Connect with us

Gaming

Para Artis ini muncul di game online Korea

Published

on

GwiGwi.com – Punya impian membuat karakter game yang menyerupai dirimu sendiri atau orang yang kamu favoritkan. Black Desert, MMO asal Korea ini akan merealisasikan semua impian kamu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pearl Abyss, pengembang game ini, ingin semua gamer dapat membuat karakter yang diinginkannya. Mungkin terdengar sulit, tetapi dengan fitur game ini mungkin kamu hanya ingin membuat karakter yang nyata tanpa berpikir untuk memainkannya.

Setelah diperkenalkan tahun lalu, dilansir dari Kotaku rencananya game ini akan memulai Open Beta pada 17 Desember 2014 di Korea Selatan. Nah sekarang mari kita lihat bagaimana jika para artis terkenal dibuat kembali sebagai karakter game online ini.

Baca Juga:  'Sherlock Holmes: Chapter One' untuk PS5, Xbox Series, dan PC diluncurkan pada 16 November

Anne Hathaway

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/ei45f7jfjjryjmjipymm_zps725297e7.jpg

Kathryn Morris

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/nklx1qblmohzuw6gdhmp_zpsb5f3887c.jpg

Viggo Mortensen

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/k4xicomhp4n9pxsoetgg_zpsc894a524.jpg

IU

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/epujttzebbylihy0soya_zps678dfa51.jpg

Megan Fox

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/kdwwo0np3fol8uw21uaz_zps77d012df.jpg

Sophie Marceau

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/ccchy5plmyh6xkbrxswu_zpsf58dc138.jpg

Ai Shinozaki

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/f63vtt6osfh97k9ujlaw_zps0cc9519e.jpg

Emilia Clarke

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/coxxhf5jkwptsskhglsb_zpsd4c7c2b2.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game Dragon Ball Xenoverse 2 Mengungkap Karakter DLC Gogeta (Dragon Ball Super)

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mengungkapkan karakter DLC Gogeta (dari Dragon Ball Super: Broly) untuk game Dragon Ball Xenoverse 2-nya. Karakter tersebut akan diluncurkan sebagai bagian dari DLC “Legendary Pack 2” pada musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Legendary Pack 1” menampilkan karakter DLC Pikkon dan Toppo. Pembaruan gratis ke-12 game ini juga diluncurkan dengan DLC.

Hingga Desember lalu, game tersebut telah mencapai 7 juta unit yang dikirimkan ke seluruh dunia (termasuk versi digital).

Bandai Namco Entertainment merilis Dragon Ball Xenoverse 2 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC di Amerika Utara dan Eropa pada Oktober 2016, dan untuk PS4 di Jepang pada November 2016. Perusahaan kemudian merilis game untuk Nintendo Switch di Jepang dan Barat pada tahun September 2017. Gim ini diluncurkan untuk platform gim Stadia Google pada Desember 2019.

Baca Juga:  Trailer cerita 'The Idolmaster: Starlit Season' Rilis Beserta video musik ‘Overmaster’

“Paket Ekstra” DLC ketiga diluncurkan pada Agustus 2018, dan “Paket Ekstra” DLC keempat yang menampilkan karakter “Super Saiyan Full Power Broly” dan SSGSS Gogeta diluncurkan pada Desember 2018. Game ini menambahkan karakter DLC Ribrianne dan Super Saiyan God Vegeta sebagai bagian dari “Ultra Pack 1” pada Juni 2019.

Game Dragon Ball Xenoverse pertama dikirimkan untuk PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360 di Jepang, Eropa, dan Amerika Utara pada Februari 2015. Game ini juga memulai debutnya di PC melalui Steam di bulan yang sama. Seri game ini telah mengirimkan lebih dari 10 juta kopi di seluruh dunia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Baru Game ‘Demon Slayer: Hinokami Chronicles’ Menampilkan Mode Petualangan

Published

on

GwiGwi.com – YouTube Sony PlayStation rmulai menayangkan trailer untuk game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) pada hari Senin. Video tersebut mempratinjau Mode Petualangan game, dan menampilkan adegan dari alur cerita “Kereta Mugen”, seperti yang terlihat dalam film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train.

Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Uap pada 15 Oktober.

Gim ini akan mendapatkan Edisi Deluxe Digital yang menyertakan kunci pembuka kunci karakter untuk Pembunuh Iblis Karakter akademi; avatar; kostum rumah kupu-kupu untuk Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke; 8.000 poin pembunuh; dan akses awal ke game pada 13 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

Game ini akan mendapatkan Edisi Deluxe Digital yang menyertakan kunci pembuka kunci karakter untuk karakter Demon Slayer Academy; avatar; kostum rumah kupu-kupu untuk Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke; 8.000 poin pembunuh; dan akses awal ke game pada 13 Oktober.

Game ini akan dikirimkan di Jepang pada 14 Oktober. Sega akan merilis gim dalam bahasa Inggris di Asia pada 14 Oktober.

Baca Juga:  Trailer cerita 'The Idolmaster: Starlit Season' Rilis Beserta video musik ‘Overmaster’

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata.

Aniplex menunda perilisan game smartphone Kimetsu no Yaiba: Keppū Kengeki Royale (Demon Slayer: Blood-Stench Blade Royale) yang terpisah tanpa batas waktu untuk meningkatkan kualitas game. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020. “Permainan aksi bertahan hidup asimetris” smartphone yang dapat dimainkan secara gratis akan mengadu tim pembunuh iblis dan iblis satu sama lain, dengan pemain melakukan pertempuran dalam pengaturan dari cerita menggunakan berbagai keterampilan dan karakter.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth’ Rilis untuk Konsol pada 16 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Publisher Playism mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka akan merilis game aksi gulir samping Team Ladybug dan WSS Playground's Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth di Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan Xbox One pada 16 Desember Game ini akan menampilkan teks dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Korea, Spanyol, Jerman, Italia, Prancis, Portugis Brasil, dan Rusia.

Game ini diluncurkan di Steam Early Access pada Maret 2020, dan versi lengkapnya diluncurkan di Steam pada 27 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Playisme menggambarkan game ini:

Record of Lodoss War-Deedlit in Wonder Labyrinth adalah gim Metroidvania (aksi-eksplorasi) bergaya 2D berdasarkan Record of Lodoss War. Benamkan diri Anda dalam animasi piksel yang indah, dan manfaatkan kemampuan seperti bertukar senjata, dan dapatkan bantuan dari roh unsur dalam perjalanan Anda untuk memecahkan misteri misterius labirin.
Tim Ladybug Den-Fami Nico Gamer (Shin Megami Tensei: Synchronicity Prologue game) mengembangkan game ini.

Baca Juga:  'Melty Blood: Type Lumina' Streaming 4 Video Gameplay dan, Video Karakter untuk Vlov

Game ini berpusat pada Deedlit yang menavigasi ruang bawah tanah sendirian saat dia menghindari jebakan dan mengalahkan musuh untuk bersatu kembali dengan anggota party lainnya.

Lodoss-tō Senki: Seiyaku no Hōkan (Record of Lodoss War: The Pledged Diadem) dikirimkan pada Agustus 2019 sebagai novel baru pertama untuk franchise Record of Lodoss War dalam 12 tahun. Atsushi Suzumi meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di majalah Shonen Ace Kadokawa pada Oktober 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x