Connect with us

Lokal

Para Seiyuu Seri Anime High School Fleet Siap Meramaikan AFAID 2016

Published

on

GwiGwi.com – Kembali menambahkan guest lineup untuk Area Stage,pihak AFA belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan Seiyuu dari sebuah Anime yang juga merupakan Featured Anime yang akan ditayangkan di area Stage AFAID, yaitu HaiFuri alias High School Fleet.

13

Para Seiyuu tersebut dapat kalian temui jika kalian memiliki akses kedalam area Stage dan sebelum bertemu dengan para Seiyuu tersebut, mari kita kenali mereka terlebih dahulu.

Atsumi Tanezaki

img_sp_atsumitanezaki

Atsumi Tanezaki adalah Seiyuu yang berasal dari Prefektur Oita dan ia pun sangat berpengalaman dalam bidangnya. Hal ini dapat dilihat dari beragam pengalaman mengisi suara beberapa Main Heroine yang ia perankan. Salah satunya adalah sebagai Moe Nishinosono dalam seri Subete ga F ni naru, Asako Natsume dalam seri Tonari no Kaibutsu-kun, dan tentunya Mei Irizaki dari High School Fleet.

Nozomi Furuki

img_sp_nozomifuruki

Nozomi Furuki adalah Seiyuu yang berasal dari Pulau Goto di Prefektur Nazaki. Sama seperti Atsumi, ia juga berpengalaman dalam bidang Seiyuu seperti yang dapat dilihat dari peran-peran Main Heroine nya dalam beragam Seri Anime. Salah satunya adalah Miwa Yawamura dari seri Barakamon, Kittsun dari Show by Rock!!, Chess Belle dari Owari no Seraph, dan pastinya sebagai Shima Tateishi dari High School Fleet.

Takaaki Suzuki

img_sp_takaakisuzuki

Takaaki Suzuki bukanlah Seiyuu dalam seri High School Fleet melainkan ia adalah Original Work Creator dari High School Fleet. Ia seringkali terlibat dalam kegiatan Scriptwriting dan memberi masukan dalam sejarah militer. Ia pun juga terlibat dalam beberapa pembuatan seri Anime lainnya seperti Strike Witches dan juga Girls und Panzer.

Selain itu, seperti yang kalian tahu mengenai event AFA, mereka terkenal sekali dengan Maid dan juga Butler Cafe yang setiap kali event ini diadakan akan selalu ada dan sukses melayani seluruh pengunjungnya. Dan tahun ini tidaklah beda! Melainkan akan lebih menarik karena pihak AFA akan mengundang sebuah Guest Maid langsung dari salah satu Maid Cafe terbaik tidak hanya di Tokyo tetapi juga di seluruh dunia.

Baca Juga:  realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Inilah Guest Maid yang akan diundang pihak AFA!

14

Masih bekerja aktif sebagai Maid di salah satu Maid Cafe terbaik, hitomi telah menjadi seorang Maid selama hampir 12 tahun dan telah menjadi salah satu Maid terbaik @home Cafe yang juga baru saja merayakan 10 Tahun dibukanya Cafe tersebut. hitomi juga sudah sering muncul di berbagai media seperti Televisi dan juga majalah. hitomi pun juga terkenal dengan pelayanannya yang baik dan juga setia, dan hitomi juga dikenal sebagai penyanyi dan penari yang berbakat.

Dan itulah akhir dari informasi terbaru dari AFAID. Jangan lupa untuk datang pada Convention Anime terbesar di Asia pada tanggal 16-18 September di Jakarta International Expo, Kemayoran. See you there.

Event

World of Warships Hadir di 4 Kota Besar di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com –  Setelah sukses mengadakan event iCafe free trial di beberapa warnet besar di Jakarta. Kali ini Wargaming akan mempersembahkan suatu hal menarik untuk para pecinta Game World of Warships di seluruh Indonesia. Wargaming akan hadir dengan Event yang lebih menarik lagi di 4 kota besar di Indonesia.

Wargaming juga memberikan kesempatan untuk para pecinta game di Indonesia untuk mencoba Game World of Warships ini secara gratis, yang akan ditampilkan pada pada bulan Desember mendatang di beberapa kota besar di Indonesia. Dimana sajakah itu dan kapan sajakah itu, berikut 4 kota besar yang akan menjadi lokasi utama untuk Event World Of Warships ini :

1.Bandung : 7- 8 Des 2019 

  • FABULOUS – Jl.Leumahneundeut
  • Cyberia Digital Lounge – Jl Pasteur
  • Starburs Games Esports Arena, – Jl. Cikawao, Paledang
  • TRapesium Esports Arena – Jl. Aceh No.41, Babakan Ciamis
  • Cyberia Digital Lounge – Surya Sumantri

