Connect with us

Box Office

Paramount menghapus Transformers 7 dari daftar rilis

Published

on

GwiGwi.com – Resmi, pihak Paramount menarik sekuel ke-6 franchise Transformers dari susunan rilis mereka. Film Transformers 7 ini sebelumnya direncanakan untuk muncul di bioskop pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang. Sebagai informasi film spinoff, Bumblebee dihitung sebagai film Transformers.

Beberapa bulan sebelumnya, terdengar rumor bahwa pihak Hasbro dan Paramount bakal mereboot ulang franchise ini sesudah perilisan film Bumblebee. Hal ini tampak dalam presentasi mereka di New York Toy Fair yang tidak melibatkan satupun film live action franchise Transformers.

Baca Juga:  Film Animasi Disney dan Pixar 'Elemental' Akan Hadir Juni 2023

Perkembangan franchise live action Transformer memang tidak jarang kali mendaptkan “kendala.” Meskipun mendapatkan penghasilan box-office yang lumayan bagus, kualitas film-film yang semuanya disutradarai oleh Michael Bay ini selalu dicaci kritikus. Film terakhir, The Last Knight, tidak cukup mendapat sambutan di pasar domestic (Amerika) tetapi mendapat perhatian yang lumayan besar di pasar internasionalnya. Total film ini mendapat pendapatan sebesar $605,4 juta.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Box Office

Review Film The Ambush, Film Patriotik Ala UEA

Published

on

GwiGwi.com – Konflik di Yaman yang berawal dari pemberontakan kaum Houthi pada 2014 kemudian berkembang menjadi perang saudara yang menyebabkan pemerintah Yaman digulingkan dan meminta bantuan para sekutunya di jazirah Arab untuk merebut kembali Yaman dari tangan pemberontak. Uni Emirat Arab menjadi salah satu negara yang mengirimkan pasukannya ke Yaman.

The Ambush yang berlatar belakang konflik Yaman ini disusun oleh Brandon dan Kurtis Birtell dan disutradarai oleh Pierre Morel (Taken) menceritakan mengenai satu tim patroli tentara UEA; Ali, Hindasi, dan Bilal yang menyelidiki laporan seorang penduduk desa namun ternyata mereka disergap pemberontak Houthi dalam jumlah besar sehingga terperangkap karena kendaraannya rusak dihajar RPG.

Untungnya markas mengetahui situasi mereka dan segera mengirimkan URC untuk menyelamatkan mereka namun aksi penyelamatan ini tidak mudah karena para pemberontak mempunyai banyak RPG dan mortir yang membahayakan tim URC. Aksi tembak-tembakan di film ini amat seru dan menegangkan namun tidak sampai lebay, mungkin dalam film ini tidak 100% akurat menampilkan rules of engagement dan cara pemakaian senjata (lebih sering menembak tanpa aiming) namun sudah memuaskan dan menghibur.

Baca Juga:  Avatar: The Way of Water Rilis Teaser

Penulis tidak mengenal nama-nama para aktornya namun akting mereka sudah bagus, tidak kaku dan berkesan terutama dalam menampilkan rasa persaudaraan di antara para anggota tentara tersebut.

Bila Gwiple ingin mengetahui bagaimana akhir penyelamatan yang penuh emosional ini, amat disarankan untuk menonton film ini. Semoga lebih banyak lagi film-film perang non Holywood lainnya di bioskop Indo.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Film Animasi Disney dan Pixar ‘Elemental’ Akan Hadir Juni 2023

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios membagikan informasi terbaru tentang film ke-27 mereka yang berjudul “Elemental”, segera dirilis pada Juni 2023 mendatang. Disutradarai oleh Peter Sohn (“The Good Dinosaur,” film pendek “Partly Cloudy”) bersama Denise Ream (“The Good Dinosaur,” “Cars 2”) sebagai produser, film ini akan mengikuti kisah dua karakter utama bernama Ember dan Wade yang tinggal di sebuah kota di mana rakyat api, air, tanah, dan udara hidup bersama. Karakter perempuan yang berapi-api tersebut dan rekannya yang tenang seperti air akan mempelajari hal dasar yang tidak mereka duga sebelumnya, yaitu banyaknya kesamaan yang mereka miliki.

“Elemental” merupakan film original terbaru yang terinspirasi dari masa kecil Sohn di New York. “Kedua orang tua saya pindah dari Korea pada awal tahun 1970-an dan membangun sebuah toko di Bronx,” ungkap sang sutradara. “Kami adalah salah satu dari banyak keluarga yang pindah ke kota baru dengan harapan dan impian – kami semua melebur menjadi satu dalam sebuah wadah dengan aneka budaya dan bahasa yang berbeda, dalam lingkungan kecil yang Indah. Hal ini yang akhirnya membawa saya kepada ‘Elemental.’

Baca Juga:  Review Film The Ambush, Film Patriotik Ala UEA

“Kisah kami mengangkat elemen-elemen dasar – api, air, tanah, dan udara,” lanjut Sohn. “Beberapa elemen tersebut dapat bersatu dengan yang lain, namun sebagian tidak. Apa jadinya jika elemen-elemen ini hidup?”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Review Film Memory, Aksi Pembunuh Bayaran di Usia Senja

Published

on

GwiGwi.com – Dikisahkan pembunuh bayaran bernama Alex Lewis (Liam Neeson) yang hendak pensiun dari pekerjaannya tersebut sebelum tawaran terakhir untuk membunuh datang kepadanya.

Alex kemudian menolak tawaran tersebut dikarenakan ia menyadari bahwa ia harus membunuh seorang gadis muda. Hal itu pun melanggar kode etik yang sangat ia pegang teguh.

Hingga pada akhirnya Alex mengetahui bahwa gadis tersebut telah dibunuh oleh pembunuh bayaran lain. Merasa dijebak? Alex kemudian bertekad untuk memburu dan membunuh orang-orang yang telah mempekerjakannya.

Alex harus segera menyelesaikan misinya sebelum para pembunuh bayaran dan agen FBI, Vincent Serra, menemukannya.

Film rilisan STX Films yang disutradarai oleh Martin Campbell yang memiliki track record yang cukup mumpuni membuat film Ini terlihat menjanjikan dari segi aksi dan cerita.

Film Memory diadaptasi dari sebuah buku berjudul De Zaak Alzheimer karya penulis Belgia, Jef Geeraerts, dan remake film yang berjudul The Memory of a Killer.

Filmnya sendiri diramaikan oleh jajaran cast seperti Liam Nesson, Guy Pearce, dan Monica Bellucci.

Baca Juga:  Review Film The Ambush, Film Patriotik Ala UEA

Dari segi kualitas akting Sudah tidak perlu ditanyakan lagi, Liam Nesson berhasil melakukan performa terbaik sebagai pembunuh bayaran yang Sudah menginjak usia senja namun masih berbahaya ditambah lagi kondisi kesehatan fisik dan mental nya yang sudah tidak lagi prima lewat karakter yang ia perankan.

Adegan aksi yang cukup menegangkan dan penuh intrik Sudah pasti menjadi sajian utama di film Ini namun terkesan hampa di beberapa momen.

Namun film Ini masih menarik untuk ditonton perihal isu yang diangkat yaitu tentang human trafficking dan hal Ini Bisa dibilang menjadi daya tarik untuk dinikmati filmya.

Dari segi cerita, mungkin akan terkesan bertele-tele dalam penyajian nya Sedangkan untuk formula film aksi Harusnya dapat disajikan secara Lugas.

Well, secara keseluruhan film Ini sah-sah saja untuk disaksikan di Bioskop untuk menikmati sajian aksi yang menegangkan ditambah jajaran cast dan sutradara film Ini yang menjadi daya tarik filmnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x