Connect with us

48G Corner by KSK48

Oshima Yuko: Tidak Masalah Akting Telanjang

Published

on

Mantan member AKB48, Oshima Yuko, pada tanggal 24 September melaksanakan sign event untuk memperingati rilisnya PB terbaru Nugiyagare.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sesuai dengan judulnya yang provokatif, ia menampilkan pose berani seperti tebura (menutupi buah dada dengan tangan) yang menjadi topik pembicaraan.

Sesuai judulnya, tubuh dan hati terbuka, kembali suci. Saya pikir hampir tanpa modifikasi sama sekali. Shooting menampilkan tubuh saya sesuai dengan yang diinginkan. Bagian bertema fashion juga ada. PB ini akan membuat laki-laki berdebar-debar saat melihatnya.

Oshima Yuko tampil dengan aura dewasa dan lebih berani serta dengan dada yang terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan saat ia masih bersama AKB48. Namun ia membantah melakukan operasi plastik. “Ini alami“, bantahnya.

Shooting sendiri dilakukan di Pulau Ibiza, Spanyol. Sementara shooting tebura dilakukan di pantai nudist. Yuko menambahkan “Orang-orang disekitar saya semuanya bertelanjang dada sehingga hal itu menantang saya“.

Saat dipaksa wartawan untuk segera mengeluarkan PB berikutnya, Yuko sambil bercanda mengatakan “Tak ada selanjutnya. Telanjang bulat pun rasanya tak perlu.

Baca Juga:  Kobayashi Yui Hiatus Dari Aktivitas Bersama Sakurazaka46

Setelah lulus, ia lebih aktif menjadi aktris. Saat ditanya tentang penolakannya telanjang saat akting, ia menjawab “Saat itu keadaannya tidak memungkinkan, namun sekarang tidak ada masalah. Saya ingin sepenuh hati menjadi aktris“.

Ia mengatakan tak ingin kalah dalam penjualan PB dari member AKB48. Baik member yang masih aktif sebagai aktris, maupun member yang telah lulus semuanya akan selalu menjadi rival, menurutnya.


Berbeda dengan saat bersama AKB48, sekarang ia dapat menikmati libur. “Perkerjaan? Kayaknya Wisatawan. Kalau tentang negara, sudah pergi ke 6 negara. Saya pergi sendirian dan bersama sahabat masa kecil atau teman

Yuko mengaku menemui temannya yang sedang belajar di luar negeri bersama dengan laki-laki teman masa kecilnya. “Walaupun laki-laki, tapi tak ada hubungan apa-apa. Maaf telah mengecewakan.“, jawabnya sambil tertawa

Saat ditanya tentang renai kinshi:

Tak ada hubungan cinta. Belum ada laki-laki yang cocok.“, jawabnya sembari tersenyum. Saat ditanya tipe laki-laki idaman, “(Laki-laki) yang seperti ayah saya.” jawabnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Majalah Fashion ‘with’ Gaet Hamagishi Hiyori Hinataka46 Sebagai Model Eksklusif

Published

on

GwiGwi.com – Majalah fashion Jepang “with” telah mengontrak anggota Hinatazaka46 Hamagishi Hiyori sebagai model eksklusif barunya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dia akan memulai debutnya pada 28 September 2021 pada hari ulang tahunnya yang ke-19 di majalah edisi November.

Kitahara Kaoru Pemimpin Redaksi majalah tersebut senang dengan profesionalisme Hamagishi Hiyori meskipun usianya masih muda saat bekerja untuk majalah tersebut.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 Rilis Video Single Title Song ke-6 “Tteka”

Published

on

GwiGwi.com – Hinatazaka46 telah mengungkapkan judul baru “Tteka” dari single ke-6 mereka selama LIVE Showroom. Selain itu, video untuk judul lagu dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video yang menampilkan anggota Hinatazaka46 melawan monster es krim ini, difilmkan di lokasi syuting film Warp Station Edo NHK.

Anggota Hinatazaka46 Kanemura Miku terpilih sebagai center dari single ke-6. Single ini akan dirilis pada 27 Oktober 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sugai Yuuka Sakurazaka46 tampil dalam musikal ‘Curtains’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Sakurazaka46 Sugai Yuuka akan memerankan Niki Harris dalam adaptasi musik baru “Curtains” berdasarkan komedi kriminal oleh Rupert Holmes.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musikal ini akan ditampilkan di Tokyo International Forum, Shinkabukiza, dan Teater Seni Prefektur Aichi pada tahun 2022.

Home Curtains Musical 2022

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x