Connect with us

NSFW

Paska Hengkang, Eks Idol J-Pop Ini Debut AV

Published

on

GwiGwi.com – Mayuko Ito (伊藤 真 友 子), mantan anggota grup idola Yumeoi Shoujo (元ユメオイ少女), membuat debut pornonya, bergabung dengan banyak penyanyi dan idola selama bertahun-tahun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang sering terjadi, Ito membuat perubahan karier ini dengan nama profesional baru – dalam hal ini, Himari Ayase (綾 瀬 ひ ま り).

Yumeoi Shoujo adalah grup pop yang berjuang di dunia yang kompetitif, diluncurkan pada tahun 2016 dan kehilangan sebagian besar anggotanya pada tahun 2019, termasuk Mayuko Ito. Grup ini masih memiliki satu anggota resmi tetapi peluangnya untuk mendapatkan pengikut yang lebih besar kemungkinan besar ada di belakangnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Secara alami, itu berarti mantan anggota perlu mencari pekerjaan baru. Mayuko Ito melihat hal itu. Dia mengubah namanya menjadi Himari Ayase. Dan hasilnya begini.

Baca Juga:  Yua Mikami ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar Mimpi

Memasuki pasar pada bulan Mei, rilis (MIFD00157) dari Moodyz secara meragukan dipromosikan sebagai debut AV “perawan idola”, tetapi asal pemain tidak dibuat eksplisit. Yang pasti dibuat eksplisit adalah tubuh imut Himari Ayase, yang memiliki beberapa lekuk tubuh yang bagus sambil mempertahankan pesona Asia yang mungil.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Yua Mikami ungkap Perjuangannya Setelah Meninggalkan Rumah Demi Mengejar Mimpi

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang 18+ dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi saat berpartisipasi dalam Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, dia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's.

Pada tanggal 1 Juni, Yua Mikami membual kepada penggemar tentang ulang tahunnya yang ke-6 memasuki industri 18+. Di usianya yang ke-15, ia masih menjadi idola muda sebagai anggota grup SKE48 dan tidak dapat membayangkan bahwa ia akan menjadi setenar aktris film dewasa saat ini.

Namun, tahun 2020 bukanlah waktu yang sangat nyaman bagi Yua Mikami. Jepang masih dalam krisis karena epidemi, sehingga dia tidak dapat mengembangkan dirinya seperti yang dia inginkan. Namun, Yua tetap berusaha keras untuk menciptakan hal-hal terbaik bagi para penggemarnya, karena dia secara inheren mandiri dan telah dilatih sebelumnya.

Kisah meninggalkan keluarga untuk hidup sendiri

Pada tahap awal karirnya, Yua Mikami menghabiskan waktu setengah tahun untuk mempersiapkan diri dengan hati-hati untuk mengejar pekerjaan barunya. Keluarganya tinggal di Nagoya, tetapi jika dia ingin mengejar karir 18+, dia harus pindah ke Tokyo untuk bekerja dengan nyaman.

Yua awalnya adalah wanita yang manja, jadi dia tidak pernah menyentuh pekerjaan rumah, bercanda, sapu belum disentuh, apalagi hidup sendiri. Pada saat yang sama, Yua juga tidak memiliki pengalaman sosial apalagi bekerja – hidup terpisah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada awalnya, dia juga sangat khawatir, tetapi didorong oleh semua orang: “Semuanya akan baik-baik saja”. Dengan dorongan dari semua orang dan terutama manajer, Yua, meskipun awalnya meraba-raba, akhirnya beradaptasi dengan kehidupan tanpa keluarganya.

Baca Juga:  Kenapa makin banyak aktris film dewasa Jepang?

Karena itu, Yua sangat khawatir tentang hidup sendiri dan berkomunikasi dengan orang-orang. Namun berkat bantuan manajernya, dia bisa lebih terbuka dalam kehidupan barunya, bertemu pasangan, dan menjaga tubuh dan kecantikannya.

Kisah karirnya

Saat masih menjadi idola yang bekerja di bidang tarik suara, meskipun banyak belajar dari bidang profesional, ia tidak terlalu nyaman bekerja dalam kelompok. Di grup SKE48, para senior adalah bintangnya, dan anak-anak Yua hanya bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan, yang kurang dimasukkan untuk mengisi kekosongan. Jadi, dia tidak bisa melakukan apa pun secara mandiri, dan itulah yang membuatnya kesal.

