Connect with us

Smartphone

OnePlus Nord akan hadir dengan Kamera Utama 48MP dengan OIS

Published

on

GwiGwi.com – akan datang pada 21 Juli dan kami mulai mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang spesifikasi utamanya.

Laporan terbaru datang dari wawancara dengan salah satu pendiri merek Carl Pei yang merinci pengaturan kamera quad ponsel. Kamera utama akan memiliki sensor 48MP dan akan menawarkan OIS. Bersamaan itu akan menjadi lensa ultrawide 8MP, modul makro 5MP dan indepth sensor 2MP.


Kamera depan yang ditempatkan dalam potongan berbentuk pil diharapkan datang pada 32MP dan 8MP. Kita juga tahu perangkat akan dikirimkan dengan chipset Snapdragon 765G, RAM 6GB, penyimpanan 128GB pada versi dasar dan baterai 4.300 mAh.

Baca Juga:  OnePlus 9 Sedang Dalam Pengerjaan, Nama Kode Terungkap

Nord akan memiliki acara peluncuran Augmented Reality (AR) di mana audiens akan dapat berinteraksi dengan model AR dari perangkat yang hidup selama keynote.

OnePlus Nord akan hadir dengan kamera utama 48MP dengan OIS

Harga diperkirakan mulai di bawah $500 (€445) tetapi kemungkinan akan bervariasi antara Eropa dan India. OnePlus juga menyelenggarakan putaran kedua pre-order di Eropa yang dimulai besok pukul 8:00 waktu UTC.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme Siap Luncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro

Published

on

By

GwiGwi.com – Menjelang akhir tahun, realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda melaju dengan kecepatan penuh dan menghadirkan produk yang membawa pengalaman “Leap to Next Gen”. Untuk itu, realme hari ini mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda sehingga mereka bisa menggunakan smartphone trendsetting terbaik untuk bermain game. Selain itu, realme juga telah menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lainnya, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i untuk anak muda yang ingin memulai gaya hidup baru, yakni smart tech trendy lifestyle dengan produk-produk dari realme.

Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N, realme mempersembahkan “Leap to Next Gen” yang memungkinkan anak muda di Indonesia untuk bisa merasakan gaya hidup baru yang trendi dengan dukungan teknologi pintar dari realme. realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para gamer muda yang menginginkan smartphone value for money untuk gaming dan kebanyakan produk AIoT dalam acara peluncuran “Leap to Next Gen” mendatang telah mencakup berbagai skenario yang lengkap dari kategori ekosistem AIoT “Personal, Family, and Travel” yang akan mendukung gaya hidup pengguna.

“Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology, membuat mereka lebih keren dengan teknologi smartphone yang trendi dan produk AIoT dari realme. Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. realme narzo 20 & realme narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya. Selain itu, realme Watch S & realme Buds Air Pro, akan menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna sekaligus produk audio yang trendi saat ini, serta produk AIoT terdepan kami yakni realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan juga powerbank. Semuanya akan menjadi pilihan terbaik di festival belanja online 11.11,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme narzo 20 Series Sebagai Smartphone Gaming Paling Powerful di Kelasnya

Ketika pertama kali diluncurkan, realme narzo telah berhasil merebut hati pengguna sebagai smartphone gaming dan hiburan. Kini, realme narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan realme narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya.

Baca Juga:  Realme Akan Umumkan Soundbar 100W Pada Acara 'Leap to Next Gen'

Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11. realme narzo 20 Pro “Boost the Power” sendiri akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar. Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya,  ini akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

AIoT Brand Leap to Premium

Dukungan yang sangat besar dari realme Fans untuk setiap produk AIoT dari realme, telah mendorong realme untuk menjadi Brand AIoT No.1 di Indonesia. realme AIoT akan hadir memberikan produk teknologi terdepan dan premium dengan realme Buds Air Pro dan realme Watch S, sehingga menjadikannya pilihan AIoT terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan teknologi ANC paling mutakhir untuk semua orang, realme Buds Air Pro akan hadir di Indonesia yang akan diikuti dengan beberapa produk lainnya, seperti realme Watch S yang dilengkapi dengan trendsetting technology penghitung kadar oksigen dalam darah untuk semua orang, serta realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank yang sangat sempurna digunakan untuk keluarga, pribadi, atau menjadi aksesoris pintar untuk pengguna yang suka berpergian.

Agar generasi muda dapat merasakan gaya hidup smart trendsetting dari berbagai produk AIoT realme, realme akan menyediakan realme AIoT Next Gen Package yang berisi semua produk AIoT terbaru dari realme khusus untuk realme Fans. Untuk mendapatkan paket spesial realme AIoT Next Gen ini, anak muda hanya perlu memantau akun media sosial resmi realme.

Bersiaplah untuk Produk Leap to Next Gen Terbaru pada realme 11.11 Salebration

realme narzo 20 Series secara eksklusif menargetkan para gamer muda yang selalu mengincar Victory dari setiap pengalaman bermain yang kompetitif. Melaju dengan kecepatan penuh untuk menjadi TOP 3 yang diikuti dengan peluncuran produk Next Gen terbaru, realme akan menawarkan penawaran terbaik untuk menyambut realme 11.11 Salebration. Pantau terus akun media sosial realme untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 11.11 Salebration.

Acara “Leap to Next Gen” untuk meluncurkan realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, ikuti dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran Leap to Next Gen dari realme.

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Tonton Video Rangkuman Peluncuran Huawei Mate40 Series

Published

on

GwiGwi.com – Huawei baru saja memperkenalkan jajaran smartphone Mate40, yang mencakup Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro+, dan Mate 40 RS Porsche Design.

Acara itu kemarin dan dipenuhi dengan perangkat keras baru dan kamu mungkin melewatkan beberapa di antaranya. Itulah mengapa sekarang ada video highlight berdurasi dua menit resmi, mengungkapkan semua yang menarik tentang jajaran Mate 40 baru.

Huawei “dares to dream” dengan Space Ring Design baru dari ponsel akanmenonjol dalam jajaran produk andalannya. Ponsel baru ini hadir dengan chipset Kirin 9000 yang didasarkan pada proses 5nm dan merupakan yang tercepat di pasaran saat ini, menjanjikan kinerja tertinggi selama 36 bulan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mate 40 juga merupakan ponsel pertama dengan lensa bentuk bebas yang secara teori dapat menghadirkan gambar sudut lebar yang terdistorsi, tetapi perangkat lunak menyesuaikannya agar terlihat menakjubkan dan sejajar. Huawei juga mencoba mengembalikan isyarat tangan ke mode, bahkan jika pesaing benar-benar menjatuhkannya setengah dekade lalu.

Baca Juga:  Huawei Y7a Diumumkan: Kirin 710A, Quad Camera 48MP, dan Baterai 5.000 mAh

Klip dua menit dengan Richard Yu, CEO perusahaan, memang menarik, tetapi untuk membuat pengguna smartphone biasa yang antusias dengan ponsel, kamu harus memampatkan fitur-fiturnya ke segmen yang lebih pendek dengan musik pop dan potongan mencolok – atau sederhananya put – video promo.

Ini adalah promo resmi pertama dari jajaran Huawei Mate 40 dan kemungkinan akan muncul di TV begitu ponsel memasuki pasar. Kami tahu Mate 40 akan berharga € 899 atau Rp. 15,5 Juta, Mate 40 Pro akan menjadi € 1.200 atau Rp. 20,8 Juta dan varian Pro+ akan mulai dari € 1.400 atau Rp. 24,3 Juta tetapi belum ada informasi akan dijual dimana dan kapan

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Huawei Mate 40 Pro Puncaki Chart DxOMark Untuk Kedua Kameranya

Published

on

GwiGwi.com – Huawei meluncurkan Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro+, dan Porsche Design Mate 40 RS hari ini, tetapi DxOMark telah menempatkan perangkat baru ini ke dalam Chartny pada posisi pertama baik untuk sistem kamera belakang serta kehebatan selfie-nya.

