Connect with us

48G Corner by KSK48

Palsukan Identitas untuk beli tiket konser AKB48, 3 mahasiswa dibekuk polisi Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menuduh 3 mahasiswa mendapatkan tiket konser grup AKB48 dalam jumlah banyak secara ilegal dan nantinya akan dijual ulang, tulis Sankei Shimbun (14 Juni).

Pada 25 Oktober tahun 2017 lalu, Iota Sato (22 tahun), Shogo Takahashi (21 Tahun) dan seorang mahasiswa Korea (21 tahun) membeli tiket konser yang akan diadakan di Kota Nara, Perfektur Nara dan beberapa lokasi lainnya dengan total pembelian seharga 96.000 yen di sebuah toserba di kota Soka, Perfektur Saitama.

Dalam membeli tiket-tiket konser tersebut, para tersangka menggunakan mesin cetak khusus untuk membuat kartu pelajar dan kartu asuransi kesehatan palsu, 2 dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian.

Para tersangka kemudian menjual tiket tersebut secara on line dengan harga 2-5 kali lebih mahal dari harga asli. Kantor Polisi Takanawa menuduh para tersangka melakukan penipuan dibawah Pengaturan Gangguan Public perfektur Saitama. “Banyak orang lain yang melakukan hal yang sama,” ujar Sato yang dikutip Sankei Shimbun. “Kami masih orang baik – baik.”

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Para tersangka diperkirakan telah membuat 800 kartu identifikasi palsu dan mengumpulkan sekitar 4.6 juta yen melalui penjualan tiket secara on line selama 18 bulan. Ketika menjual ulang tiket-tiket tersebut, para tersangka juga memberikan kartu identifikasi palsu yang nantinya diperlukan untuk memasuki lokasi konser, tulis Nikkan Sports (14 Juni).

Praktek ini terbongkar setelah penahanan tersangka keempat yang juga seorang mahasiswa, yang mencoba naik Shinkansen secara gratis. Dikenal dengan nama Kiseru, praktek penipuan yang melibatkan mencurangi tarif kereta dengan cara hanya membeli tiket pada awal dan akhir perjalanan mereka saja. Banyak penggemar grup idola menggunakan cara ini untuk menghadiri konser di penjuru Jepang dengan biaya yang lebih murah.

Pada melakukan penyedikian ke tersangka keempat, polisi menemukan kartu identifikasi palsu yang kemudian menuntun polisi ke ketiga tersangka lainnya.

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kashiwagi Yuki a.k.a Yukirin AKB48, akan menyelenggarakan solo concert nya tahun ini di dunia kota beda negara, yaitu Tokyo dan Shanghai. Sebelumnya yukirin pun pernah konser di Shanghai pada tahun 2018 saat rangkaian Asia Tour nya yang bertajuk “YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~”

Berikut artikel nya, Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Dan Solo Concert di tahun 2019 nya ini, akan bertajuk Kashiwagi Yuki Nete mo Samete mo Yukirin World~Muchuu ni Sasechau zo”Untuk solo concert yang di Tokyo, akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober dan 1 November di Nakano Sun Plaza Hall sedangkan untuk di Shanghai, pengumuman jadwalnya akan segera menyusul kemudian.

Baca Juga:  Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Yukirin pun berkomentar “Nakano Sun Plaza adalah tempat yang sangat memorable untuk saat pertama live solo concert. Aku senang sekali bisa tampil untuk 2 hari, ditempat yang sangat memorable ini. Aku juga ingin, menunjukan ke banyak orang bagaimana lagu-lagu AKB48 dibawakan secara Solo. Umur ku sekarang sudah 28 Tahun (15 Juli) dan masih akan berusaha yang terbaik untuk menjadi Idol (LoL). Aku juga menantikan untuk perform di Shanghai lagi, mengikuti konser Asia Tour tahun lalu. Dan aku ingin belajar banyak kata (mandarin) dan mengobrol lebih banyak dengan para fans ku yang di Shanghai.” 

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending