Connect with us

Film Anime

Pemutaran Khusus ‘My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission’ Akan Merilis Debut Anime ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Website My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam franchise My Hero Academia, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan memiliki pemutaran khusus di sembilan bioskop di Jepang pada 22-27 Januari untuk merayakan rilis Blu-ray Disc dan DVD rilis di Jepang. Rilisan home video akan dirilis di Jepang pada 16 Februari.

Pemutaran akan mencakup debut “Tabidachi” (Keberangkatan), sebuah adaptasi anime dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”. Anime ini akan dimasukkan dalam versi “Plus Ultra” dari rilis video rumah film World Heroes' Mission. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Bioskop yang mengadakan pemutaran termasuk Sapporo Cinema Frontier, TOHO Cinemas Shinjuku, TOHO CINEMAS Ikebukuro, TOHO Cinemas Ebina, TOHO Cinemas LaLaport Funabashi, Midland Square Cinema, TOHO CINEMAS Namba, TOHO CINEMAS Nishinomiya OS, dan United Cinema Canal City 13.

Film ini dibuka pada Agustus 2021 di Jepang. Film ini adalah yang berpenghasilan tertinggi di antara ketiga film anime My Hero Academia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film ‘Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours’ Umumkan Jadwal Premiere Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours, film mendatang dalam franchise Utano☆Princesama, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 2 September.

Film — digambarkan sebagai bagian dari “seri film teater baru” — akan seluruhnya terdiri dari cuplikan konser grup idola ST☆RISH. Noriyasu Agematsu sekali lagi dikreditkan sebagai pencipta asli dengan Brokoli. Elements Garden menggubah musiknya, dan A-1 Pictures memproduksi filmnya. Shochiku mendistribusikan filmnya.

Pemeran yang kembali termasuk:

  • Takuma Terashima sebagai Otoya Ittoki
  • Kenichi Suzumura sebagai Masato Hijirikawa
  • Kish Taniyama sebagai Natsuki Shinomiya
  • Mamoru Miyano sebagai Tokiya Ichinose
  • Junichi Suwabe sebagai Ren Jingūji
  • Hiro Shimono sebagai Shō Kurusu
  • Kousuke Toriumi sebagai Cecil Aijima
Baca Juga:  Lama Tak Ada Kabar, ufotable Rilis Teaser Film Anime 'Katsugeki: Touken Ranbu' dan Pastikan Dalam Produksi

Waralaba ini juga akan memiliki anime televisi spesial berdurasi satu jam yang merayakan ulang tahun ke 10 anime televisi Uta no Prince-sama – Maji Love 1000% 2011, serta perilisan filmnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film ‘Fruits Basket -prelude-‘ Menawarkan Epilog Manga Baru kepada Penonton Film

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime baru manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya mengumumkan pada hari Jumat bahwa bioskop yang menayangkan film kompilasi Fruits Basket -prelude- akan memberikan bonus booklet. Selama persediaan masih ada dari 18 Februari hingga 4 Maret, setiap penonton di pemutaran film akan menerima buklet 20 halaman dengan cerita manga epilog 16 halaman yang baru dibuat oleh Takaya.

Epilog akan menceritakan kisah setelah untuk (sorot teks putih berikut untuk membaca spoiler) [Tohru dan Ky]. Film ini juga menceritakan kisah epilog yang sama. (Situs web film menyarankan penonton untuk melihat epilog manga hanya setelah menonton filmnya.)

Baca Juga:  Film Anime 'Tsurune' Mengungkap Jadwal Debut

Film ini akan dibuka di Jepang pada 18 Februari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Menjual 6,3 Juta Tiket seharga 8,6 Miliar Yen dalam 24 Hari

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.288.404 tiket seharga 8.576.429.150 yen (sekitar Rp. 1,072T) dalam 24 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini menduduki peringkat #2 di akhir pekan keempatnya.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Back to the Future Part III, Shin Godzilla, dan Stand By Me Doraemon. Film ini menghasilkan sekitar 800 juta yen lebih banyak (sekitar Rp. 100M) dalam seminggu terakhir.

Film ini masih melampaui film berpenghasilan tertinggi tahun lalu Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, yang menjual 4.513.374 tiket seharga 6.898.613.200 yen (sekitar US$60,3 juta) dalam 28 hari pertama. Film terakhir Evangelion akhirnya mengakhiri box office Jepang dengan total akhir 10,22 miliar yen (sekitar US$88 juta).

Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 menghasilkan 2.694.128.150 yen (sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office untuk akhir pekan pembukaannya. Film ini juga memiliki pemutaran IMAX.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x