2.Surabaya : 14 – 15 Des 2019 

  • 3Kingdoms E-Sport Arena – Jalan Klampis Jaya Blok A No.29 / 31S
  • Rubix eSport, PIXEL eSport Arena – Jl. Klampis Jaya No.27A
  • GUNZIE E-SPORT ARENA – Jl. Nginden Semolo No.42
  • X Gate Esport And Icafe – Ruko Landmark Delta, Jl. Panjang Jiwo Permai Selatan
  • ADS GAMING ARENA – Jl. Pucang Windu No.3, RT.002/RW.05, Kertajaya

3.Medan : 21-22 Des 2019 

  • ICAFÉ MEDAN – Jl. Sekip no 65 H
  • Hk pro gaming – Sei Putih Tengah, Medan
  • DAYTON NET – Jl. Waringin No.91, Sekip
  • Furious Internet Café – Jl. Halat No.132B, Kota Matsum IV
  • Britannia Cybersports – Jl. Halat, Ps. Merah
Baca Juga:  realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

4.Yogyakarta : 21 – 22 Des 2019 

  • GamerVillage Yogyakarta – Hartono Mall Lt. 3 IT & Gadget Center
  • Ambassador E-Sport – Jl. Perumnas No.9-20, Ngropoh, Condongcatur
  • Supernova Jogjakarta – Jl. Ring Road Utara, Ngringin, Condongcatur
  • Virtual E-Sport – Jl. Perumnas No.158, Dabag, Condongcatur
  • Aroki Esports – Ruko Rafflesia Babarsari Square 2 Kav. GH Depok

Itulah nama nama iCafe yang akan menjadi lokasi utama Event World Of Warships di 4 kota besar kali ini, selain bermain World of Warships secara gratis akan ada mini turnamen berhadiah, para pemenang akan mendapatkan hadiah Smartphone menarik dari wargaming.

Dan juga, Bagi kalian yang ingin mencoba bermain secara langsung, tim Wargaming juga telah menyediakan invite code berhadiah Senilai Rp. 450,000! untuk setiap pemain baru yang mendaftar dengan invite code ini. Beragam item dan Kapal eksklusif telah dipersiapkan tim Wargaming untuk pemain dari Indonesia.

Invite Code: IJN2019

Konten hadiah dalam invite code:

  • 3 Kapal Premium Jepang (Battleship Tier 2 Mikasa, Cruiser Tier 3 Katori, Destroyer Tier 2 Tachibana Lima)
  • 1 Kapal Rental Premium Jepang 7 Hari (Battleship Tier 4 Ishizuchi)
  • 1,000,000 credits (Silver) dan 500 doubloon (Gold)
  • 3 Slot Port (Untuk meningkatkan jumlah penyimpanan kapal)
  • Premium Account WoWs 3 Hari (Meningkatkan XP dan credits)

Ayo jangan sampai lewatkan keseruannya. Sampai jumpa di Lokasi Event di daerahmu  !

 

 

 

 

Continue Reading

Event

realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Published

on

GwiGwi.com – realme akan mengadakan 12.12 realme Carnival untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival sendiri akan menghadirkan seluruh seri quad camera dan realme Buds Wireless yang akan tersedia selama satu hari penuh pada 12 Desember sehingga pelanggan dapat membeli produk trendi impian mereka dari realme dengan harga terbaik. Untuk itu pada hari ini, realme dengan senang hati mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka di 12.12 realme Carnival.

Salah satu alasan mengapa realme mengadakan 12.12 realme Carnival adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Selain itu, 12.12 realme Carnival adalah jawaban dari realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11. Melalui harga spesial di 12.12 realme Carnival, realme siap menghadirkan Real Surprise bagi semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari realme 5, smartphone quad camera yang menawarkan pembaruan lebih besar dari realme 3 akan datang dengan harga khusus Rp 1.749.000 (3+32GB) dan Rp 2.199.000 (4+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme 5 hadir dengan quad camera, prosesor kinerja terbaik di kelasnya serta baterai berukuran besar. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Fitur spesial lain dari realme 5 adalah kapasitas baterai jumbo 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan sangat lama dengan sekali pengisian daya.

Jika pelanggan menginginkan kamera resolusi besar yang disetel oleh ahlinya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT yang disetel oleh National Geographic Photographer Aaron Huey tersedia dengan harga khusus Rp 3.499.000 (4+128GB) & Rp 4.199.000 (8+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f / 1.8.

