Connect with us

Music

Pasangan Ryota ONE OK ROCK dan Michelle Lavigne, adik Avril Lavigne, dianugerahi seorang bayi perempuan

Published

on

GwiGwi.com – Bassist grup ONE OK ROCK, Ryota telah resmi menjadi seorang ayah.

Bassist ini mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram-nya dan mengungkapkan bahwa anak perempuan pertamanya telah lahir dengan sehat.

Kami sangat gembira mengumumkan kelahiran bayi perempuan kami! Kami senang bahwa kami memiliki anggota baru untuk keluarga kami? Ryota menikahi Michelle Lavigne, adik Avril Lavigne, pada bulan Februari 2017. Pernikahan mereka juga diumumkan melalui Instagram.

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading

Music

Watanabe Miyuki akan merilis Photobook perdana paska eks-NMB48

Published

on

GwiGwi.com – Watanabe Miyuki atau yang biasa kita kenal dengan nickname nya Mirukii (Miyuki), setelah 3 tahun off photobook, akhirnya mengumumkan akan merilis 1st Photobook-nya sebagai Solo Idol untuk yang pertama kalinya setelah dia Graduated dari NMB48. 1st Photobook nya ini akan berjudul “Miyuki Desu”, yang akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2019.

Photographer yang bertugas untuk memotret doi, di kerjakan oleh photographer senior “Nakamura Kazutaka” dan untuk pemotretan Photobook ini, dilakukan di Milan, Italy.

Sebelumya, Mirukii juga rilis 2 photobook saat masih bergabung dengan NMB48, yaitu 1st photobook “Miyu Kami” di tahun 2012, dan 2nd Photobook “MW” di 2016.

Continue Reading

Music

Tomochin (Itano Tomomi) akan Rilis Mini Album Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Itano Tomomi “Tomochin” Ex AKB48 Member, akan merilis new mini album terbarunya, pada tanggal 9 Oktober nanti namun, mini album tersebut, belum ada Judul / Tittle nya. Mini album ini nantinya akan berisi 6 lagu yang diantaranya berjudul “Kimi ni Okuru Uta” yang sedang menjadi soundtrack opening drama berjudul “Boku wa Mada Kimi wo Aisanai Koto ga Dekiru”.

Tipe untuk mini album terbarunya pun seperti biasa, akan ada berbagai tipe, dan untuk tipe Limited Edition nya akan mendapatkan DVD dan Photobook, serta ada juga Regular Edition. 

Selagi menunggu mini albumnya rilis, di Youtube sudah ada teaser untuk lagu “Kimi ni Okuru Uta” dengan ber-footage dari dorama “Boku Wa Mada Kimi wo Aisanai Koto ga Dekiru”. Berikut video tersebut,

Baca Juga:  Watanabe Miyuki akan merilis Photobook perdana paska eks-NMB48

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending