Connect with us

News

PC MMORPG Blockchain! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test

Published

on

GwiGwi.com – ArcheWorld, sebuah MMORPG yang menggabungkan teknologi blockchain dan didasarkan pada game ArcheAge dijadwalkan untuk menjalankan tahap Alpha Test pada bulan Juli mendatang. Mulai hari ini (Senin, 27 Juni), event airdrop gratis dari AlphaPass NFT akan dibuka sehingga memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam tahap pengujian terbatas ini.

ArcheWorld akan memperkenalkan sebuah dunia sesungguhnya dari MMORPG berbasis PC yang akan memberikan pengalaman berbeda dibandingkan game berorientasi metaverse lainnya, dan sepenuhnya memanfaatkan pengalaman dari sang developer, XLGAMES, dalam mengoperasikan layanan ArcheAge kepada 20 juta pengguna di 20 negara.

Selain itu, Arche World diharapkan untuk menjadi pelopor game metaverse yang berhasil mengimplementasikan Land NFT dan tokenomics (token economics) berbasis blockchain ke dalam perekonomian di dalam game.

Arche World telah menayangkan video panduan resmi dan sneak-peek video pengembangandalam game (ArcheWorld – YouTube), bersama dengan Whitepaper (whitepaper.archeworld.io) dan secara aktif berkomunikasi dengan para pengguna melalui media sosial resmi seperti Discord (https://discord.gg/gQbHufwehX), Twitter, dan Telegram.

“Siapa pun yang memiliki AlphaPass NFT dari ArcheWorld dapat berpartisipasi dalam tahap pengujian, dan berharap Anda dapat merasakan dunia metaverse blockbuster AAA ini di bersama dengan para pengguna lainnya,” kata Kwanho Martin Choi, CEO XLGAMES.

Pemilik AlphaPass NFT dapat merasakan sistem permainan terlebih dahulu dengan mengaktifkan akun tahap pengujian pada dompet kripto yang ditautkan ke akun Arche World. Jika pengguna menyelesaikan semua misi Arche Pass selama periode pengujian, mereka akan dihadiahi token BSLT yang nantinya berfungsi sebagai token ArcheWorld saat layanan game ini resmi dibuka pada bulan Agustus.

Siapapun sudah bisa mendaftar untuk ikut secara dalam Alpha Test melalui halaman event dan tBORA Token Airdrop. Sebagai hadiah tambahan, akan dibagikan juga sejumlah  merchandise ArcheWorld.

Informasi lebih detail silahkan cek di situs resmi ArcheWorld (www.archeworld.com).

Advertisement

News

Produser Suzume no Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Salah satu produser dari anime movie atau film terkenal seperti Kimi no Na wa. Tenki no Ko dan Suzume no Tojimari tersebut melakukan pelecehan seksual kepada salah satu Anak di usia bawah umur atau lebih tepatnya pada gadis remaja umur 15 tahun.

Yang dimana hal ini cukup mengkhawatirkan terlebih lagi juga, tindakan tersebut bisa jadi dengan sedikit mencoreng dari berbagai macam anime movie atau film yang akan tayang pada saat dirinya menjadi produser anime kemudian hari.

Yang dimana Itou mengaku bawah dirinya melakukan tindakan menyuap sejumlah remaja gadis tersebut dengan uang sekitar 12.500 Yen atau sekitar 1,2 juta rupiah dengan tindakan kurang senonoh.

Yaitu gadis remaja tersebut harus melakukan melepaskan pakaiannya, yang sudah disediakan oleh Itou pada studionya tersebut selama beberapa menit dalam pengambilan foto.

Akan tetapi salah satu gadis remaja tersebut, lari dan melaporkan tindakan Itou tersebut kepada pihak kepolisian di salah satu pos kepolisian terdekat dari lokasi TKP tersebut dan Itou langsung ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian setempat.

Continue Reading

Entertainment

Wawancara Eksklusif dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Published

on

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

www.gwigwi.com – Pada tanggal 24 Februari 2024, GwiGwi berkesempatan bertemu dengan Yuka pelantun lagu fenomenal Baby You yang mendapat banyak di Jepang bahkan Indonesia, digunakan sebagai back sound dalam video dance di berbagai platform sosial media serta menempati posisi pertama dalam daftar “TikTok Weekly Top 20” Billboard pada 1 Maret 2023.

Beberapa artis dan influencer dari luar negeri mulai memposting video menggunakan lagu tersebut dan pengguna TikTok di Asia Tenggara mulai memperhatikan “Baby You” sebagai soundtrack untuk video mereka. Lagu ini menjadi hit di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Korea. Tak lama kemudian, lagu ini menjadi tren viral dan masuk ke dalam 10 besar di tangga lagu viral Spotify di enam negara serta menempati posisi nomor 1 di tangga lagu TikTok di Indonesia. Lagu ini juga berhasil masuk ke dalam tangga lagu Global Viral Songs Top 50 di Spotify per tanggal 27 April 2023.

Instagram : https://www.instagram.com/yuka__song/

Twitter / X : https://twitter.com/yuka__song

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Dalam kunjungan promosi ke luar Jepang Yuka-san mengunjungi Indonesia dan GwiGwi berkesempatan untuk mewawancarai Yuka.

Berikut wawancara Tim GwiGwi bersama Yuka;

Halo Yuka-san senang bertemu dengan anda, first thing first saya sangat menyukai dan menikmati lagu “Baby you” dan “Lovesick”

Wah terima kasih telah menyukai dan menikmati lagu saya. Dan saya harap semua orang juga menyukai lagu-lagu saya.

Bagaimana kesan pertama kali melakukan promosi ke luar Jepang dan mengunjungi Indonesia?

Tidak disangka Indonesia sangat seru, dan ternyata ketika saya mengunjungi Indonesia saat ini sedang musim panas sementara di Jepang masih musim dingin bulan ini.

Apakah Yuka-san telah mencoba makanan Indonesia? Dikarenakan Indonesia terkenal dengan kuliner nya.

Saya baru mencoba nasi goreng dan sate dan ternyata sangat enak sekali, saya akan mencoba makanan lainnya selama kunjungan saya di Indonesia kali ini.

Jika berkesempatan mengisi soundtrack dari anime? Genre lagu apa yang ingin anda bawa?

Hmmm, mungkin akan bergenre romance dan memiliki nada yang ceria sesuai dengan lagu-lagu yang saya ciptakan.

Kalau ngomongin anime, apa anime favorit anda?

Saya sangat menyukai anime Oshi no ko, anime tersebut mempunyai cerita yang bagus.

Bagaimana proses kreatif yang anda lakukan dan apakah anda menyangka lagu yang anda ciptakan seperti “Baby you” ini akan sukses besar?

Awalnya saya sudah aktif dalam menulis lagu-lagu yang telah diciptakan. Dan setelah saya bekerjasama dengan label Nippon Columbia dan single “Baby You” memang telah disiapkan untuk menjadi hits. Dan tidak disangka lagu saya bisa diterima dan dinikmati bukan hanya di Jepang saja namun bisa dinikmati oleh orang-orang di luar Jepang.

Saya sangat berterima kasih dengan sambutannnya dan mohon dukungan nya agar saya terus tetap berkarya.

Terima kasih atas kesempatan nya Yuka-san dan saya harap anda menikmati kunjungan anda di Indonesia.

Terima kasih kembali, dan mohon dukungan nya dan semoga orang Indonesia menyukai karya saya.

Wawancara Eksklusif Dengan Yuka, Pelantun Lagu Fenomenal Baby You

Tim Redaksi GwiGwi Randy (kiri) bersama Yuka (kanan)

 

Continue Reading

News

DRX Berhasil Membantai DFM Tanpa Mengalami Kekalahan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Serta pada pertandingan ketiga ini akan mempertemukan tim DRX dan DetonatioN FocusMe, pada tahun sebelumnya DFM belum pernah mengalami kemenangan sama sekali dibandingkan dengan tim RRQ.

Pada pertandingan map pertama akan dibuka dengan map Lotsu yang dimana DRX membawa agen Fade, Omen, Viper, Killjoy dan Raze sedangkan untuk DFM akan membawa agen Omen, Viper, Skye, Killjoy dan Raze. 

Pada pertandingan map pertama ini dimenangkan oleh tim DRX dengan skor kurang lebih sekitar 13 – 8 , yang dimana ada berbagai macam perlawanan oleh tim DFM kepada DRX tersebut.

Serta pada pertandingan kedua akan berlangsung pada map Breeze yang dimana DRX membawa agen Sova, Viper, Jett Cypher dan Yoru sedangkan tim DFM membawa agen Sova, Viper, Harbor, Jett, Yoru dan Cyhper. 

Pertandingan pada map Breeze tersebut dimenangkan oleh tim DRX dengan skor 13 – 8, lagi – lagi DFM memberikan perlawanan akan tetapi kurang berhasil mencetak kemenangan pada map kedua ini. 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending