Connect with us

Berita Anime & Manga

One Piece Merayakan 1.000 Chapter dengan Polling Karakter Secara Global + Pesan Eiichiro Oda

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Shueisha merayakan 1.000 chapter dari serial manga terkenal One Piece dengan peluncuran polling karakter pertama di seluruh dunia dan iklan berwarna satu halaman penuh di The New York Times. Situs web untuk polling yang dibuka pada hari Minggu dan memungkinkan peserta untuk memilih karakter favorit mereka sekali sehari hingga tanggal 28 Februari. Peserta dapat menerima model AR (augmented reality) dari karakter populer serial tersebut dan model yang berbeda akan ditambahkan selama pemilihan berlangsung.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

© Eiichiro Oda/Shueisha

Iklan satu halaman penuh untuk polling akan muncul di koran The New York Times pada tanggal 4 Januari. Ini bukan pertama kalinya serial ini muncul di NYT. Luffy sebelumnya muncul di koran sebagai bagian dari kampanye Sanoku ThanX (“300 juta terima kasih”) pada tahun 2013.

Shueisha juga merilis dua video peringatan untuk menandai tonggak sejarah manga dan mempromosikan kampanye polling. Kedua video tersebut berfokus pada slogan “We Are One”. Shueisha mendeskripsikan arti slogan:

Kejutan apa yang menanti kita? Saat nilai dan cara berpikir yang tak terhitung jumlahnya bertemu untuk menciptakan 100 TOP DUNIA, karakter mana yang akan muncul sebagai satu-satunya ichiban? Untuk mencari tahu, kita harus bersatu.

Pencipta Eiichiro Oda juga menerbitkan surat untuk menandai penerbitan bab 1.000 nya.


© Eiichiro Oda/Shueisha

“1000 Bab !!
Aku, uh, wow … Kata-kata yang tidak cukup menggambarkan pusaran angin 23 tahun terakhir ini. Secara harfiah separuh hidup saya berputar di sekitar SERIALISASI MINGGUAN MAHA ESA hehe. Tapi bukan hanya saya, Luffy dan Strawhats telah menavigasi diri mereka ke begitu banyak pulau yang berbeda dan menemukan diri mereka terjebak dalam begitu banyak petualangan. Pada titik ini, bahkan saya tidak yakin berapa banyak nyawa yang telah mereka sentuh selama ini! Namun berkat merekalah begitu banyak orang istimewa yang memasuki hidup saya; pertama dan terpenting di antara mereka adalah keluarga saya. Semua orang ini telah mendukung saya selama bertahun-tahun dan saya sangat berhutang budi kepada mereka masing-masing. Sementara itu, para pembaca saya telah menjalani kehidupan mereka sendiri yang sibuk. Ada teori tertentu yang ada untuk pembaca jangka panjang di dunia hiburan yang menyatakan, “Sekumpulan pembaca tertentu akan berputar keluar dari sebuah serial setelah lima tahun.” Dan untuk sementara waktu sekarang, saya menghindari memanggil pembaca saya, ‘penggemar'. Ini seperti yang mereka katakan, “Kebanggaan datang sebelum jatuh.” Saya meyakinkan diri sendiri bahwa saya tidak boleh terlalu percaya diri karena pembaca saya pada akhirnya akan meninggalkan serial ini dan melanjutkan hidup mereka. Izinkan saya mengatakan bahwa Anda semua telah membuat saya malu karena memikirkan hal seperti itu. Keyakinan Anda pada Luffy telah membuat saya percaya pada Anda semua, dan itulah yang memungkinkan saya untuk terus menggambar jenis manga yang ingin saya gambar. Jadi di sinilah kita, siap untuk terjun ke tahap akhir cerita. Kami membutuhkan waktu lama untuk mencapai seribu bab. Namun, itu karena saya telah menyelesaikan seribu bab sehingga Anda harus percaya saya akan membawa kita ke akhir. Cerita yang menunggu Anda akan menantang ekspektasi! Saya serius!!
Aku ingin meminta sesuatu. Ini untuk semua orang yang dengannya — dengan cara apa pun — saya berhasil menciptakan ikatan, dengan kata lain, penggemar ONE PIECE di seluruh dunia! Ceritaku panjang. Tapi sebentar lagi, tolong awasi Luffy dan krunya saat mereka melanjutkan petualangan mereka!
Januari 2021 Eiichiro Oda”

Baca Juga:  Cour dan Season di Anime, Apa itu? dan Bedanya Apa?

Edisi gabungan ketiga dan keempat dan kelima dan keenam tahun ini dari Weekly Shonen Jump akan menampilkan Luffy di sampulnya yang akan membuat satu gambar gabungan saat ditempatkan bersama. Seniman manga Shonen Jump, termasuk Kōhei Horikoshi, Mitsutoshi Shimabukuro, Boichi, dan Gege Akutami, akan menggambar karakter One Piece favorit mereka untuk ditampilkan di sampul depan. Kedua edisi tersebut akan menggabungkan poster ekstra besar, yang terbesar yang pernah disertakan Weekly Shonen Jump.


© Eiichiro Oda/Shueisha

Penggemar One Piece dapat melihat Bajak Laut Topi Jerami di lebih banyak majalah di luar Weekly Shonen Jump. Shueisha sedang mengerjakan rencana dengan majalah manga Ribon dan Bessatsu Margaret, majalah fashion wanita MORE dan majalah olahraganya Sportiva.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Full Dive: This Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Sh***ier than Real Life!’ Mengungkap Artis Lagu Tema dan Jadwal Tayang Perdana

Published

on

GwiGwi.com – Funimation mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa itu akan menayangkan adaptasi anime televisi dari Kyūkyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yorimo Kuso-Gee Dattara milik Light Tuchihi dengan judul Full Dive: This Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Shittier than Real Life!. Perusahaan ini mengalirkan video subtitle bahasa Inggris untuk anime, yang merupakan video yang sama dengan streaming situs web resmi anime pada bulan Desember.

Situs web resmi untuk anime juga mengalirkan video promosi kedua untuk anime, yang mengungkapkan artis lagu tema pembuka dan penutup acara dan pemutaran perdana 7 April. Acara ini akan tayang di Jepang di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11, dan akan di-streaming di d Anime Store. Situs tersebut juga mengungkapkan visual kunci baru.

Mayu Maeshima akan membawakan lagu tema pembuka “Answer.” Anggota pemeran Ayana Taketatsu, Ai Fairouz, Shiori Izawa, dan Aoi Koga sedang membawakan lagu tema penutup “Kisuida!.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Remake Our Life!’ Mengungkapkan Video Promo, Premiere Juli, Artis Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi penulis untuk seri novel ringan Boku-tachi no Remake (Remake Our Life!) milik Nachi Kio dan ilustrator Eretto mengungkapkan video promosi, debut Juli, dan artis lagu tema pembuka dan penutup acara pada hari Minggu. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS-NTV di Jepang.

Poppin' Party akan menampilkan lagu tema pembuka, dan Argonavis akan membawakan lagu tema penutup.

Bintang anime:

  • Masahiro Itou sebagai Kyōya Hashiba
  • Aoi Koga sebagai Aki Shino
  • Aimi asebagai Nanako Kogure
  • Nao Tōyama sebagai Eiko Kawasegawa
  • Haruki Ishiya sebagai Tsurayuki Rokuonji

Tomoki Kobayashi mengarahkan anime ke merasa. Kio dikreditkan sebagai pencipta asli, dan bertanggung jawab atas skrip seri. Kōsuke Kawamura mendesain karakter, dan Eretto dikreditkan untuk desain karakter asli. Front Wing memproduksi serial tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya berpusat pada sutradara game yang gagal Kyōya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur sambil memikirkan pencipta sukses dari generasinya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menemukan bahwa dia telah kembali ke waktu 10 tahun ketika dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya, dimulai sebagai mahasiswa seni. Dia sekarang tinggal di rumah bersama empat orang. Kyōya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun pembentukannya dengan para pencipta yang dia tahu akan terkenal di masa depan, tetapi hal-hal mungkin tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Baca Juga:  Video Rekap Anime Fruits Basket Ini Memiliki Preview Fruits Basket Final

Kodokawa menerbitkan novel tersebut di Jepang. Novel-novel tersebut menduduki peringkat #6 dalam daftar novel ringan teratas di Buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi (This Light Novel Is Amazing!) keluaran Takarajimasha! Untuk tahun 2018, dan seri ini menempati peringkat #7 dalam daftar untuk tahun 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sora Amamiya Bawakan Lagu Opening Baru untuk Anime ‘The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement’

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara dan penyanyi Sora Amamiya mengungkapkan di sebuah konser pada hari Sabtu bahwa dia akan membawakan lagu tema pembuka baru “Eien no Aria” (Eternal Aria) untuk The Seven Deadly Sins: Dragon's Judgment (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan). Lagu ini akan debut dengan pada cours kedua anime.

Anime baru ini ditayangkan perdana di TV Tokyo di Jepang pada 6 Januari. Netflix akan menayangkan anime tersebut pada tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini ditunda dari tanggal pemutaran perdana Oktober yang sebelumnya dijadwalkan karena penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Anggota pemeran utama kembali untuk anime baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x