Connect with us

Entertainment

Pen Pineapple Apple Pen, video dari Jepang yang sedang viral di netizen

Published

on

GwiGwi.com – Jika tak ingin lagu ini terngiang-ngiang di otak mu sepanjang hari, jangan lanjutkan membaca artikel ini.

Satu lagu video yang sedang viral di internet berasal dari negeri Sakura, Jepang. Lagu ini disebut Pen Pineapple Apple Pen, tak hanya lagu yang easy listening tapi juga koreo atau goyangan unik ala Pikotaro, sang penyanyi. Langsung saja ini dia videonya.

Video viral ini menarik banyak netizen karena goyangannya yang aneh dan unik, maksud dan tujuan dari videonya juga tidak jelas. Ada yang bilang lagu ini menyindir produk Apple, namun ada juga yang menafsirkannya dengan hal lain. Nah, tren yang sering disingkat dengan akronim PPAP ini dimulai oleh seorang YouTuber bernama Piko-Taro.

Sejak diunggah pada bulan Agustus lalu, kini video ini telah memiliki banyak video cover oleh netizen di seluruh dunia, seperti ini nih.

Kamu sudah coba blum guys? yuk jangan mau ketinggalan.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

EX Member AKB48 Kawaei Rina akan segera Menikah.

Published

on

GwiGwi.com – Kabar mengejutkan datang dari mantan member AKB48 yaitu Kawaei Rina yang mengumumkan sebuah pengumuman yang bisa dibilang mendadak. Melalui akun blog pribadi nya, Kawaei Rina mengumumkan bahwa dia akan segera menikah. Nah pasangan dari si Kawaei Rina ini adalah aktor ikemen yang bernama Tomoki Hirose, pasti yang sering nonton film atau dorama Jepang tidak asing dengan nama itu ya. Mereka mulai menjalin kasih setelah bermain bersama di Stage Play yang berjudul “Karephone”

Oke lanjut, disini Kawaei Rina juga mengatakan suatu hal yang cukup mengejutkan, bahwa dia sedang hamil, dan akan melahirkan pada akhir tahun. Kawaei Rina juga mengatakan, bahwa dia akan tetap melanjutkan kegiatannya, sambil berkonsultasi tentang kesehatannya.

“出産は年内を予定していて体調と相談しながら出来る限りお仕事を続けさせていただきます。(Aku akan melahirkan pada akhir tahun, aku akan tetap sebisa mungkin melanjutkan kegiatanku sambil tetap berkonsultasi tentang kesehatan fisik ku.)

Ketika postingan berita tersebut di post ke akun twitter oleh Kawaei Rina , para followers dan fans langsung memberikan komentar. Tentunya komentar yang positif, banyak yang mendukung dan mengucapkan selamat atas berita bahagia itu.

Kawaei_Rina_Twitter

Dan untuk berita selengkapnya, kalian bisa langsung baca tulisan original nya langsung dari Kawaei Rina. Berikut link, official blog dari Kawaei Rina.

[Official] Ameblo Blog Kawaei Rina

Continue Reading

Entertainment

Eks aktris film dewasa Jepang, Asami Tsuchiya ditangkap polisi atas tuduhan video tanpa sensor

Published

on

By

GwiGwi.com – Polisi Tokyo menangkap eks aktris film dewasa Asami Tsuchiya atas tuduhan menyebarkan video ilegal.

Selain itu, polisi juga menahan Masato Suda, selaku presiden rumah produksi video tersebut, atas produksi film yang memperlihatkan area sensitif tanpa sensor yang dikomersialkan pada situs luar negeri.

Menurut polisi, kedua tersangka ini menyangkal tuduhan tersebut. Polisi juga menyita perangkat komputer, sebuah pakaian kimono dan pakaian tidur dari kantor rumah produksi tersebut.

Mereka telah memproduksi 50 film dengan total penjualan 63 juta yen, unkap polisi.

Video tak senonoh ini menampilkan Tsuchiya, dirinya sendiri telah berkarir sejak 2014 dan sering muncul diberbagai situs dewasa luar negeri.

Continue Reading

Entertainment

Review Serial Folklore: A Mother’s Love, kisah Ibu dan anak menghadapi teror wewe gombel

Published

on

Gwigwi – Murni (Marissa Anita) harus berusaha sekuat tenaga untuk menghidupi dirinya dan anak semata wayangnya, Jodi (Muzakki Ramdhan), di tengah sulitnya mencari kerja di ibukota.

