Connect with us

Gaming

Pemain NBA Saling Berhadapan di “NBA 2K Players Tournament” untuk Kali Pertama di ESPN dan ESPN2

Published

on

GwiGwi.com – 2K, National Basketball Association (NBA), dan National Basketball Players Association (NBPA) mengumumkan “”, sebuah kejuaraan yang melibatkan 16 pemain aktif NBA. Turnamen ini akan dimulai pada Jumat (3/4) waktu setempat di ESPN dan ESPN2. Pemain NBA, termasuk pemain papan atas, seperti, Kevin Durant dari Brooklyn Nets dan Trae Young dari Atlanta Hawks, akan bertanding dalam player-only tournament dengan sistem gugur (single-elimination) di platform Xbox One. Pemenang akan dinobatkan sebagai juara utama NBA 2K20 dan berkesempatan memilih badan amal yang akan menerima sumbangan senilai 100.000 dolar AS dari 2K, NBA dan NBPA untuk mendukung upaya penanganan virus corona.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan NBA dan NBPA untuk membawa basket kembali ke penggemar di seluruh dunia sekaligus membantu mereka yang membutuhkan selama masa penuh ketidakpastian ini,” kata Jason Argent, Senior Vice President, Sports Strategy and Licensing, 2K. “Hiburan, terutama olahraga, memiliki kemampuan menyatukan masyarakat, termasuk atlet, penggemar, dan keluarga, dan kami berharap semua orang menikmati kejuaraan ini.”

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ‘NBA 2K Players Tournament’ pertama melalui kerja sama dengan NBPA dan 2K sebagai upaya tetap terhubung dengan penggemar NBA di seluruh dunia serta membagi kebaikan pada masa sangat sulit seperti saat ini,” kata Matt Holt, SVP Global Partnerships, NBA.

“Turnamen ini menawarkan kesempatan langka bagi pemain kami untuk bertanding satu sama lain, mendukung aksi sosial, dan mendekatkan mereka dengan penggemar,” kata Josh Goodstadt, EVP of Licensing THINK450, divisi komersial NBPA, “Kami sangat senang karena bisa bekerja sama dengan 2K dan NBA dalam menghadirkan pengalaman ini untuk seluruh komunitas NBA.”

Berdasarkan urutan pemain, yang ditentukan pertama-tama oleh peringkat NBA 2K dan masa aktif, para pemain akan berhadapan langsung secara daring di NBA 2K20. Sebelum turnamen itu dimulai, setiap pemain akan memilih delapan tim NBA, yang aktif saat ini. Setiap pemain hanya dapat digunakan satu kali. Jika pertandingan mode mirror telah ditetapkan, tim tamu diberikan kesempatan pertama untuk memilih timnya. Babak pertama dan kedua merupakan babak penyisihan tunggal untuk menentukan tiga pemain terbaik, yang akan maju ke babak semifinal dan final.

Baca Juga:  CosmicBreak Universal diluncurkan di Early Access pada 20 Januari 2021

Urutan Pemain Sesuai Peringkat

  1.  Kevin Durant, Brooklyn Nets (96)
  2.  Trae Young, Atlanta Hawks (90)
  3.  Hassan Whiteside, Portland Trailblazers (87)
  4.  Donovan Mitchell, Utah Jazz (87)
  5.  Devin Booker, Phoenix Suns (86)
  6.  Andre Drummond, Cleveland Cavaliers (85)
  7.  Zach LaVine, Chicago Bulls (85)
  8.  Montrezl Harrell, LA Clippers (85)
  9.  Domantas Sabonis, Indiana Pacers (85)
  10. Deandre Ayton, Phoenix Suns (85)
  11. DeMarcus Cousins (81)
  12. Michael Porter Jr., Denver Nuggets (81)
  13. Rui Hachimura, Washington Wizards (79)
  14. Patrick Beverley, LA Clippers (78)
  15. Harrison Barnes, Sacramento Kings (78)
  16. Derrick Jones Jr., Miami Heat (78)

*Daftar pemain dapat berubah

Liputan turnamen itu dimulai pada 4 April pukul 06.00 WIB di ESPN, diawali dengan pertandingan Jones Jr. (16) dengan Durant (1) pada 06.30 WIB. Jones Jr. dan Durant akan bermain sebagai salah satu tim pilihan masing-masing. Jones Jr. memilih Boston Celtics, Brooklyn Nets, Dallas Mavericks, LA Clippers, Los Angeles Lakers, Miami Heat, Milwaukee Bucks, dan Philadelphia 76ers, sedangkan Durant memilih Brooklyn Nets, Chicago Bulls, Dallas Mavericks, Golden State Warriors, Houston Rockets, LA Clippers, Oklahoma City Thunder, and Utah Jazz

Babak tambahan akan disiarkan hingga 12 April. Setiap pertandingan akan diluncurkan di ESPN, ESPN2, serta ESPN App dan NBA.com, NBA App, 2K, dan media sosial NBA, termasuk Twitter (@NBA2K@NBA), Twitch (@NBA2K, @NBA), YouTube (@NBA2K@NBA) dan Facebook (@NBA2K@NBA). Penggemar dapat mengikuti media sosial NBA 2K, NBA dan NBPA untuk mendapatkan informasi terbaru, komentar, dan hal penting yang terjadi selama pertandingan. Penggemar juga bisa bergabung dalam percakapan bersama #NBA2KTourney.

Jadwal Penayangan:

Babak Pertama

Sabtu, 4 April: ESPN

  • 6:00 – 6:30 WIB: Pertunjukan Preview NBA 2K20 Players Tournament
  • 6:30 – 7:00 WIB: Derrick Jones Jr. (16) lawan Kevin Durant (1)

Sabtu, 4 April: ESPN2, 7:30 – 10:30 WIB

Minggu, 5 April: ESPN2, 23:00 – 3:00 WIB

Perempat Final

Rabu, 8 April: ESPN2, 6:00 – 10:00 WIB

Semifinal & Final

Sabtu, 11 April: ESPN, waktu akan diumumkan kemudian

NBA 2K20 yang dikembangkan oleh Visual Concepts, dinilai layak untuk semua usia oleh ESRB. Untuk keterangan lebih lanjut tentang NBA 2K20, Anda bisa mengunjungi https://nba.2k.com/2k20/, mengikuti FacebookTwitter dan  Instagram, atau berlangganan YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Jump Force Menambahkan Karakter Giorno dari JoJo’s Bizarre Adventure pada Musim Semi Ini

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment Amerika mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka akan menambahkan Giorno Giovanna dari JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind ke game pertarungan crossover Jump Force sebagai karakter DLC yang dapat dimainkan musim semi ini.

Bandai Namco Entertainment secara tidak sengaja merilis karakter Giorno dan Yoruichi dari Bleach kepada sejumlah kecil pemain karena masalah teknis di bulan November. Perusahaan sebelumnya menyatakan bahwa karakter “sedang dalam proses” Giorno masih dalam pengembangan, dan versi final mungkin berbeda dari yang dirilis secara tidak sengaja.

Baca Juga:  Trailer debut Novel Visual Otome LoverPretend Dirilis

Yoruichi Shihōin dari Bleach akan bergabung dengan permainan pada awal 2021.

Character Pass 2 dalam game ini mencakup karakter Shoto Todoroki yang sudah dirilis My Hero Academia, Meruem dari Hunter x Hunter, dan Hiei dari Yū Yū Hakusho. Meruem dan Hiei akan debut di game versi Nintendo Switch di awal 2021.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Everything is Game: NBA® 2K21 Generasi Berikutnya Kini Tersedia di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan bangga 2K mengumumkan bahwa NBA® 2K21 untuk konsol generasi berikutnya kini sudah tersedia di Indonesia. NBA 2K21, yang dirilis hari ini untuk PlayStation®5* dan tersedia pula untuk Xbox Series X|S, dirancang dengan penuh ketelitian untuk memaksimalkan pemanfaatan kekuatan, kecepatan, dan teknologi konsol generasi berikutnya. Dengan mengusung berbagai peningkatan, mode, serta fitur inovatif, NBA 2K21 berhasil membuat kemajuan besar dan menjadi game terbesar dalam sejarah game-game berseri yang menghadirkan era baru permainan simulasi olahraga. 

“Pada tahun yang istimewa ini, rasa bangga patut saya berikan bagi tim Visual Concepts atas karya game NBA 2K paling otentik dan luar biasa yang pernah dibuat, yang mengusung visual memukau,” ujar Greg Thomas, presiden Visual Concepts. “Mulai dari dikenalkannya mode franchise MyNBA yang sepenuhnya dapat diatur pemain, hingga ditambahkannya pengalaman WNBA, bahkan dikembalikannya afiliasi, kami berhasil mengembangkan detail 2K21 dengan tujuan untuk mengangkat komunitas kami dengan menyuguhkan game simulasi olahraga terbaik di industri ini.”

