Connect with us

48G Corner by KSK48

Palsukan Identitas untuk beli tiket konser AKB48, 3 mahasiswa dibekuk polisi Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menuduh 3 mahasiswa mendapatkan tiket konser grup AKB48 dalam jumlah banyak secara ilegal dan nantinya akan dijual ulang, tulis Sankei Shimbun (14 Juni).

Pada 25 Oktober tahun 2017 lalu, Iota Sato (22 tahun), Shogo Takahashi (21 Tahun) dan seorang mahasiswa Korea (21 tahun) membeli tiket konser yang akan diadakan di Kota Nara, Perfektur Nara dan beberapa lokasi lainnya dengan total pembelian seharga 96.000 yen di sebuah toserba di kota Soka, Perfektur Saitama.

Dalam membeli tiket-tiket konser tersebut, para tersangka menggunakan mesin cetak khusus untuk membuat kartu pelajar dan kartu asuransi kesehatan palsu, 2 dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian.

Para tersangka kemudian menjual tiket tersebut secara on line dengan harga 2-5 kali lebih mahal dari harga asli. Kantor Polisi Takanawa menuduh para tersangka melakukan penipuan dibawah Pengaturan Gangguan Public perfektur Saitama. “Banyak orang lain yang melakukan hal yang sama,” ujar Sato yang dikutip Sankei Shimbun. “Kami masih orang baik – baik.”

Para tersangka diperkirakan telah membuat 800 kartu identifikasi palsu dan mengumpulkan sekitar 4.6 juta yen melalui penjualan tiket secara on line selama 18 bulan. Ketika menjual ulang tiket-tiket tersebut, para tersangka juga memberikan kartu identifikasi palsu yang nantinya diperlukan untuk memasuki lokasi konser, tulis Nikkan Sports (14 Juni).

Praktek ini terbongkar setelah penahanan tersangka keempat yang juga seorang mahasiswa, yang mencoba naik Shinkansen secara gratis. Dikenal dengan nama Kiseru, praktek penipuan yang melibatkan mencurangi tarif kereta dengan cara hanya membeli tiket pada awal dan akhir perjalanan mereka saja. Banyak penggemar grup idola menggunakan cara ini untuk menghadiri konser di penjuru Jepang dengan biaya yang lebih murah.

Pada melakukan penyedikian ke tersangka keempat, polisi menemukan kartu identifikasi palsu yang kemudian menuntun polisi ke ketiga tersangka lainnya.

Advertisements

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Published

on

By

GwiGwi.com – Pasti kalian suka ketika melihat jajaran AKB48 dan kelompok saudaranya berhasil menemukan karir kedua setelah lulus. Hal ini sebenarnya sangat jarang, meskipun sedikit yang beruntung bekerja sebagai aktor, penyanyi, model, tarento, atau jenis penghibur lainnya.

Sekarang Miyuki Watanabe, eks NMB48, telah memantapkan dirinya sebagai model pakaian dalam dengan berpose untuk Peach John. Pemotretannya telah memamerkan lebih banyak belahan dadanya daripada yang kita lihat sampai sekarang. Walaupun Miyuki tak begitu terkenal dengan tubuh yang bohai namun foto-foto berikut dapat dibilang sukses memancarkan aura seksi dan cute.

Merek pakaian dalam populer Peach John dikenal karena penggunaan model dan pemotretan yang mengesankan. Sebelumnya mereka memanfaatkan kekuatan idola AKB48 Haruna Kojima, tapi iniketika dia masih di grup (dan dia telah memudar dari pandangan publik sejak lulus).

Segalanya tampak berjalan baik bagi Miyuki Watanabe. Kemajuan terbaru dalam karirnya, yang telah menerima banyak publisitas, muncul setelah buku foto semi yang ia rilis tahun lalu.

Langsung aja berikut ini foto-fotonya.

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Beserta Sister Group akan Gelar Event Virtual “Air Handshake” Jabat Tangan Virtual

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020.

Published

on

By

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020. Dengan konsekuensi COVID-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat, manajemen mereka telah memutuskan untuk beradaptasi dan membuat beberapa perubahan sementara untuk acara tersebut.

Mulai bulan Mei, grup 48 akan mulai mengadakan acara jabat tangan virtual. Akun sosial media resmi AKB48 dkk akan mengunggah video untuk menghadiri acara jabat tangan. Video ini akan menampilkan anggota yang melakukan jabat tangan, dan melakukan percakapan kecil ke arah kamera dengan sudut pandang orang pertama. Manajemen AKB48 dkk berharap bahwa ini akan membantu menciptakan kembali suasana yang nyata.

Di masa lalu, AKB48 melakukan sesuatu yang mirip saat mempromosikan album terbaik mereka “0 to 1 no Aida”. AKB48 akan menjadi grup pertama yang meluncurkan jabat tangan virtual mereka mulai tanggal 4 dan 5 Mei. Sedangkan jadwal grup 48 lainnya adalah sebagai berikut:

SKE48: 7 dan 8 Mei
NMB48: 5 dan 6 Mei
HKT48: 9 dan 10 Mei
NGT48: 10 dan 11 Mei
STU48: 4 dan 5 Mei

Advertisements
Continue Reading

Trending