Earphone nirkabel paling trendi dari realme, realme Buds Wireless sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna (kuning, oranye dan hijau) dengan harga spesial Rp 399.000 selama 12.12 realme Carnival. realme Buds Wireless menghadirkan driver berukuran besar 11.2mm dengan bass boost, desain sederhana dan ringan bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah dengan sinkronisasi cepat melalui Magnetic Fast Pair serta baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam. realme Buds Wireless membawa kualitas suara yang sempurna dari DJ Alan Walker, yang berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Chief Earbuds Officer. Alan Walker telah bekerja keras dengan para ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Baca Juga:  realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Jika pelanggan menginginkan versi Pro, realme 5 Pro juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga spesial Rp 3.499.000 (8+128GB). realme 5 Pro telah menjadi produk andalan bagi anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cerdas, quad camera dengan sensor 48MP dengan Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%.

Pendatang baru dari realme 5 Series, realme 5s juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga Rp 2.699.000 (4+128GB). realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera terbaru dan harga yang dimilikinya. realme 5s menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP serta pilihan warna baru Crystal Red.

Produk yang baru saja diluncurkan oleh realme yaitu Full Speed Flagship realme X2 Pro akan tersedia dengan stok lebih banyak di 12.12 realme Carnival. realme X2 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 855+ yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge akan mengisi daya ponsel ini dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Daftar Harga


Untuk informasi lebih lanjut mengenai 12.12 realme Carnival, silakan klik tautan dibawah ini

Continue Reading

Event

Keseruan Jumanji Challenge kini Hadir di Jungleland

Published

on

GwiGwi.com – Melanjutkan kesuksesan film Jumanji: Welcome to the Jungle di tahun 2017 lalu, Jungleland Adventure Theme Park Sentul kembali menyuguhkan wahana Jumanji Challenge untuk para pengunjung setia Jungleland.

General Manager (GM) Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Johanna Hehakaja menjelaskan, Ini kedua kalinya Jungleland Sentul bekerjasama dengan Sony Picture.

Dua tahun lalu Jumanji yang film pertama dan tahun ini sekuelnya yaitu Jumanji : The Next Level. Permainan seru dan menantang bagi pengunjung itu, berada di wahana Safari Dino mulai 1-21 Desember 2019 (setiap weekend) dan 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 (setiap hari).

Bentuk kerjasamanya kami mengadakan aktivasi salah satu game yang ada di film Jumanji dan activity dengan game yang ada di Jungleland. Wahananya ada di Safari Dino,” ucap Johanna usai melakukan tanam pohon bersama pihak Sony Pictures di Jungleland, Minggu (1/12/19).

Ia menambahkan, sekarang ini, Jumanji trademark-nya jadi ke Jungleland.

Jumanji yang sekarang lebih konsen kepada penghijauan. Karena itu, pihaknya bersama Sony Pictures Indonesia mengadakan campaign #JumanjiHijaukanNegeri penanaman pohon yang nantinya akan ada hutan cemara kecil.

Di tempat yang sama, Nita Astara, Marketing Director Sony Pictures mengatakan, kerjasama Jumanji ‘Welcome To The Jungle’ yang rilis pada 2017 lalu bersama Jungleland hasilnya cukup baik, sehingga pihaknya melanjutkan kembali kerjasama yang sudah terjalin baik.

Baca Juga:  Berbagi Keceriaan Bersama 500 Anak-Anak Melalui Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2”

Dan di kerjasama yang kedua Jumanji ‘The Next Level’ untuk meningkatkan lagi branding Jumanji yang dipersembahkan oleh Sony Pictures,” katanya.

Kaitan dengan Jumanji Challenge, sambungnya, Sony Pictures mengajak para pengunjung Jungleland untuk turun langsung dan membuktikan ketangguhan para aktor dalam kegiatan-kegiatan seru yang sudah dirancangnya.

Karakter-karakter seperti Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Mouse Finbar (Kevin Hart), Shelly Oberon (Jack Black) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan) akan membawa pengunjung ke dalam permainan yang sudah berubah jauh dari sebelumnya dalam ‘Jumanji: The Next Level’. Musuh baru akan muncul serta serangan dari binatang-binatang liar yang mengejutkan akan mempersulit keempat jagoan untuk kembali ke dunia nyata.

Tantangan yang diberikan dalam Jumanji Challenge, lanjut Nita, pihaknya juga sudah menyediakan beberapa merchandise cantik serta tiket nonton Jumanji bagi pengunjung yang beruntung.

Bagi yang mau bergabung di Jumanji Challenge, jangan lupa untuk menyertakan hashtag #JumanjiHijaukanNegeri dan #JunglelandXJumanji ketika ikut dalam kegiatan-kegiatan Jumanji Challenge di media sosialnya masing-masing“. Jadi, sudah siapkah kembali menjelajahi dunia baru ala Jumanji?

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending