Connect with us

Music

Ozono Momoko perkenalkan brand fashion sendiri paska keluar dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Ozono Momoko, yang lulus dari Nogizaka46 dan pensiun dari showbiz pada 4 September, mengumumkan di akun Instagram-nya bahwa merek pakaiannya ‘philme‘ akan dibuka pada awal Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada ulang tahunnya yang ke-22, 13 September, Ozono memperbarui akun Instagram-nya mengumumkan peluncuran merek pakaiannya yang akan datang. Dia mengaku, “Saya dulu hidup setiap hari tanpa tujuan. Saya tidak tahu apa yang saya suka, dan saya bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan.” Melalui periode tinggal di rumah, dia menemukan waktu untuk memeriksa kembali dirinya sendiri dan mencari tahu apa yang dia suka dan ingin lakukan.

Baca Juga:  Nogizaka46 akan merilis album best-of pertama mereka

Jawaban yang ditemukan Ozono adalah: “Saya ingin membuat pakaian yang saya sukai dari awal.” Ini menjadi salah satu alasan untuk lulus dari Nogizaka46.

Mulai sekarang, saya tidak akan mengambil pekerjaan apa pun yang mengharuskan saya tampil di depan orang-orang, tetapi dengan bantuan orang-orang yang dapat diandalkan di industri fashion, saya akan melakukan yang terbaik dengan tenang untuk menciptakan pakaian yang indah,” dia berkata.

Ozono juga mengungkapkan bahwa dia akan terus menggunakan Instagram seperti yang diminta banyak penggemarnya. Dia berencana untuk membagikan pakaiannya serta hal-hal dalam kehidupan sehari-harinya.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x