Untuk kamera belakang, Mate 40 Pro mengalahkan Xiaomi Mi 10 Ultra, sedangkan untuk kamera selfie, Mate 40 Pro mendepak saudaranya asneue, dengan pemegang rekor sebelumnya adalah Huawei P40 Pro.

Mari kita mulai dengan mengatakan subskor foto Mate 40 Pro di angka 140 poin yang merupakan rekor baru. DxOMark sangat terkesan dengan jangkauan dinamis handset, yang sangat luas di semua level cahaya, bahkan dalam situasi pencahayaan yang sangat menantang. Jelas, ini berarti ini adalah opsi yang bagus untuk memotret dalam cahaya rendah.

Sampel kamera utama dari DxOMark
Sampel kamera utama dari DxOMark

Kamera juga menawarkan pertukaran yang baik antara tekstur dan kebisingan, dengan detail yang baik dan kebisingan yang rendah di semua tingkat cahaya sekitar. Fokus otomatis pada kamera utama akurat dan bebas penundaan, sedangkan mode potret menciptakan bokeh yang tampak alami yang sangat mirip dengan apa yang Anda dapatkan dari DSLR dan lensa bokeh. Rendering warna juga luar biasa.

Tele sample dari DxOMark
Tele sample dari DxOMark

Fokus otomatis pada lensa tele sedikit untung-untungan, dan ponsel akan mendapat manfaat dari memiliki lensa zoom kedua dengan jarak yang lebih pendek, seperti Mate 40 Pro+ dan Mi 10 Ultra. Kamera ultrawide sangat bagus dalam hal kualitas, tetapi juga salah satu ultrawide tersempit di luar sana.

Baca Juga:  OnePlus 8T Resmi Diumumkan: Warp Charge 65W dan Layar 120Hz, Harga Mulai Rp. 8,6 Juta

Sampel ultrawide dari DxOMark
Sampel ultrawide dari DxOMark

Mate 40 Pro juga mengambil posisi teratas dengan subskor videonya 116 poin, dengan detail yang baik dan tingkat kebisingan yang rendah di semua situasi. Warnanya bagus, white balance otomatis berfungsi dengan baik, fokus otomatis akurat dan beradaptasi dengan mulus saat jarak subjek berubah, dan stabilisasi video sangat bagus, menciptakan efek sinematik, yang khususnya terlihat saat menggeser atau berlari saat merekam.

Membalik ponsel mengungkapkan kmaera selfie yang memberikan eksposur wajah yang baik termasuk dalam tingkat cahaya rendah, dan juga memiliki jangkauan dinamis yang luas. Ini sangat berguna dalam situasi cahaya latar, dan pemandangan kontras tinggi lainnya. Warnanya bagus, sedangkan white balance bagus dalam cahaya redup tetapi bisa sedikit tidak akurat dalam kondisi lain.

Sampel selfie dari DxOMark
Sampel selfie dari DxOMark

Meskipun fokusnya tetap, skor kamera sangat tinggi untuk pemfokusan, dan memiliki kedalaman bidang yang luas, meskipun ada pengurangan detail yang dapat dimengerti dalam cahaya rendah. Kebisingan bagus di semua kondisi. Saat hari menjadi sangat gelap, Anda dapat menggunakan flash tampilan, yang menghasilkan eksposur yang baik tetapi rentan terhadap vinyet.

Sampel selfie potret dari DxOMark
Sampel selfie potret dari DxOMark

Mode potret menciptakan bokeh yang tampak bagus, tetapi terlepas dari sensor kedalaman DoF, kesalahan estimasi sering terjadi di tepi subjek. Video selfie memiliki eksposur yang baik di sebagian besar kondisi dan warna yang bagus dengan white balance yang akurat. Ada beberapa detail yang hilang dalam cahaya redup, sementara noise terlihat di klip dalam ruangan dan cahaya redup.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x