Connect with us

Berita Anime & Manga

OVA Fate/Grand Carnival Rilis Visual Kunci

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Fate/Grand Carnival baru saja memperbarui key visual yang dirilis sebelumnya dengan tidak hanya satu Sabre, tetapi dua di antaranya! Visual utama menunjukkan seperti apa Blue Sabre dan Red Sabre akan terlihat dalam dua bagian OVA mendatang, mengumumkan pengisi suara mereka, serta dua gambar dari anime-dengan Pendragon menjejali wajahnya seperti biasa.

Nasib / Karnaval Agung

Kembali dari seluruh seri Fate sebagai pengisi suara Altria Pendragon adalah Ayako Kawasumi

Baca Juga:  'Synapus' dari TV Tokyo Umumkan Format Layar Lebar

Nasib / Karnaval Agung

Nasib / Karnaval Agung

Dan dari video game Fate/Grand Order, menyuarakan Nero Claudius adalah Sakura Tange

Nasib / Karnaval Agung

Nasib / Karnaval Agung

 

“Season one” dari Fate/Grand Carnival yang berdurasi 30 menit pertama kali ditayangkan pada acara spesial Tahun Baru untuk TYPE-MOON dan akan dirilis dalam format Blu-ray dan DVD di Jepang pada tanggal 6 Juni, dengan OVA 30 menit lainnya yang diberi judul ” season dua” tersedia untuk dikonsumsi pada 25 Agustus

[insert page='fate-grand-carnival' display='related-template.php']

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Movie Overlord: The Sacred Kingdom Akan Segera Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

www.gwigwi.com – Anime movie atau film anime yang akan tayang pada tahun 2024 ini berjudul “Overlord: The Sacred Kingdom” atau, “Overlord Movie 3: Sei Oukoku-hen”  dengan latar waktu kerajaan Holly Kingdom sebelum kejadian pada season 4 anime ini terjadi.

Yang dimana Jaldabaoth merupakan salah satu NPC bawahan Ainz Ooal Gown atau Momonga ini, membuat sebuah rencana seolah – olah menyerang kerajaan Holly Kingdom untuk mendapatkan sebuah dukungan dari kerajaan ini.

Terlebih lagi juga Jaldabaoth mendapatkan sebuah pedang sangat menarik, yang dimana hal itu merupakan sebuah seorang Tuan Putri dari kerajaan Holly Kingdom sedang diserang Jaldabaoth tersebut.

Untuk tanggal tayang yang pasti anime ini kurang mengetahuinya, karena diketahui oleh beberapa pihak staf dan komite produksi yang sudah menentukan tanggal tayangnya tersebut kepada privasi perusahaan.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seri Kusuriya no Hitorigoto Mendapatkan Keuntungan Hampir 1 Triliun Rupiah Hanya Dalam 12 Episode

Published

on

www.gwigwi.com – Seri adaptasi light novel Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries, menjadi salah satu anime dengan pendapatan paling laris sepanjang musim Fall atau musim Gugur tahun 2023.

Yang dimana pada seri anime baru sampai episode 12 tersebut saja sudah mendapatkan keuntungan kotor 200 juta Yen atau sekitar 20 Miliar rupiah, pada tayang di salah satu stasiun televisi Jepang tersebut.

Terlebih lagi juga untuk versi light novel sudah mencapai total penjualan 7 juta copy volume atau sekitar 5,6 miliar Yen atau sekitar 582 miliar Rupiah, hal ini belum ditambah dengan penjualan versi manga mencapai 2,5 juta copy volume atau sekitar 1,5 miliar Yen jika dirupiahkan maka sekitar 156 miliar rupiah.

Hal ini pada ini didapat hanya dalam waktu sekitar 3 bulan untuk edisi bulan Oktober sampai bulan Desember 2023 kemarin tersebut, yang dimana juga belum ditambah dengan pendapatan versi blu-ray DVD telah rilis kemarin tersebut.

Anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries menceritakan tentang karakter Maomao dirinya diculik, dan dijual untuk menjadi pelayan di sebuah istana Harem tersebut.

Serta pada saat di dalam istana Harem, dirinya memulai perjalanannya sebagai pelayan hingga menjadi dokter untuk para selir lainnya tersebut.

Pada saat ini edisi blu-ray DVD untuk anime Kusuriya no Hitorigoto atau The Apothecary Diaries sudah mencapai 35.000 DVD terjual atau sekitar 455 juta Yen jika dirupiahkan maka sekitar 47,3 miliar Rupiah.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending