Connect with us

Japan

Pameran Seni Digital Bertema Musim Gugur teamLab Borderless Tiba di Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Borderless adalah dunia karya seni tanpa batas, museum tanpa peta yang dibuat oleh kolektif seni teamLab. Di museum mereka di , MORI Building DIGITAL ART MUSEUM: EPSON , mereka memamerkan berbagai seni digital bertema musim gugur sesuai dengan perubahan musim. Mari kita lihat lebih dekat apa yang dipamerkan.

Bunga September

Bunga Oktober

Proliferating Immense Life – Setahun Utuh per Tahun | teamLab, 2020, Instalasi Digital Interaktif, Suara: Hideaki Takahashi

Proliferating Immense Life – A Whole Year per Year melihat siklus hidup bunga. Sepanjang tahun, seiring berjalannya waktu, bunga bermekaran dan berubah. Mereka bertunas, tumbuh, dan berkembang sebelum kelopaknya mulai layu dan akhirnya memudar. Siklus pertumbuhan dan pembusukan berulang untuk selamanya saat bunga berkembang biak. Jika terlalu banyak bunga tumbuh, mereka akan bertebaran dan memudar sekaligus. Saat orang menyentuhnya, kelopak bunganya bertebaran dan rontok

Berbagai bunga musim gugur akan diciptakan kembali dalam seni digital, seperti Blackberry Lily (September) dan Red Spider Lily (Oktober). Pengunjung yang menyentuh bunga digital ini akan melihatnya layu dan membusuk, dan selanjutnya mekar bunga baru di tempatnya.

Sawah

Warna Musim Gugur
Memori Topografi | teamLab, 2018, Instalasi Digital Interaktif, Suara: Hideaki Takahashi

Instalasi karya seni ini menggambarkan lanskap pegunungan pedesaan dengan berbagai ketinggian. Pemandangan itu menanamkan pada pemirsa perasaan keabadian yang abadi, namun dengan aliran waktu nyata pemandangan itu terus berubah. Saat musim semi, persawahan masih kecil dan subur. Di musim panas, mereka mulai dewasa, dan di musim gugur, mereka berubah warna menjadi emas.

Baca Juga:  Super Nintendo World Batal Buka Karena COVID-19

Warna-warna musim gugur akan digambarkan dalam kombinasi emas dan merah yang memukau untuk pameran.

Hutan Lampu Resonasi – Satu Pukulan, Gunung Musim Gugur | teamLab, 2016, Instalasi Interaktif, Murano Glass, LED, Endless, Sound: Hideaki Takahashi

Saat seseorang berdiri diam di dekat lampu di Forest of Resonating Lamps – One Stroke, Autumn Mountain, akan bersinar terang dan memancarkan warna yang beresonansi. Cahaya menjadi titik awal, dan menyebar ke dua lampu terdekat. Cahaya dari dua lampu terdekat memancarkan warna yang sama ke lampu lain, menyebar terus menerus. Cahaya yang dipancarkan selalu beresonansi sebagai cahaya terang sekali, melewati lampu-lampu tutup, sampai semua lampu pernah bersinar terang sekali, dan kemudian kembali ke lampu pertama.

Untuk Oktober, pameran ini akan menjadi Forest of Resonating Lamps – One Stroke, Autumn Mountain.

Bunga Mekar di Alam Semesta Tak Terbatas di dalam Cangkir Teh | teamLab, 2016, Instalasi Digital Interaktif, Tak Berujung, Suara: Hideaki Takahashi

Buat teh, dan bunga mekar di dalam cangkir teh. Jika Anda mengambil cangkir teh, bunganya tersebar dan menyebar ke luar cangkir. Bunga mekar tanpa batas selama ada teh. Teh di cangkir teh menjadi dunia tanpa batas di mana bunga-bunga terus bermekaran. Minum di dunia yang berkembang tanpa batas.

Rumah teh ruang pameran “EN TEA HOUSE” akan melihat berbagai bunga musim gugur yang digunakan termasuk safflower, dianthus, dan aster Cina untuk bulan September dan kosmos, osmanthus, dan krisan untuk bulan Oktober.

 

MoshiMoshi

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Super Nintendo World Batal Buka Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Universal Studios Jepang mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka menunda tanggal pembukaan Super Nintendo World yang direncanakan karena status baru deklarasi darurat untuk prefektur Osaka pada hari Rabu. Area taman hiburan baru direncanakan dibuka pada 4 Februari.