Ketika saya beralih ke akting sebagai aktor 18+, semuanya berubah total. Sekarang, Yua harus melakukan semua pekerjaan, dan itu semua tanggung jawabnya. Ini memberi banyak tekanan pada Yua, tetapi dia juga menikmati tantangan karena dia bisa menjadi dirinya sendiri sekarang.

Yua mengatakan bahwa dia telah berkembang banyak dari “pekerjaan barunya”. Sekarang, dia harus belajar membangun hubungan dengan semua orang, bahkan dengan orang yang tidak dia sukai tapi tetap harus dihadapi. Yua mencoba mengesampingkan pemikiran pribadi dan secara aktif menciptakan hubungan dengan orang-orang dengan cara yang paling nyaman.

Bertemu orang untuk pertama kalinya sebagai Yua Mikami, gadis itu tidak tahu bahwa penampilannya akan memiliki kesan yang begitu kuat. Sambutan, harapan, dan perhatian semua orang sangat berbeda dari saat mereka menjadi idola di SKE48. Yua menyadari, kesempatan bekerja untuk mendapatkan makanan ada di sini, sekarang jika dia tidak mengambilnya, berapa lama lagi dia akan menunggu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Kenapa makin banyak aktris film dewasa Jepang?

Published

on

By

GwiGwi.com – Di Jepang, ada banyak industri khusus, termasuk industri yang sama sekali berbeda dan tidak ditemukan di banyak negara Asia lainnya – industri 18+. Fakta bahwa industri ini menghasilkan miliaran dolar setiap tahun telah menarik banyak gadis untuk memasuki industri ini, terlepas dari status perkawinan atau status selebriti.

Saat ini, ada sekitar 150 perusahaan dan perwakilan manajemen yang berbeda. Di pasar, hingga 35.000 produk 18+ diluncurkan setiap tahun dengan 4 ribu gadis yang berbeda. Ada banyak gadis yang terlibat dalam bidang ini yang telah mendapatkan ketenaran dan bahkan memasuki dunia hiburan, sosial, dll.

Saat ini, bidang AV tidak lagi seperti saat pertama kali dimulai. Bukan lagi pekerjaan yang dipaksakan atau ditipu, pembuatan film AV menjadi lebih profesional dan transparan, meskipun masyarakat masih memiliki stigma yang cukup besar terhadap industri khusus ini. Meski begitu, masih banyak gadis muda yang mau terjun ke film AV?

Uang adalah masalah besar

Tinggal di Tokyo, salah satu kota termahal di dunia, tidak sulit untuk memahami bahwa kecantikan, kosmetik, atau barang-barang fashion di sini selalu dihargai “selangit”, terutama produk dari merek terkemuka. Bahkan orang Jepang pun harus belajar untuk bisa mempercantik atau menutrisi kulitnya dari makanan atau kacang-kacangan untuk menghemat biaya dibandingkan membeli kosmetik kelas atas.

Uang adalah peri, buddha, batu loncatan, ukuran keadilan. Di mana pun kalian tinggal, kalian juga membutuhkan uang, dan gadis-gadis AV tidak terkecuali. Mereka memiliki insentif besar untuk menghasilkan uang, dan masuk ke industri 18+ adalah cara termudah untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi, berapa banyak uang yang dihasilkan gadis-gadis yang hidup di film dewasa?

Sama seperti showbiz atau seni mainstream, popularitas dan ketenaran para gadis juga sebagian akan menentukan jumlah uang yang mereka peroleh. Semakin banyak status bintang, semakin lama kalian bekerja dalam profesi, semakin tinggi penghasilan kalian. Beberapa nama terkenal seperti Mihiro, mantan aktor AV yang lahir pada tahun 1982, memiliki pendapatan 100 juta yen/tahun atau seperti Aoi Sora, yang pendapatannya tidak kurang dari 150 juta yen/tahun.

Baca Juga:  Universitas di Tokyo ini Protes Karena Muncul di Adegan Video AV

Namun, itu juga beberapa nama paling menonjol di industri ini. Di pasar saat ini, tidak sulit untuk menemukan serangkaian gadis dengan pendapatan sederhana, bahkan tinggal di rumah kontrakan tanpa kamar mandi, hanya 40k yen.

Di sisi lain, film dewasa tidak menghasilkan uang sebanyak dulu, karena produk 18+ sekarang merajalela secara online dan bahkan dapat ditonton secara gratis dengan berbagai cara. Oleh karena itu, banyak orang yang masih menganggap akting seperti ini sebagai pekerjaan sampingan, atau pekerjaan paruh waktu, atau bahkan akting sekali saja.

Ini adalah pekerjaan yang ideal untuk mahasiswi atau bahkan ibu rumah tangga, karena tidak memakan banyak waktu, mereka dapat melakukannya di waktu luang dalam waktu 1-2 hari, atau di tengah hari, akhir pekan misalnya. Apalagi produk-produk ini terkadang mengharuskan mereka untuk telanjang 100% atau berakting di depan kamera, terkadang hanya menjadi model bikini, memakai lingerie seksi, setengah telanjang atau bahkan berperan sebagai pemeran pembantu aktor 18+ lainnya. Yang penting, dibandingkan dengan pekerjaan paruh waktu lainnya, produk 18+ masih membayar pendapatan yang jauh lebih tinggi.

Yang paling penting di sini adalah, berpartisipasi dalam produk 18+ tidak dianggap “korupsi moral” bagi orang Jepang, lebih terbuka dapat dikatakan bahwa itu menukar “fantasi seksual” dengan uang. Tentu saja, memainkan AV mainstream adalah cerita lain, tetapi pikiran orang Jepang cukup terbuka dalam hal pemikiran dalam memilih pekerjaan ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Rika Hoshimi Ajukan Petisi Hapus Semua Video AV-nya

Published

on

By

GwiGwi.com – Rika Hoshimi lahir pada tahun 1990, adalah salah satu nama veteran yang terlibat dalam industri hiburan sejak tahun 2005 sebagai model idola. Setelah 6 tahun beroperasi, ia tiba-tiba beralih ke akting sebagai aktris film dewasa pada tahun 2011 ketika ia bergabung dengan studio Muteki. Kemudian, dia beralih ke aktivitas dengan IdeaPocket dan Million sebelum mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir tahun 2016.

Pada pertengahan 2019, Rika Hoshimi kembali ke industri hiburan, tetapi dia tidak lagi berakting di film 18+. Saat ini, Rika terutama berprofesi sebagai model, serta sering tampil di Youtube dan sangat sering berinteraksi dengan penggemar.

Di masa lalu, dia banyak berbicara tentang bagaimana dia menyerahkan banyak hal untuk mengikuti karir seorang aktris 18+. Awalnya, dia mengikuti karir modeling, tetapi terlalu bosan dan lelah, jadi dia memutuskan untuk berhenti bekerja di industri modeling. Pada titik ini, Rika memilih untuk mengejar karir akademis dan mengambil jurusan hubungan masyarakat. Dia pindah kembali bekerja di hotel dan di sini dia menerima tawaran baru untuk beralih ke AV setelah itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rika Hoshimi juga “bermain sangat keras” sehingga dia memutuskan untuk memutuskan semua hubungan dengan keluarganya, menghapus semua nomor telepon teman dan kerabatnya. Bahkan pacarnya setelah mendengar berita ini menyebut keputusannya gila, dan keduanya putus hanya 3 bulan kemudian. Tidak lama kemudian dia berdamai dengan keluarganya lagi.

Baca Juga:  Rika Hoshimi Ajukan Petisi Hapus Semua Video AV-nya

Baru-baru ini, Rika Hoshimi memposting gambar pembuatan aplikasi untuk meminta perusahaan film dewasa yang sebelumnya bekerja untuk menghapus film 18+ yang dia ikuti. Biasanya, film-film ini akan dihapus dari sistem atau dihapus dari toko ritel 5 tahun setelah aktor pensiun. Namun, jika mereka memiliki kebutuhan, dia dapat mengajukan aplikasi sehingga film dapat meninggalkan sistem lebih awal dari yang diharapkan.

Fakta bahwa Rika Hoshimi memilih untuk menghapus inventaris filmnya membuktikan bahwa dia siap untuk mengakhiri karirnya sebagai aktris 18+. Rika Hoshimi sendiri pernah menceritakan bahwa penghasilannya juga cukup. Jadi pada saat ini, dia tidak lagi perlu khawatir tentang kehidupan, dan bekerja di industri hiburan sesukanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x