Connect with us

Entertainment

Pasangan Terrace House, Ishikura Noah & Shimabukuro Seina mengumumkan pernikahan

Published

on

GwiGwi.com – Pasangan Terrace House Ishikura Noah (24) dan Shimabukuro Seina (33) telah mengumumkan pernikahan mereka.

Shimabukuro melaporkan di Instagram, “Saya minta maaf karena ini masalah pribadi, tapi saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah dengan Ishikura Noah-san, yang telah saya kencani selama beberapa waktu. Memiliki dia di sisi saya setiap saat, saya secara alami mulai merasa bahwa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Kami masih sangat belum dewasa, tetapi kami akan melakukan yang terbaik dengan mendukung satu sama lain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia menambahkan, “Terima kasih telah selalu mendukung kami. Saya bersyukur dari lubuk hati saya. Tanpa melupakan rasa syukur ini, kita akan maju sebagai suami istri. Akan membuat kami senang jika Anda terus menjaga kami dengan hangat. Tolong terus dukung kami.

Senada, Ishikura menulis di akun Instagram-nya, “Sudah sekitar tiga tahun sejak kami mulai berkencan. Saya sangat berterima kasih padanya karena dia selalu memberi saya cinta tidak peduli apa yang terjadi. Ketika saya bermasalah, dia merenung dengan saya. Ada kalanya dia menegur saya karena tidak dewasa. Saya ingin selalu bersama Seina, yang mendukung saya dan tetap di sisi saya kapan saja. ”

Baca Juga:  Potret Romantis Ungkapan Bahasa Cinta Selebriti Tanah Air, Kolaborasi Disney+ Hotstar dan FD Photography

Dia melanjutkan, “Tanpa melupakan rasa syukur ini, kami berharap bisa menjalani hidup ini bersama dengan saling mendukung. Kepada semua orang yang telah mendukung kami, saya meminta Anda terus menjaga kami dengan hangat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikura dan Shimabukuro mulai berkencan setelah ikut membintangi reality show Netflix ‘Terrace House.' Sejak itu, mereka sering saling memposting di akun media sosial mereka. Pada bulan September, mereka meluncurkan saluran YouTube ‘Sena Noah HOUSE.'

Selamat!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Model Fujita Nicole membantah melakukan operasi plastik

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Maret, model Fujita Nicole memperbarui akun Twitter-nya menyangkal rumor operasi plastik yang beredar di internet.

Fujita menulis, “Sepertinya orang-orang membuat keributan bahwa saya menjalani operasi plastik. Tapi saat ini, saya belum melakukannya. Saya memang ingin, dan saya tidak akan menyangkal orang yang melakukannya. Hanya saja seiring bertambahnya usia, saya bekerja keras untuk memperbaiki kecantikan saya.” Dia menambahkan, “Jika saya memikirkannya secara positif, itu berarti saya telah berubah dengan cara yang orang anggap saya telah menjalani operasi plastik! Terima kasih!

Baca Juga:  Model Fujita Nicole membantah melakukan operasi plastik

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hirose Alice dikabarkan telah putus dengan pemain basket Tanaka Daiki

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Hirose Alice (26) putus dengan pemain bola basket profesional Tanaka Daiki (29).

Menurut laporan, Hirose dan Tanaka mulai berkencan pada 2016, dan pada satu titik sedang mempertimbangkan untuk menikah. Musim panas lalu, ada laporan bahwa keduanya telah putus. Setelah Olimpiade Tokyo ditunda, Tanaka ingin fokus berkompetisi, sementara Hirose punya waktu luang karena COVID-19. Ini rupanya menciptakan celah di antara keduanya. Namun, seseorang yang dekat dengan pasangan itu membantah laporan tersebut dengan mengatakan bahwa meskipun mereka jarang bertemu satu sama lain, hubungan mereka berjalan baik.

Kali ini, tampaknya Hirose menghentikannya saat dia mulai sibuk dengan pekerjaan. Saat ini, dia membintangi drama Fuji TV ‘Shitteru Wife,' yang penayangannya meningkat setiap minggu. Dia juga dijadwalkan untuk menjadi MC untuk Fuji TV ‘Grand Prix R-1‘ tayang pada 7 Maret. Tampaknya aktris tersebut menerima tawaran untuk pertunjukan lainnya juga.

Baca Juga:  Hirose Suzu memamerkan gaya rambut bob dan ikal barunya

Baru-baru ini, Hirose muncul di Fuji TV ‘TOKIO Kakeru‘ di mana dia mengomentari keinginannya untuk menikah, “Saya tidak punya sama sekali. Saya tidak bisa hidup dengan orang lain. Saya paling bahagia saat sendirian minum ‘oyuwari' (shochu dicampur air panas) dan menonton film.

Agensi Hirose tidak membenarkan atau membantah laporan itu, “Kami menyerahkan urusan pribadi padanya.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Potret Romantis Ungkapan Bahasa Cinta Selebriti Tanah Air, Kolaborasi Disney+ Hotstar dan FD Photography

Published

on

GwiGwi.com – Banyak cara bagi seseorang untuk mengungkapkan bahasa cinta kepada orang-orang terdekatnya. Di bulan penuh kasih sayang ini, Disney+ Hotstar meluncurkan sebuah tema spesial, #BahasaCintaDisney, untuk mengajak para penggemar menebarkan kasih sayang bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Sederet artis kenamaan juga turut serta dalam mengungkapkan #BahasaCintaDisney versi mereka melalui kisah cinta dari film-film ikonik Disney hingga Marvel Studios dalam sebuah potret. Berkolaborasi dengan FD Photography, deretan aktor dan aktris favorit para penggemar, Verrel Bramasta, Ranty Maria, Felicya Angelista, Hito Caesar, Natasha Wilona, Ali Syakieb dan Margin, tampil unik dalam balutan busana dan nuansa spesial yang terinspirasi dari kisah dan karakter Disney dan Marvel Studios.

“Disney dikenal dengan sederet film ikonik yang memiliki tempat spesial di hati masyarakat. Melalui #BahasaCintaDisney, FD Photography sangat bangga dapat menjalin kolaborasi spesial bersama Disney+ Hotstar guna merayakan bulan penuh kasih sayang ini melalui potret kisah klasik dan terbaru milik Disney. Sebagaimana kampanye ini menyampaikan bahwa kasih sayang dapat disampaikan dalam bentuk apapun, hal tersebut juga terpancar dari kehangatan dan keakraban yang terbangun selama proses pemotretan berlangsung. Semoga kumpulan foto ini dapat menjadi inspirasi dan membawa kehangatan kepada seluruh penggemar Disney di Indonesia,” ujar Fandy Susanto sang fotografer

Berikut adalah empat potret #BahasaCintaDisney, hasil kolaborasi Disney+ Hotstar dengan FD Photography:

1. Potret Romantis Verrel Bramasta dan Ranty Maria Terinspirasi dari Film Klasik Disney’s “Beauty and The Beast”

Sebagai salah satu film ikonik yang melekat di hati para penggemar dari berbagai kalangan, Disney’s Beauty in the Beast merupakan film drama romantis yang mengisahkan tentang ketulusan cinta yang diberikan oleh Belle, seorang gadis lugu namun sangat pintar dan berani yang jatuh hati kepada sang pangeran buruk rupa, The Beast. Verrel dan Ranty memilih untuk menjadi karakter Belle dan sang pangeran sebagai bentuk rasa sayang dari keduanya.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Eikura Nana mengumumkan kelahiran anak keduanya

2. Suasana Sitkom Klasik Marvel Studios’ “WandaVision” versi Felicya Angelista dan Hito Caesar

Sebagai salah satu cara untuk memeriahkan rilisnya serial terbaru dari Marvel Studios’ “WandaVision” dalam kehangatan kampanye #BahasaCintaDisney, Felicya Angelista dan Hito Caesar bernostalgia ke era 1960-an. Feli dan Hito yang baru saja melangsungkan pernikahan turut menghangatkan bulan penuh kasih sayang dengan menyaksikan serial bertema sitkom klasik Marvel Studios’ “WandaVision” dan melihat kesamaan antara keduanya dengan salah satu pasangan dari tim Avengers, Wanda dan Vision.

 

3. Berbalut Gaun Biru Nan Cantik, Natasha Wilona Menjelma Menjadi Seorang Putri dari Disney’s “Cinderella”

Tumbuh besar bersama dongeng klasik Disney’s Cinderella, Natasha Wilona memilih untuk memancarkan kecantikannya dalam balutan gaun biru menyerupai seorang putri. Melalui kutipan “Have Courage and Be Kind”, film Disney’s “Cinderella” mengajarkan Natasha Wilona akan nilai ketulusan dan keberanian hati dan selalu menginspirasinya untuk selalu berani menyebarkan kebaikan kepada sesama. Sebagai ungkapan #BahasaCintaDisney versinya, Natasha juga mengajak para sahabatnya untuk menyaksikan ulang dongeng favoritnya sejak kecil untuk menunjukkan.

 

4. Menjelajahi Nuansa Negeri Agrabah, Ali Syakieb dan Margin Telusuri Dunia Baru ala Disney’s “Aladdin”

Kisah cinta antara Aladdin, seorang pemuda yang tinggal di pinggir jalan dan Jasmine, seorang putri yang tinggal di sebuah istana, membuktikan bahwa cinta sejati juga hadir bagi kita yang berani untuk menjadi diri sendiri. Dengan latar belakang suasana budaya Timur Tengah yang kental, Ali Syakieb dan Margin yang memilih karakter Putri Jasmine dan Aladdin dari film Disney’s “Aladdin” dalam sesi pemotretan ini seakan-akan dibuat berkeliling menjelajahi dunia baru menggunakan karpet terbang.

Deretan film-film yang menginspirasi keempat karya tersebut dapat disaksikan di Disney+ Hotstar. Mulai dari kisah klasik seperti Disney’s “Aladdin”, “Beauty and the Beast”, “Cinderella” hingga serial terbaru Marvel Studios’ “WandaVision” dapat dinikmati untuk mengisi waktu spesial bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x