Universal Studios Jepang menyatakan akan mengungkapkan tanggal pembukaan resmi baru setelah keadaan darurat dicabut. Taman juga akan membatasi jumlah orang yang diizinkan masuk dari 17 Januari hingga 7 Februari.

Pemerintah Jepang memperpanjang status deklarasi darurat menjadi total 11 prefektur pada hari Rabu, setelah sebelumnya mengumumkan keadaan darurat di empat prefektur di wilayah pada 8 Januari. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan berlangsung hingga 7 Februari.

Baca Juga:  Jepang Mempertimbangkan Keadaan Darurat Baru di Tokyo dan 3 Prefektur Sekitarnya

Taman tersebut awalnya direncanakan untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, tepat pada waktunya untuk Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaan untuk mencegah kepadatan, sebagai tindakan pencegahan penyakit virus corona baru (COVID-19). (Acara Olimpiade sendiri telah ditunda hingga tahun ini juga.)

Universal Studios Jepang secara keseluruhan ditutup tahun lalu dari 29 Februari hingga 19 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Menambahkan 7 Prefektur ke Keadaan Darurat COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga mengonfirmasi pada hari Rabu bahwa pemerintah memperluas keadaan darurat ke tujuh prefektur lagi – Osaka, Hyogo, Kyoto, Aichi, Fukuoka, Gifu, dan Tochigi – sebagai tanggapan atas tingginya tingkat infeksi baru virus corona baru. penyakit (COVID-19). Keadaan darurat sudah dimulai di dan prefektur tetangga Saitama, Kanagawa, dan Chiba pada hari Jumat, 8 Januari, dan akan tetap berlaku hingga Minggu, 7 Februari.

Keadaan darurat sekarang mencakup delapan dari 10 prefektur terpadat di Jepang dan lebih dari setengah populasi negara.

Suga juga membenarkan bahwa pemerintah Jepang menangguhkan masuknya semua orang asing lagi. Pemerintah telah membantah masuknya orang asing dari sebagian besar negara bulan lalu karena penyebaran varian virus baru yang lebih menular yang menyebabkan COVID-19. Namun, penolakan masuk bulan lalu tidak berlaku untuk pengunjung bisnis dari China dan sembilan negara Asia lainnya. Jepang sekarang menolak masuk semua pengunjung dari negara-negara ini juga, kecuali untuk alasan khusus, seperti pemakaman atau persalinan kerabat.

Baca Juga:  Jepang Menambahkan 7 Prefektur ke Keadaan Darurat COVID-19

Museum Ghibli mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah menunda pembukaan kembali selama satu minggu dari tanggal 15 Januari hingga 22 Januari. Tiket akan dijual satu minggu sebelumnya, mulai tanggal 15 Januari (Museum Ghibli telah ditutup sejak November untuk pemeliharaan .)

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Membangun Situs Web Virtual untuk Super Nintendo World

Published

on

GwiGwi.com – Universal Studios Jepang membuka situs web virtual untuk area Super Nintendo World. Situs web ini menawarkan tur virtual area tersebut, dengan video animasi wahana yang sedang bergerak dan kemampuan untuk bergerak secara interaktif di sekitar taman dengan scroll ke bawah di situs web.

Tur ini menampilkan berbagai atraksi termasuk Mario Kart: Koopa's (Bowser's) Challenge, Petualangan Yoshi, dan taman bermain. Situs web ini juga menyoroti dan mencantumkan menu untuk Kinopio's (Toad's) Cafe, Pit Stop Popcorn, dan Yoshi's Snack Island. Ada juga halaman untuk toko suvenir 1-Up Factory dan merchandise untuk dijual.

Super Nintendo Dunia akan dibuka pada 4 Februari.

Taman tersebut awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli tepat untuk Olimpiade 2020, tetapi menunda pembukaan untuk mencegah kepadatan, sebagai tindakan pencegahan penyakit virus corona baru (COVID-19). (Acara Olimpiade sendiri telah ditunda hingga tahun depan juga.) Manajemen memutuskan bahwa taman dapat dibuka pada musim semi tahun depan karena persiapan sebelumnya, seperti pelatihan staf dan penyelesaian konstruksi.

Baca Juga:  Super Nintendo World Batal Buka Karena COVID-19

Universal Studios Jepang secara keseluruhan dibuka kembali Juni lalu, setelah ditutup sejak Februari 2020. Sebuah kafe tempat orang dapat membeli barang-barang Mario asli akan dibuka pada pertengahan bulan ini, sebelum area Super Nintendo World yang lebih besar dibuka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x