NBA 2K21 versi generasi berikutnya dilengkapi berbagai fitur, mode, dan peningkatan eksklusif yang hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S:

Peningkatan pada Versi Generasi Berikutnya:

  • Next-Gen Graphics, Next-Gen Realism – Rasakan pertandingan NBA dengan grafis realis dan imersif yang lebih memukau yang bisa dirasakan melalui platform game generasi berikutnya. Tampilan Rail Cam baru yang dinamis membawa pemain ke lantai kayu lapangan, memberikan pandangan penuh ke seluruh permainan, dan menonjolkan detail visual yang mengagumkan pada arena dan para pemain;

  • Lightning-Fast Load Times – Dengan memanfaatkan solid-state drive (SSD) di konsol generasi berikutnya, NBA 2K21 sekarang memiliki load time sangat singkat, membantu pemain langsung beraksi;

  • The Arena Comes to Life – Masuklah ke arena yang terasa nyata dan hidup dengan tampilan Lower Bowl yang baru. Lihat dan dengarkan sendiri wujud lantai arena dan suara penonton yang dibuat dengan lebih dari 150 karakter AI: wawancara di depan kamera oleh reporter, interaksi di antara para penggemar, kru yang sedang bertugas, dan banyak lagi;

  • Smoother, Tougher, More Precise – Penyempurnaan besar generasi berikutnya pada semua aspek permainan mengaburkan batas antara game dan kenyataan. Atur lengkungan lintasan lemparan atau ritme prediksimu, buat step-back threes dengan teknologi pijakan kaki baru, lakukan twist dan turn di udara dengan Impact Engine yang baru, serta masih banyak lagi. Rasakan benturan dalam game dan sistem energi/kelelahan (fatigue) yang baru di pengontrol DualSense™ baru untuk PlayStationⓇ5 yang difasilitasi oleh fitur Adaptive Triggers dan Haptic Feedback.

Fitur dan Mode pada Versi Generasi Berikutnya:

  • Welcome to the City – Tinggalkan The Neighborhood; masuk ke dalam The City. Dengan peta yang lebih besar berkali lipat dibandingkan Neighborhood, Event Center yang menjulang untuk semua aktivitas bermain bola basket, serta beragam distrik dan fraksi, The City mengundangmu untuk mewujudkan kehidupan bermain bola basket yang jauh lebih luas dan mulus, dan hanya bisa dicapai dengan platform game generasi berikutnya;

  • Introducing the W – Sebagai pengembangan besar dari pengalaman WNBA yang diluncurkan tahun lalu, The W merupakan pengalaman MyPLAYER WNBA pertama untuk seri NBA 2K. Ciptakan pemain WNBA yang bisa kamu atur sepenuhnya dan bawa dia menempuh karir pro yang menampilkan kedua belas tim WNBA dan para bintang terhebat di liga. Rasakan keseruan berkompetisi dan berhadap-hadapan di The W Online yang menampilkan kompetisi sengit MyPLAYER 3v3 di lapangan baru yang indah dan hanya tersedia di mode game ini;

  • Your Own Basketball Journey – Tentukan takdir MyCAREER-mu dengan tanganmu sendiri bersama pilihan pemain baru dan jalur karir yang dinamis. Awali tunas karir bola basketmu di tingkat SMA (high-school), dapatkan pengalaman bermain di kampus selama empat tahun penuh di satu dari 10 universitas asli di AS, atau ikuti NBA G League;

  • Revamped League Management with MyNBA and MyWNBA – Ini NBA dan WNBA milikmu, dan ini mode tim milikmu, dengan tingkat kendali yang luar biasa terhadap setiap aspek game. Kembangkan liga NBA buatanmu hingga menjadi 36 tim atau kurangi menjadi 12, amati dan kendalikan kemajuan pemain melalui sistem boom/bust, dan bagikan setelan serta skenariomu dengan komunitas;

  • Industry Leading In-Game Soundtrack – Koleksi musik terlengkap dan terbaik yang disusun untuk NBA 2K dengan lebih dari 350 judul musik yang bisa dinikmati pemain di seluruh tingkatan game.

