Connect with us

Gaming

Pemain NBA Saling Berhadapan di “NBA 2K Players Tournament” untuk Kali Pertama di ESPN dan ESPN2

Published

on

GwiGwi.com – 2K, National Basketball Association (NBA), dan National Basketball Players Association (NBPA) mengumumkan “NBA 2K Players Tournament”, sebuah kejuaraan NBA 2K20, yang melibatkan 16 pemain aktif NBA. Turnamen ini akan dimulai pada Jumat (3/4) waktu setempat di ESPN dan ESPN2. Pemain NBA, termasuk pemain papan atas, seperti, Kevin Durant dari Brooklyn Nets dan Trae Young dari Atlanta Hawks, akan bertanding dalam player-only tournament dengan sistem gugur (single-elimination) di platform Xbox One. Pemenang akan dinobatkan sebagai juara utama NBA 2K20 dan berkesempatan memilih badan amal yang akan menerima sumbangan senilai 100.000 dolar AS dari 2K, NBA dan NBPA untuk mendukung upaya penanganan virus corona.

Advertisements

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan NBA dan NBPA untuk membawa basket kembali ke penggemar di seluruh dunia sekaligus membantu mereka yang membutuhkan selama masa penuh ketidakpastian ini,” kata Jason Argent, Senior Vice President, Sports Strategy and Licensing, 2K. “Hiburan, terutama olahraga, memiliki kemampuan menyatukan masyarakat, termasuk atlet, penggemar, dan keluarga, dan kami berharap semua orang menikmati kejuaraan ini.”

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ‘NBA 2K Players Tournament’ pertama melalui kerja sama dengan NBPA dan 2K sebagai upaya tetap terhubung dengan penggemar NBA di seluruh dunia serta membagi kebaikan pada masa sangat sulit seperti saat ini,” kata Matt Holt, SVP Global Partnerships, NBA.

“Turnamen ini menawarkan kesempatan langka bagi pemain kami untuk bertanding satu sama lain, mendukung aksi sosial, dan mendekatkan mereka dengan penggemar,” kata Josh Goodstadt, EVP of Licensing THINK450, divisi komersial NBPA, “Kami sangat senang karena bisa bekerja sama dengan 2K dan NBA dalam menghadirkan pengalaman ini untuk seluruh komunitas NBA.”

Berdasarkan urutan pemain, yang ditentukan pertama-tama oleh peringkat NBA 2K dan masa aktif, para pemain akan berhadapan langsung secara daring di NBA 2K20. Sebelum turnamen itu dimulai, setiap pemain akan memilih delapan tim NBA, yang aktif saat ini. Setiap pemain hanya dapat digunakan satu kali. Jika pertandingan mode mirror telah ditetapkan, tim tamu diberikan kesempatan pertama untuk memilih timnya. Babak pertama dan kedua merupakan babak penyisihan tunggal untuk menentukan tiga pemain terbaik, yang akan maju ke babak semifinal dan final.

Baca Juga:  Game Phantasy Star Online 2 Diluncurkan di PC di Amerika Utara pada 27 Mei

Urutan Pemain Sesuai Peringkat

  1.  Kevin Durant, Brooklyn Nets (96)
  2.  Trae Young, Atlanta Hawks (90)
  3.  Hassan Whiteside, Portland Trailblazers (87)
  4.  Donovan Mitchell, Utah Jazz (87)
  5.  Devin Booker, Phoenix Suns (86)
  6.  Andre Drummond, Cleveland Cavaliers (85)
  7.  Zach LaVine, Chicago Bulls (85)
  8.  Montrezl Harrell, LA Clippers (85)
  9.  Domantas Sabonis, Indiana Pacers (85)
  10. Deandre Ayton, Phoenix Suns (85)
  11. DeMarcus Cousins (81)
  12. Michael Porter Jr., Denver Nuggets (81)
  13. Rui Hachimura, Washington Wizards (79)
  14. Patrick Beverley, LA Clippers (78)
  15. Harrison Barnes, Sacramento Kings (78)
  16. Derrick Jones Jr., Miami Heat (78)

*Daftar pemain dapat berubah

Liputan turnamen itu dimulai pada 4 April pukul 06.00 WIB di ESPN, diawali dengan pertandingan Jones Jr. (16) dengan Durant (1) pada 06.30 WIB. Jones Jr. dan Durant akan bermain sebagai salah satu tim pilihan masing-masing. Jones Jr. memilih Boston Celtics, Brooklyn Nets, Dallas Mavericks, LA Clippers, Los Angeles Lakers, Miami Heat, Milwaukee Bucks, dan Philadelphia 76ers, sedangkan Durant memilih Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Dallas Mavericks, Golden State Warriors, Houston Rockets, LA Clippers, Oklahoma City Thunder, and Utah Jazz

Babak tambahan akan disiarkan hingga 12 April. Setiap pertandingan akan diluncurkan di ESPN, ESPN2, serta ESPN App dan NBA.com, NBA App, 2K, dan media sosial NBA, termasuk Twitter (@NBA2K@NBA), Twitch (@NBA2K, @NBA), YouTube (@NBA2K@NBA) dan Facebook (@NBA2K@NBA). Penggemar dapat mengikuti media sosial NBA 2K, NBA dan NBPA untuk mendapatkan informasi terbaru, komentar, dan hal penting yang terjadi selama pertandingan. Penggemar juga bisa bergabung dalam percakapan bersama #NBA2KTourney.

Jadwal Penayangan:

Babak Pertama

Sabtu, 4 April: ESPN

  • 6:00 – 6:30 WIB: Pertunjukan Preview NBA 2K20 Players Tournament
  • 6:30 – 7:00 WIB: Derrick Jones Jr. (16) lawan Kevin Durant (1)

Sabtu, 4 April: ESPN2, 7:30 – 10:30 WIB

Minggu, 5 April: ESPN2, 23:00 – 3:00 WIB

Perempat Final

Rabu, 8 April: ESPN2, 6:00 – 10:00 WIB

Semifinal & Final

Sabtu, 11 April: ESPN, waktu akan diumumkan kemudian

NBA 2K20 yang dikembangkan oleh Visual Concepts, dinilai layak untuk semua usia oleh ESRB. Untuk keterangan lebih lanjut tentang NBA 2K20, Anda bisa mengunjungi https://nba.2k.com/2k20/, mengikuti FacebookTwitter dan  Instagram, atau berlangganan YouTube.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

Game FMV Mystery ‘Death Come True’ Meluncur di Switch dan Mobile pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu, penulis dan sutradara Kazutaka Kodaka (Danganronpa) Death Come True mengkonfirmasi rencana untuk merilis game misteri FMV di seluruh dunia pada bulan Juni. Sekarang tanggal itu telah dipersempit menjadi 25 Juni, setidaknya untuk versi Switch, iOS, dan Android.

Advertisements

Jika Anda bertahan untuk versi PS4 dan PC, tanggal rilis untuk mereka akan diumumkan di kemudian hari. Lihat trailer MinoKen TV Shopping baru yang dihosting oleh Mino Kenichi di bawah ini, dan nikmati dengan subs..

Baca Juga:  RPG Fairy Tail Ditunda hingga Juli di Jepang dan Barat

Ringkasan:

Cerita berlangsung di sebuah hotel. Karakter utama, Makoto Karaki (Kanata Hongo) adalah pembunuh berantai yang dicari. Namun, dia telah kehilangan semua ingatannya. Dalam keadaan seperti itu, ketika dia meninggal, dia memiliki kemampuan misterius untuk “melompat waktu” dan kembali ke masa lalu. Saat dia dikejar sebagai penjahat, siapa yang bisa dia percayai? Siapa yang harus dia waspadai? Apa identitas aslinya? Pria itu mencari untuk menemukan kebenaran ketika dia mengulangi keputusan dan kematian.

Sumber:  Crunchyroll

Continue Reading

Gaming

Game Dungeon RPG ‘Konosuba’ Mengungkap Pembaruan, Rilis Agustus untuk PS4/Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram membuka situs web resmi untuk game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~ untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis untuk mengungkapkan fitur tambahan game dan rilis 27 Agustus.

Advertisements

Gim ini akan menambahkan dungeon baru “Goblin Caves,” lebih banyak Quest Guild, event CG, dan kostum baru sebagai hadiah. Ensiklopedia monster gim ini akan menambah entri baru, dan gim ini akan menampilkan monster baru. Pemain akan dapat beralih antara versi asli musik latar dan pengaturan baru. Protagonis Kazuma akan dapat mempelajari lebih banyak keterampilan. Sistem yang ditambahkan akan mendukung individualitas karakter, dan berbagai penyesuaian akan meningkatkan antarmuka pengguna dan operabilitas dalam game.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan mencakup kode unduhan untuk pakaian renang dan kostum pemandu sorak untuk karakter wanita, kasing tahan air, dan handuk pendingin. Orang yang memiliki game asli untuk PS4 dan PlayStation Vita akan dapat membeli versi yang diperbarui dengan harga diskon dari 27 Agustus hingga 30 September.

Baca Juga:  Cuplikan Ultra Instinct Goku pada Trailer Terbaru Dragon Ball FighterZ

Gim ini adalah versi yang disempurnakan dari Entergram Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ game role-playing dungeon yang terinspirasi oleh seri novel ringan Natsume Akatsuki KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!). Game original dikirim di Jepang untuk PS4 dan PS Vita pada Juni 2019 setelah penundaan.

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok lima saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Mobile Game ‘Tales of Crestoria’ Tertunda karena Penyesuaian Final

Published

on

GwiGwi.com – Jika kamu menantikan peluncuran awal Juni yang direncanakan Tales of Crestoria, kamu harus bersabar sedikit lebih lama. Bandai Namco mengumumkan menunda untuk entri seluler, memindahkannya dari perilisan Juni ke waktu yang tidak ditentukan saat mereka mengerjakan penyesuaian akhir.

Advertisements

Selama periode ini, para pengembang juga bekerja untuk memperbaiki masalah yang muncul selama pengujian beta baru-baru ini. Menurut pengumuman, mereka memiliki lebih banyak peserta daripada yang mereka harapkan, jadi mereka memiliki “apresiasi baru untuk seberapa banyak kamu semua menantikan game ini.”

Baca Juga:  Death Stranding PC First Edition Hadir dengan Steelbook dan Soundtrack

Tetap disini untuk tanggal rilis terbaru. Sementara itu, inilah pengumuman lengkapnya:

 

Crunchyroll

Continue Reading

Trending