Connect with us

Smartphone

OnePlus Nord akan hadir dengan Kamera Utama 48MP dengan OIS

Published

on

GwiGwi.com – OnePlus Nord akan datang pada 21 Juli dan kami mulai mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang spesifikasi utamanya.

Laporan terbaru datang dari wawancara dengan salah satu pendiri merek Carl Pei yang merinci pengaturan kamera quad ponsel. Kamera utama akan memiliki sensor 48MP dan akan menawarkan OIS. Bersamaan itu akan menjadi lensa ultrawide 8MP, modul makro 5MP dan indepth sensor 2MP.


Kamera depan yang ditempatkan dalam potongan berbentuk pil diharapkan datang pada 32MP dan 8MP. Kita juga tahu perangkat akan dikirimkan dengan chipset Snapdragon 765G, RAM 6GB, penyimpanan 128GB pada versi dasar dan baterai 4.300 mAh.

Baca Juga:  Black Shark 3S tiba pada tanggal 31 Juli bersamaan dengan versi Tencent

OnePlus Nord akan memiliki acara peluncuran Augmented Reality (AR) di mana audiens akan dapat berinteraksi dengan model AR dari perangkat yang hidup selama keynote.

OnePlus Nord akan hadir dengan kamera utama 48MP dengan OIS

Harga diperkirakan mulai di bawah $500 (€445) tetapi kemungkinan akan bervariasi antara Eropa dan India. OnePlus juga menyelenggarakan putaran kedua pre-order di Eropa yang dimulai besok pukul 8:00 waktu UTC.

Sumber: GSMArena

Advertisements

Smartphone

Realme C12 muncul di GeekBench dengan chipset Helio P35 dan RAM 3GB & Lolos TKDN

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu, kami mendengar tentang tambahan baru pada lini Realme C – Realme C12. RMX2189, seperti nama resminya, telah melalui otoritas sertifikasi utama di Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Cina.

Dalam perkembangan baru, handset yang tidak diumumkan juga terlihat di GeekBench. Daftar itu termasuk info tentang chipset MediaTek Helio P35, bersama dengan RAM 3GB dan OS Android 10.

Realme C12: GeekBench
Realme C12: BIS

Pengenal EMX2189 juga disebutkan di situs web BIS (Bureau of Indian Standards), yang berarti kami dapat menambahkan India ke daftar negara yang disebutkan di atas, pasti mendapatkan Realme C12. Bocoran detail lainnya tentang model baru, diharapkan berada tepat di antara Realme C11 dan C15 yang ada, termasuk konektivitas hanya 4G, HD+, layar waterdrop-notch, seperti pada saudara kandungnya yang lebih besar dan jack 3.5mm. C11 diharapkan mengemas baterai besar 6.000 mAh, hanya mengisi daya pada 10W dasar (5V @ 2A).

Baca Juga:  Red Magic 5S Rilis dengan sistem pendingin yang ditingkatkan, Refresh Rate 144Hz dan Snapdragon 865

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Ponsel OnePlus mendapatkan kesempatan pertama di PUBG Mobile Untuk Mode 90fps

Published

on

GwiGwi.com – Game mobile battle royale PUBG Mobile mendapatkan mode 90fps baru dan memulai debutnya hanya untuk perangkat OnePlus tertentu. Eksklusivitas dimulai sekarang dan akan berlangsung hingga 6 September sebelum masuk ke perangkat lain.

Ponsel OnePlus mendapatkan kesempatan pertama di PUBG Mobile pada 90fps

OnePlus 7 Pro, 7T, 8, dan 8 Pro semuanya mendukung PUBG Mobile pada frame rate baru. OnePlus Nord jelas hilang dari daftar ini, meskipun memiliki layar 90Hz. Itu bisa dimengerti karena Nord memiliki Snapdragon 765G tingkat bawah.

OnePlus sangat dekat dengan komunitas penggemar teknologi kami, jadi kami tahu bahwa gamer seluler mencari pengalaman yang lebih imersif dan lebih lancar. Itulah yang kami berikan dengan pengalaman 90 FPS eksklusif ini dengan PUBG MOBILE, salah satu game seluler yang paling banyak diunduh di dunia. – Pete Lau, pendiri dan CEO OnePlus.

Baca Juga:  Realme X3 Pro muncul di Geekbench dengan Snapdragon 855+

Kembali pada bulan Juni, OnePlus juga memiliki kesepakatan eksklusivitas dengan Fortnite yang berjalan pada 90fps. Seperti Fortnite, pengguna diharuskan untuk mengaktifkan frekuensi gambar yang lebih tinggi dalam pengaturan grafis PUBG juga.

Sumber

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Samsung Galaxy Note20 mendapatkan versi Mystic Red di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Samsung Galaxy Note20 secara resmi hadir dalam pilihan warna Mystic Green, dan Mystic Grey sebagai tambahan dari pekerjaan cat pahlawan Mystic Bronze. Tampaknya pasar dalam negeri perusahaan mendapatkan sedikit perlakuan khusus dan Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red eksklusif untuk saat ini.

Samsung menjual Mystic Red Galaxy Note20 di Korea Selatan

Versi vanilla pada ponsel ini memiliki panel belakang berwarna merah cerah dan S Pen yang sama bersinar seperti normalnya saat ini.

Ada juga wallpaper khusus untuk ponsel ini, yang eksklusif untuk KT operator lokal, meskipun pada akhirnya kami berharap itu akan membuatnya ke kancah global.

Samsung menjual Mystic Red Galaxy Note20 di Korea Selatan

Di bagian dalam itu adalah ponsel Galaxy Note20 yang sama seperti yang lain – chipset Exynos 990 dengan modem 5G dan RAM 8 GB untuk menemaninya. Hanya ada satu versi memori di Korea Selatan – 256 GB, dan tidak ada slot untuk kartu memori apa pun.

Baca Juga:  POCO F2 Pro Dirilis, Harga, Spesifikasi dan Dimana Belinya!

Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red
Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red

Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red

Daftar KT menunjukkan beberapa kali ponsel ini memiliki layar datar – fitur yang terakhir terlihat di seri Galaxy Note pada tahun 2015 dengan Galaxy Note5. Harga telepon KRW1.026.500, atau sekitar $ 866, meskipun mendapatkannya sesuai kontrak akan menurunkan harganya.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending