Connect with us

48G Corner by KSK48

Palsukan Identitas untuk beli tiket konser AKB48, 3 mahasiswa dibekuk polisi Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menuduh 3 mahasiswa mendapatkan tiket konser grup AKB48 dalam jumlah banyak secara ilegal dan nantinya akan dijual ulang, tulis Sankei Shimbun (14 Juni).

Pada 25 Oktober tahun 2017 lalu, Iota Sato (22 tahun), Shogo Takahashi (21 Tahun) dan seorang mahasiswa Korea (21 tahun) membeli tiket konser yang akan diadakan di Kota Nara, Perfektur Nara dan beberapa lokasi lainnya dengan total pembelian seharga 96.000 yen di sebuah toserba di kota Soka, Perfektur Saitama.

Dalam membeli tiket-tiket konser tersebut, para tersangka menggunakan mesin cetak khusus untuk membuat kartu pelajar dan kartu asuransi kesehatan palsu, 2 dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian.

Para tersangka kemudian menjual tiket tersebut secara on line dengan harga 2-5 kali lebih mahal dari harga asli. Kantor Polisi Takanawa menuduh para tersangka melakukan penipuan dibawah Pengaturan Gangguan Public perfektur Saitama. “Banyak orang lain yang melakukan hal yang sama,” ujar Sato yang dikutip Sankei Shimbun. “Kami masih orang baik – baik.”

Baca Juga:  Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Para tersangka diperkirakan telah membuat 800 kartu identifikasi palsu dan mengumpulkan sekitar 4.6 juta yen melalui penjualan tiket secara on line selama 18 bulan. Ketika menjual ulang tiket-tiket tersebut, para tersangka juga memberikan kartu identifikasi palsu yang nantinya diperlukan untuk memasuki lokasi konser, tulis Nikkan Sports (14 Juni).

Praktek ini terbongkar setelah penahanan tersangka keempat yang juga seorang mahasiswa, yang mencoba naik Shinkansen secara gratis. Dikenal dengan nama Kiseru, praktek penipuan yang melibatkan mencurangi tarif kereta dengan cara hanya membeli tiket pada awal dan akhir perjalanan mereka saja. Banyak penggemar grup idola menggunakan cara ini untuk menghadiri konser di penjuru Jepang dengan biaya yang lebih murah.

Pada melakukan penyedikian ke tersangka keempat, polisi menemukan kartu identifikasi palsu yang kemudian menuntun polisi ke ketiga tersangka lainnya.

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Baca Juga:  Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki melukai tulang rusuknya!

Published

on

 

GwiGwi.com – Pada tanggal 11 April kemarin, member dari AKB48 dan NGT48, Kashiwagi Yuki meng-update akun twitter nya dengan menulis bahwa dia telah melukai tulang rusuknya.

Aku melukai tulang rusukku minggu lalu, dan setelah diperiksa dari rumah sakit, mereka menemukan bahwa aku melukai tulang rawan kostal dan otot yang ada disekitarnya” kata Kashiwagi Yuki. 

Yukirin terpaksa harus memakai penyangga iga/rusuk untuk beberapa minggu kedepan.

Yukirin mengatakan “Rasa sakitnya mungkin akan hilang sekitar 2 sampai 3 minggu lagi. Penampilan ku akan dibatasi saat acara handshake selama akhir pekan, saya minta maaf”

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Akhirnya! Shiroma Miru akan rilis photobook pertamanya!

Published

on

GwiGwi.com – NMB48 Shiroma Miru, center dari Idol Group NMB48 ini, akhirnya akan merilis Photobook pertamanya. Photobook pertama dari Shiroma Miru ini berkolaborasi dengan fotografer Nakamura Kazutaka. Photobook ini akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2019. 

Untuk lokasi photobook nya berlokasi di Australia, tepatnya berada di Gold Coast. Untuk photobook pertamanya, Shiroma Miru mengatakan,

“Di photobook ini, banyak sekali foto ku yang bahkan aku pikir sendiri, fotonya sangat bagus dan banyak ekspresi lucu ku sendiri yang mungkin akan membuat kalian tertawa. Aku akan senang sekali, jika fans ku dan orang yang tidak mengenalku juga lihat photobook ku ini. Dijamin kalian tidak akan kecewa.”

Selain itu, untuk memberikan informasi tentang perilisian photobook pertama Shiroma Miru ini, dibuatkanlah akun twitter khusus yaitu @shiroma_first. Kalian para pengguna twitter bisa langsung follow akun tersebut, untuk mendapatkan info tentang photobooknya.

Baca Juga:  Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Untuk website link pembelian photobook nya bisa via,

AMAZON JP
7Net
HMV Japan

 

Continue Reading

Trending