Connect with us

Live Action

Pemeran tambahan diumumkan untuk film live-action ‘Donten ni Waru’

Published

on

GwiGwi.com – Setelah Sota Fukushi diperkenalkan sebagai Tenka Kumou, situs resmi untuk film live-action akan datang yang diadaptasi dari manga fantasy action karya Kemuri Karakara berjudul Donten ni Waru/Laughing Under the Clouds mengumumkan pemeran baru untuk dua saudara kandung Kumou bersaudara, Yuma Nakayama, kakak kedua Soramaru dan aKirato Wakayama sebagai si bungsu Chutaro

Nakayama merupakan anggota dari Johnny’s Entertainment dan telah tampil dalam berbagai kesempatan bersama grup Johnny’s Jr dan Wakayama sendiri terkenala dalam perannya sebagai Mankichi dalam drama NHK Taiga berjudul Gunshi Kanbei (2014).

Live-action ini disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro, yang terkenal dengan drama komedi berjudul Odoru Daisousasen/Bayside Shakedown (1997-2012) dan the anime Psycho-Pass (2012-2015). Yuya Takahashi, sebelumnya bekerja untuk berbagai anime dan adaptasi stage play kini kembali menulis naskah film live-action ini. Film ini dijadwalkan rilis di tahun 2017.

Live Action

Trailer Perdana dari Live-Action Mulan telah dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Film Live-Action dari film animasi yang cukup dikenal di tahun 1998 yaitu Mulan akhirnya menghilangkan rasa sabar dari fansnya dengan merilis trailer perdana dari film tersebut dan berikut trailernya :

tidak hanya trailernya saja yang dirilis, poster resmi dari film ini juga dirilis melalui halaman resmi twitter @DisneysMulan

Film Mulan sendiri mengisahkan tentang perjuangan dan petualangan seorang perempuan bernama Hua Mulan yang menyamar sebagai seorang laki-laki, hal ini dilakukannya karena Mulan tidak ingin sang ayah yang merupakan seorang veteran perang dan sudah berusia lanjut kembali ditugaskan ke medang perang.

Film ini akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Liu Yufei, Donnie yen, Yoson An, Gong Li, Jason Scott Lee hingga bintang aksi Jet Li. Seorang Niki Caro (Whale Rider, North Country, The Vintner’s Luck) mengemban tugas sebagai sutradara dari film ini sementara Rick Jaffa dan Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) sebagai penulis cerita dari film. Film live-action Mulan direncanakan akan dirilis pada 27 Maret 2020 mendatang

Continue Reading

Live Action

Film Live Action Tokyo Ghoul S rilis video trailer terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Trailer terbaru untuk serial live action Tokyo Ghoul, yang berjudul Tokyo Ghoul S. Sebuah fim live action yang dibuat  berdasarkan serial manga populer dengan judul yang sama, karya dari Yui Ishida. Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan untuk live action Tokyo Ghoul yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu.

Di film ini, Masataka Kubota masih berperan menjadi Kan Kaneki, seorang mahasiswa yang tubuh nya itu setengah manusia dan setengah ghoul. Untuk menghindari ghoul lainnya, dia menghabiskan waktunya di cafe yang bernama “Anteiku Cafe”, dengan seorang temanya Touka Kirishima (Maika Yamamoto) yang seorang ghoul juga.

Suatu saat, Kaneki bertemu dengan ghoul yang berkunjung di cafe tersebut, dan mengincar Kaneki. Nama ghoul ini adalah “Gourmet” (Shota Matsuda). Dan pada akhirnya mereka bertarung satu sama lain.

Berikut trailer terbaru Tokyo Ghoul S. Film ini akan rilis di Jepang pada 19 Juli yang akan datang.

Continue Reading

Live Action

Lanjutan live-action Rurouni Kenshin diumumkan rilis musim panas 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Warner Bros. Jepang mengumumkan pada hari Jumat bawa dua film live-action Rurouni Kenshin akan tayang pada musim panas 2020.

Film ini akan menjadi bagian akhir seri film live-action Rurouni Kenshin. Film pertama Jūji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar), dan film kedua Saikyō no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi).

Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura dan Keishi Otomo akan kembali menyutradarai film ini.

Sebelumnya Emi Takei juga dikabarkan akan kembali memerankan Kaoru Kamiya.

Film Rurouni Kenshin sendiri pertama rilis pada tahun 2012 di Jepang, kemudian dilanjut dua sekuel pada bulan Agustus dan September 2014. Film ini sendiri mengumpulkan pendapatan kotor lebih dari USD 160 juta secara internasional.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending