Connect with us

Manga

Pencipta Manga ‘Elfen Lied’ Membahas Kontroversial Kemiripan Dengan Manga “Love Hina”

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Elfen Lied, Lynn Okamoto, melalui Twitter pada 7 Juni membahas kontroversial terkait manganya dengan manga harem populer Love Hina.

Maaf Anda Melihat Iklan

Okamoto, sebagai pendatang baru di industri manga, mulai membuat seri dengan gaya yang sama dengan manga harem populer Love Hina, tetapi segera menemukan kekuatan cerita itu sendiri, dengan sedikit bantuan dari editor yang tahu apa yang mereka lakukan.

Berikut tweet Okamoto dan terjemahannya:

“Sebelum karya pertama saya diterbitkan, ketika saya masih pemula, saya ingin menggambar manga seperti Love Hina. Jadi saya menggambar draft untuk seri, yang kemudian diserialkan sebagai Elfen Lied. “

Maaf Anda Melihat Iklan

“Setelah itu, saya diperintahkan oleh editor saya untuk menjauh dari aspek Love Hina, tetapi ketika saya berpikir kembali ke bab pertama, manga saya tetap hampir sama dari awal, jadi saya kira saya membuat kesalahan dengan berpikir bahwa saya bisa sampai ke Love Hina dari sini (cek gambar). “

Meskipun mudah untuk melihat beberapa kesamaan antara aspek-aspek tertentu Elfen Lied dan Love Hina, aman untuk mengatakan ketika melihat kedua seri berdampingan, Elfen Lied adalah berasal dari sesuatu yang sangat besar dari serial komedi romantis yang menyenangkan, membandingkan keduanya hampir menggelikan! Meskipun itu menyenangkan untuk melihat dari mana inspirasi berasal, terutama ketika karya sama sekali berbeda satu sama lain.

Baca Juga:  Naoki Urasawa Luncurkan Channel YouTube Bertema Menggambar Dengan Subtitle Bahasa Inggris

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Terinspirasi ‘Kodoku no Gourmet,’ Superman dari DC Comics Mendapat Manga Gourmet di Majalah Evening Kodansha

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk majalah Evening Kodansha mengumumkan pada hari Kamis bahwa Satoshi Miyakawa (Space Battleship Tiramisu) dan Kai Kitagō akan meluncurkan manga baru yang dibintangi oleh karakter DC Comics Superman, berjudul Superman vs. Meshi: Superman no Hitori Meshi (Superman vs. Food: Superman Dining Alone), dalam Evening edisi 14 tahun ini pada 22 Juni. Manga ini juga akan diserialkan di situs web Comic Days Kodansha. Miyakawa menulis ceritanya, dan Kitagō menggambar seninya.

Ceritanya akan berpusat di sekitar hobi sehari-hari dari orang terkuat di Bumi, yang bisa mendengar perut keroncongan di seluruh Jepang saat makan siang dengan pendengaran manusia supernya.

Judulnya adalah anggukan yang jelas untuk manga The Solitary Gourmet (Kodoku no Gourmet) karya Masayuki Kusumi dan Jiro Taniguchi, yang mengikuti seorang penjual soliter bernama Gorō Inogashira saat ia bepergian ke seluruh Jepang dan mencicipi masakan lokal yang ditemukan di sudut jalan. Manga ini menginspirasi serial live-action yang sedang berlangsung dengan delapan musim dan anime net, dan Fanfare dan Ponent Mon berencana untuk menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Manga Hinata no Blue karya Amu Meguro Memasuki Klimaks

Manga Superman vs. Meshi: Superman no Hitori Meshi adalah bagian dari fase kedua kolaborasi DC Comics dengan Kodansha, yang termasuk peluncuran manga Batman Justice Buster oleh duo pencipta manga Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi (Ultraman, Linebarrels of Iron ) di majalah adik Evening Morning Desember lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kolaborasi tahap pertama ini juga melahirkan Wanope Joker (Joker: The One-Man Operation), yang diluncurkan di Morning pada 7 Januari awal tahun ini. Miyakawa juga menulis cerita untuk manganya, dengan karya seni dari Keisuke Gotō.

Masato Hisa (Nobunagun, Area 51) meluncurkan adaptasi manga dari anime Batman Ninja di Monthly Hero's pada Juni 2018, dan mengakhirinya pada September 2019. Manga ini memenangkan Penghargaan Seiun pada Agustus 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Game World Reincarnation ~Sex on the First Night~ Mendapat Anime ComicFesta TV

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Suiseisha mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Tensei Shoya Kara Musabori Etchi ~Ōji no Honmei wa Akuyakureijо̄~ (The Prince's Favorite is the Villainess) karya Re:mimu memiliki adaptasi Anime ComicFesta dalam pengerjaan. Peluncuran siaran dan pemeran akan diumumkan di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya mengikuti seorang wanita kantor yang bereinkarnasi ke dalam permainan otome favoritnya Hoshifuru Koi no Astrolabe sebagai penjahat Diana. Pangeran Sirius menjadi dekat dengan Diana, meskipun dia seharusnya menyukai pahlawan wanita dalam game tersebut. Dalam upaya untuk mencegah akhir yang buruk yang mengarah pada kehancuran dunia, dia merayunya. Namun, terlepas dari usahanya, sang pangeran akhirnya jatuh cinta padanya.

Re:mimu memulai debut manga pada tahun 2020, dan layanan Coolmic merilis manga dalam bahasa Inggris sebagai Reinkarnasi Dunia Game Sex on the First Night . Jejak Komik Clair TL Suiseisha akan mengirimkan volume buku kompilasi pertama manga di bawah judul ji no Honmei wa Akuyakureijо̄ di Jepang pada 16 Juli.

Baca Juga:  Manga Game World Reincarnation ~Sex on the First Night~ Mendapat Anime ComicFesta TV

Anime baru ini merupakan bagian dari serial anime shorts “ComicFesta Anime” yang telah streaming dan tayang sejak April 2017. Anime terbaru untuk brand ComicFesta Anime adalah Yubisaki kara no Honki no Netsujō 2: Koibito wa Shōbōshi (Fire From My Fingertips 2: My Lover is a Firefighter), musim anime kedua berdasarkan manga Yubisaki kara no Honki no Netsujō ~Kyara Otoko Shōbōshi wa Massugu na Me de Watashi o Idaita~ karya Tanishi Kawano. Anime ini akan tayang perdana pada 4 Juli pukul 25:00 (efektif, 5 Juli pukul 1:00 pagi) di saluran Tokyo MX dan BS11.

Manga isekai fantasy boys-love Io Kajiwara Reincarnated Into Demon King Evelogia's World (Maō Evelogia ni Mi o Sasage yo) juga memiliki adaptasi Anime ComicFesta dalam pengerjaan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Hinata no Blue karya Amu Meguro Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Bessatsu Margaret Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Hinata no Blue karya Amu Meguro mendekati klimaksnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meguro meluncurkan manga di Bessatsu Margaret pada April 2019. Shueisha menerbitkan volume kelima pada 23 April.

Manga berpusat pada Naru Hinata, yang pada umumnya memiliki keterampilan komunikasi yang buruk, tetapi ingin berubah sekarang setelah dia di sekolah menengah. Pada saat dia menyelesaikan ini untuk dirinya sendiri, dia bertemu dengan kepala OSIS, yang tampaknya agak tidak bisa diandalkan.

Baca Juga:  Manga My Love Mix-Up! Mendapat Spin-off Pendek

Manga Honey So Sweet karya Meguro ditayangkan di Bessatsu Margaret dari Agustus 2012 hingga November 2015. Serial ini menduduki peringkat sebagai salah satu komik teratas yang direkomendasikan Karyawan Toko Buku Jepang untuk tahun 2014.

Manga menginspirasi adaptasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Maret 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x