Sebagai single parent, Murni pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain demi menghidupi anaknya. Ketika dia ditawari untuk membersihkan sebuah rumah mewah di Jakarta Selatan, tentu dia tidak menolak.

Ia diberi waktu tiga hari untuk melakukan pekerjaannya itu sampai nantinya dia akan dibayar. Belum sampai tiga hari, belum juga dibayar untuk pekerjaannya itu, Murni mengalami hal aneh di rumah tersebut.

Gangguan yang malah membuatnya mengungkap sebuah kejadian misterius yang ternyata sudah dialami oleh masyarakat sekitar selama beberapa waktu. Murni menemukan sekelompok anak kecil berpenampilan kotor dan bau kotoran manusia di loteng rumah yang harus dibersihkannya tersebut. Bagaimana mereka bisa ada di sana?

 

Joko Anwar memulai kisah ini dengan mengajak kita tenggelam bersama kesulitan hidup yang dialami oleh Murni dan Jodi lewat ‘A Mother’s Love’. Masalah hidup di Jakarta ternyata tidak hanya soal uang dan keberuntungan, tapi juga tentang bagaimana tetap bisa bertahan hidup dengan terus memberikan kasih sayang untuk sang buah hati.

Murni adalah seorang ibu yang sebenarnya masih belum bisa benar-benar tahu bagaimana caranya untuk bisa jadi sosok ibu yang baik untuk Jodi. Dia belum punya pekerjaan tetap, dia tidak bisa menyekolahkan anaknya, dia kadang sangat protektif dan sering memarahi Jodi yang sebenarnya ingin bermain seperti anak-anak seusianya.

Tapi ada rasa sayang berlebih terhadap anak semata wayangnya itu. Murni bukanlah sosok ibu yang menelantarkan anaknya tapi justru ingin bekerja keras buat sang anak.

Itulah sisi kehidupan Murni yang membuat sang Wewe kemudian cemburu. Dendam karena “anak-anaknya” direbut oleh Murni dari atas loteng tempat mereka disembunyikan, dan kini sasaran utama sang Wewe adalah Jodi.

Di serial Ini, Wewe tidak hanya sosok besar bak raksasa, hitam, menyeramkan, punya payudara besar dan bisa terbang. Lewat ‘A Mother’s Love’, Joko Anwar ingin menggambarkan sisi lain dari sosok menakutkan yang sering muncul menculik anak kala maghrib.

Bahwa dia pun sebenarnya adalah seorang ibu yang pernah kehilangan anaknya. Wewe versi episode pilot serial folklore punya perasaan cinta dan sayang yang besar buat anaknya, tapi perasaan itu tidak bisa tersampaikan seutuhnya karena dia harus kehilangan anak tersebut.

Selain itu, sang Wewe pun ternyata bisa sangat manipulatif. Ya karena keinginannya untuk memberi kasih sayang buat seorang anak dan juga karena hasratnya untuk balas dendam.

Dalam menonton ‘A Mother’s Love’ kita bakal dibawa ke dalam dua situasi: emosi dan ketakutan.

Meskipun gak banyak jump scare seperti kebanyakan film-film horor Indonesia yang tayang di bioskop, suasana yang ditampilkan dalam ‘A Mother’s Love’ akan membuat kita bergidik dan sesekali menutup mata. Tapi yang pasti, di akhir film ini kita akan bertanya-tanya, ini beneran film horor bukan sih? Kok malah bikin baper !

Keputusan yang brilian dari Joko Anwar untuk memilih Marissa Anita sebagai Murni dan Muzakki Ramdhan sebagai Jodi. Akting mereka 100% sempurna.

Muzakki, meski usianya masih anak-anak, bisa berdialog nyaman dan natural dengan Marissa. Chemistry antara keduanya bikin yang nonton nggak akan rela kalau akhirnya Murni dan Jodi harus jadi korban si Wewe Gombel.

‘A Mother’s Love’ adalah satu dari enam episode serial antologi horor produksi original HBO Asia ‘FOLKLORE’. ‘FOLKLORE’ akan mulai tayang di HBO pada Minggu 7 Oktober 2018 secara eksklusif.

Episode selanjutnya akan tayang pada jam dan hari yang sama. Spesial untuk ‘A Mother’s Love’, untuk yang bukan pelanggan HBO bisa menyaksikan film karya Joko Anwar ini secara gratis di HBO GO pada pukul 21:00 WIB mulai 7 Oktober. Sebelum tayang di HBO, ‘A Mother’s Love’ juga diputar perdana di Toronto International Film Festival 2018 September lalu.

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending