Connect with us

48G Corner by KSK48

Pangling! Haruka Shimada makin cantik sebelum lulus dari AKB48 di photobook terbarunya, Sonna Ikikata

Published

on

GwiGwi.com – Sebelum melepas status menjadi warga biasa, Haruka Shimada merilis photobook yang berjudul Sonna Ikikata!

Dalam photobook ini dirinya akan berbagi suka duka selama di AKB48 selama 8 tahun berkarir. Mulai dari perjuangannya masuk senbatsu, perasaan cemburu dengan prestasi sesama rekan idol, dan kecintaannya terhadap AKB48.

Sonna Ikikata akan dirilis pada tanggal 10 November dengan 96 halaman. Foto-foto pada photobook ini akan berkonsep dewasa, dimana kamu akan melihat sisi dewasa Shimada Haruka. Pose seksi dengan balutan lingerie dan make up sederhana yang mengekspos sisi lain Shimada Haruka. Pokoknya tidak seperti Shimada Haruka yang kamu bayangkan. Berikut beberapa bocoran foto yang akan ada pada photobook ini.

Baca Juga:  Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

“Aku mengungkapkan bagaimana perjuangan 8 tahun menjadi anggota AKB48 yang tak memiliki peringkat. Aku menulis secara jujur apa adanya tentang perasaan Aku terhadap AKB48 dan bagaimana suka duka diriku yang tak sukses digrup ini walau aku sudah berjuang sekuat tenaga. Bersamaan dengan kelulusan Aku dari AKB48, Aku menuangkan semua pikiran yang tak dapat kuungkapkan sampai saat ini.” Ucap Shimada menjelaskan tentang photo book ini.

Haruka Shimada telah mengumumkan kelulusannya di bulan April lalu dan berencana berhenti dari dunia hiburan. Penampilan teater terakhirnya akan berlangsung pada tanggal 30 November.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Published

on

By

GwiGwi.com – Apakah kalian penggemar NMB48? Nampaknya kamu harus sedikit kecewa. Salah satu member grupnya, Uemura Azura, baru saja memutuskan keluar dari Grup, disampaikan secara langsung lewat unggahan video, dan berita lokal.

Uemura sudah bergabung dengan grup sejak Februari 2015, setelah memenangkan ‘Post-Yamada Nana Auditions.’

Dalam blog resmi NMB48, lewat siaran video yang diunggah, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang sudah membuat Uemura bersinar dia atas panggung dan menyukainya saat tampil. Ia juga meminta maaf karena tak bisa melanjutkan bergabung dengan grup dan mengambil jalannya sendiri.

Baca Juga:  Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Kegiatan Uemura secara resmi telah berakhir sejak 3 Desember. Sehingga tak akan ada lagi penampilan panggung NMB48 dengan formasi Uemura sebagai member.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Tanggal Konser kelulusan Sayaka Yamamoto diumumkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebelumnya personel grup NMB48, Sayaka Yamamoto telah memberitahukan kelulusannya dari grup. Kini tanggal untuk konser kelulusannya sudah ditentukan.

Konser spesial rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3 November, dan konser kelulusannya akan diselenggarakan pada hari berikutnya pada tanggal 4 November.

Ini diberitahukan pada tanggal 17 Oktober dalam konser live ulang tahun ke-8 grup yang bertema ‘NMB48 8th Anniversary LIVE’ di Osaka-jo Hall. “Aku akan mengerjakan yang terbaik dengan masa-masa yang tersisa, jadi aku harap kalian bakal datang ke lokasi tersebut dan menyimpannya ke dalam memori kalian,” kata Yamamoto.

Baca Juga:  Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Keyakizaka46 Rilis Photobook Pertama

Published

on

By

GwiGwi.com – Keyakizaka46 bakal merilis photobook kesatu mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 21 November.

Meski personelnya Neru Nagahama, Yuka Sugai, Rika Watanabe, dan Yui Imaizumi semuanya sudah merilis photobook solo, ini bakal menjadi kitab foto grup kesatu mereka.

Di samping tanggal rilis, satu-satunya urusan yang sudah terungkap ialah potongan gambar Yurina Hirate yang berdiri di Shibuya Center-gai pada malam hujan dibawah payung. Judul dan rincian lainnya akan diberitahukan di lantas hari.

Baca Juga:  Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Continue Reading

Trending