“Kami sudah tidak sabar untuk mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik pada hari peluncuran nanti,” tambah David Ismailer, presiden 2K Games. “NBA 2K21 adalah definisi game generasi berikutnya, dibuat secara saksama untuk semaksimal mungkin memanfaatkan keunggulan revolusioner dari konsol-konsol baru. Pengalaman yang akan bisa dinikmati komunitas kita saat ini dirancang dengan mengutamakan pemain dan dilandasi oleh cita-cita untuk menyuguhkan pengalaman terbaik, paling memukau, dan realitis bagi para penggemar.”

Menampilkan pemain forward New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai bintang sampulnya, NBA 2K21 versi generasi berikutnya bisa dinikmati dengan harga IDR 1.079.000** di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. NBA 2K21 Edisi Mamba Forever untuk generasi berikutnya menggandeng legenda basket Kobe Bryant sebagai bintang sampulnya, tampil lengkap dengan jersey nomor 24 miliknya di sampul kustom nan unik yang bisa dibeli dengan harga IDR 1.490.000**. Detail lengkap setiap versi bisa dilihat di https://nba.2k.com/buy.

Baca Juga:  Trailer Game 'Stranger of Sword City Revisited' Perlihatkan Fitur Baru

Akses ganda (dual-access) ke NBA 2K21 tersedia di Edisi Mamba Forever untuk versi game generasi saat ini dan berikutnya di konsol PlayStation atau Xbox dengan cara memberikan salinan edisi standar game di generasi lain dalam jajaran konsol yang sama. Selain itu, NBA 2K21 dilengkapi dengan Cross-Progression MyTEAM dan Shared VC Wallet dalam jajaran konsol yang sama (PS4 ke PS5, Xbox One ke Xbox Series X|S). Dengan fitur ini, semua Poin, Token, kartu, dan progres MyTEAM di versi NBA 2K21 generasi saat ini dapat dibagikan ke generasi berikutnya, pun sebaliknya. Shared VC Wallet memberikan akses untuk setiap VC yang kamu dapatkan atau beli di NBA 2K21 generasi saat ini dan berikutnya. Informasi selengkapnya tersedia di: https://nba.2k.com/faq/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Server Baru dan Class “Warlock” Kini Tersedia di Blade&Soul Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, hari ini mengumumkan hadirnya update Warlock, Class jarak jauh baru yang menggunakan Charm dan sihir. Selain itu, server baru juga telah dibuka bersama dengan update skala besar ini. Pemain kini bisa memainkan Warlock untuk bertarung bersama Thrall dan memberikan serangan yang kuat dengan memperkuat Ally melalui mode Soulburn.

Netmarble juga telah mempersiapkan Rapid Growth Support Box dan Special Heroic Equipment Box untuk membantu para pemain memperkuat Warlock dengan cepat. Sebagai tambahan, pemain yang login hari ini juga akan mendapatkan +8 Heroic Slaughter Accessory Set.

Event spesial dengan reward Special Heroic Equipment Box dan Black Crystal juga diadakan untuk merayakan hadirnya update Warlock. Reward ini bisa didapat oleh para pemain yang Check-in selama 7 hari berturut-turut dan mencapai level tertentu. Selain itu, pemain bisa mendapatkan beragam keuntungan tambahan di server baru seperti Master Class Costume dan total hingga 5.000 Black Crystal.

Festival Snow hadir di Event Area baru yaitu Snowy Basin (Peace Area) dan Dark Snowy Basin (War Area). Snowy Basin (Peace Area) tersedia 24 jam sementara Dark Snowy Basin (War Area) dibuka dua kali sehari selama satu jam pada pukul 17:30 WIB dan 21:00 WIB. Pemain bisa mengumpulkan Blue Orb dan Snow Essence lalu menukarnya dengan beragam item seperti Heroic Pet “Lotus Fairy”, Heroic Gem Box, Radiant Heroic Equipment Box, dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, Event Boss Xerjin akan muncul sebanyak empat kali di Event Area ini. Pemain yang bisa mengalahkan Event Boss ini akan mendapatkan beragam reward.

Baca Juga:  Game gratis PlayStation Plus untuk Januari 2021 diumumkan

Konten baru Fishing & Gem juga telah tersedia mulai hari ini. Pemain bisa menggunakan Fishing Rod di tempat penuh air dan mendapatkan Pearl dari ikan yang ditangkap lalu Craft Gem Box untuk mendapatkan Gem. Gem adalah item untuk meningkatkan stat dengan memasangnya pada Equipment. Pemain yang menyelesaikan beragam Mission pada event perayaan update konten Fishing & Gem bisa mendapatkan reward hingga Heroic Gem.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x