Connect with us

48G Corner by KSK48

Palsukan Identitas untuk beli tiket konser AKB48, 3 mahasiswa dibekuk polisi Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menuduh 3 mahasiswa mendapatkan tiket konser grup AKB48 dalam jumlah banyak secara ilegal dan nantinya akan dijual ulang, tulis Sankei Shimbun (14 Juni).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada 25 Oktober tahun 2017 lalu, Iota Sato (22 tahun), Shogo Takahashi (21 Tahun) dan seorang mahasiswa Korea (21 tahun) membeli tiket konser yang akan diadakan di Kota Nara, Perfektur Nara dan beberapa lokasi lainnya dengan total pembelian seharga 96.000 yen di sebuah toserba di kota Soka, Perfektur Saitama.

Dalam membeli tiket-tiket konser tersebut, para tersangka menggunakan mesin cetak khusus untuk membuat kartu pelajar dan kartu asuransi kesehatan palsu, 2 dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian.

Para tersangka kemudian menjual tiket tersebut secara on line dengan harga 2-5 kali lebih mahal dari harga asli. Kantor Polisi Takanawa menuduh para tersangka melakukan penipuan dibawah Pengaturan Gangguan Public perfektur Saitama. “Banyak orang lain yang melakukan hal yang sama,” ujar Sato yang dikutip Sankei Shimbun. “Kami masih orang baik – baik.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Para tersangka diperkirakan telah membuat 800 kartu identifikasi palsu dan mengumpulkan sekitar 4.6 juta yen melalui penjualan tiket secara on line selama 18 bulan. Ketika menjual ulang tiket-tiket tersebut, para tersangka juga memberikan kartu identifikasi palsu yang nantinya diperlukan untuk memasuki lokasi konser, tulis Nikkan Sports (14 Juni).

Baca Juga:  =LOVE mengumumkan single ke-9 “Weekend Citron”.

Praktek ini terbongkar setelah penahanan tersangka keempat yang juga seorang mahasiswa, yang mencoba naik Shinkansen secara gratis. Dikenal dengan nama Kiseru, praktek penipuan yang melibatkan mencurangi tarif kereta dengan cara hanya membeli tiket pada awal dan akhir perjalanan mereka saja. Banyak penggemar grup idola menggunakan cara ini untuk menghadiri konser di penjuru Jepang dengan biaya yang lebih murah.

Pada melakukan penyedikian ke tersangka keempat, polisi menemukan kartu identifikasi palsu yang kemudian menuntun polisi ke ketiga tersangka lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Ogino Yuka mengumumkan kelulusan

Published

on

GwiGwi.com – Anggota draft pertama NGT48 Ogino Yuka telah mengumumkan kelulusannya dari grup idola Jepang NGT48. Dia menjelaskan bahwa meskipun dia mencintai NGT48 lebih dari apapun, dalam dua setengah tahun terakhir dia merasa terkekang dan kewalahan dan tidak bisa melakukan apa yang dia sukai. Oleh karena itu, setelah berkonsultasi dengan keluarga dan manajemennya, ia memutuskan untuk lulus dari NGT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Video untuk ‘Miracle!’ dari Single Debut ≠ME dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis video untuk sisi-B “Miracle!” dari single debut mereka “Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru.” Single ini sudah ada di toko-toko sejak 14 Juli 2021.

Miracle!

Hakumei Kousen

Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru

Maaf Anda Melihat Iklan

Cover

Tipe-A

Tipe-A

Tipe-B

Tipe-B

Edisi Noimii

Edisi Noimii

Tracklist
CD
M1: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru
M2A: Miracle! (ミラクル)
M2B: Hakumei Kousen (薄明光線)
M2N: Chouzetsu Heroine (超絶ヒロイン)

Baca Juga:  Judul Single ke-58 AKB48 Diumumkan beserta Anggota Senbatsu

DVD
D1A: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru MV
D1B: ≠ME out-of-school learning ~Outdoors school sleepover~
D2A: Kimi Wa Kono Natsu, Koi Wo Suru Making-of

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

LAWSON meluncurkan kampanye musim panas 2021 dengan Sakurazaka46 & Hinatazaka46

Published

on

GwiGwi.com –  Jaringan Toko Serba Ada Jepang LAWSON akan sekali lagi meluncurkan Kampanye Musim Panas 2021 yang menampilkan dua grup idola Jepang Sakurazaka46 dan Hinatazaka46 mulai 26 Juli 2021.

Selama kampanye, produk eksklusif Sakurazaka46 dan Hinatazaka46 akan tersedia ditawarkan. Mulai 28 Juli 2021, toko online HMV Loppi dari LAWSON juga akan berpartisipasi dalam kampanye.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x