Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Anime

Review Film Anime One Piece Film: Red, Sajian Musikal Ala One Piece

Published

on

GwiGwi.com – pada 17 September 2022 Bstation mengadakan screening ONE PIECE Film: Red di CGV Central Park; pada acara ini Bstation mengundang para content creator, komunitas cosplayer, dan pelanggan premium untuk nobar film ONE PIECE ke-15 ini. Bagi Gwiple yang belum tahu, Bstation merupakan aplikasi streaming anime (tentu saja legal) dari China yang juga menyediakan platform bagi para content creator dan komunitas anime di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya untuk berkreasi membuat aneka video terkait anime dan video game sehingga peranime-an di sini dapat terus eksis dan berkembang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kembali membahas film Red, film ini diluncurkan di Jepang pada 6 Agustus 2022 untuk merayakan 1000 episode seri anime ONE PIECE, sedangkan di Indonesia tayang pada 21 September 2022. Film ini mengisahkan Uta (Kaori Nazuka; vokal oleh Ado), seorang idol yang sangat populer mengadakan konser pertamanya di pulau Elegia; tentu saja konser ini dihadiri ribuan orang penggemarnya, anggota mariner, dan bajak laut (termasuk grup Topi Jerami). Tak disangka-sangka Uta ternyata merupakan teman masa kecilnya Luffy (Mayumi Tanaka) dan yang lebih mengejutkan adalah Uta itu anak dari Shanks (Shuichi Ikeda).

Uta berambisi bukan hanya menjadi idol no 1 di dunia namun juga menciptakan dunia yang damai dan tidak ada lagi yang menderita dengan bantuan Uta Uta no Mi. Ambisi dan kekuatan misterius dari Uta pun menjadi incaran Big Mom dan World Government. Luffy dan kawan-kawan pun berjuang keras melindungi Uta sehingga banyak aksi seru pertarungan antara mereka dengan musuh-musuhnya.

Baca Juga:  Trailer Game One Piece Odyssey Perlihatkan Water 7

Karena ini film terkait dengan musik, maka banyak lagu yang dibawakan oleh Ado yang amat powerful dan emosional. Beberapa lagu dimunculkan untuk menjelaskan mengenai masa lalu Uta tapi terasa terlalu singkat dan seperti terputus begitu saja. Untuk visual dan koreografi sudah baik namun tetap belum bisa mengalahkan BELLE.

Flow cerita sudah bagus dengan satu persatu menjelaskan perkembangan Uta, misteri di balik pulau Elegia dan apa kekuatan Uta Uta no Mi yang ditakuti oleh pemerintah sehingga mereka ingin menangkap Uta. Banyak juga kameo karakter-karakter lama yang membuat meriah cerita.

Akhir kata, film Red yang disutradarai Goro Taniguchi ini amat wajib ditonton Gwiple terutama jika kalian menyukai ONE PIECE. Kemunculan Shanks di final battle benar-benar menjadi puncak kemeriahan film. Semoga untuk ke depannya Bstation dan Odex lanjut membawakan film-film ONE PIECE.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Suzume’ dari Makoto Shinkai Bukukan 1,88 Miliar Yen dalam 3 Hari Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Dalam tiga hari pertamanya, film Suzume (Suzume no Tojimari) karya Makoto Shinkai menjual 1,33 juta tiket dan meraup 1,88 miliar yen.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini menjual tiket 38,7 persen lebih banyak dan meraup 47,4 persen lebih banyak daripada film Shinkai yang diakui secara kritis, Your Name, yang menghasilkan 1.277.960.000 yen (sekitar $12,51 juta pada saat itu) dalam tiga hari pertama.

Selain itu, tiket terjual 14,8% lebih banyak dan meraup 14,4% lebih banyak dari film Shinkai sebelumnya, Weathering With You, menjadikannya film dengan pembukaan terbaik dalam tiga hari.

 

Jumat lalu, film tersebut tayang perdana di Jepang dan menduduki puncak tangga lagu box office.

Shinkai menyatakan bahwa film tersebut adalah film jalanan Jepang, cerita tentang “menutup pintu” daripada membukanya, dan alasan untuk mengunjungi bioskop. Dia menjelaskan bahwa menutup pintu juga bisa berarti mengikat atau menyelesaikan sesuatu.

Baca Juga:  Liputan Ideafest 2022 Hari Ke-2

Suzume Iwato disuarakan oleh aktris Nanoka Hara dalam film tersebut. Hokuto Matsumura (Tru dalam film live-action Liar Liar dan Shizuka Doumeki dalam film live-action xxxHOLiC) membuat debut akting suaranya dalam film tersebut sebagai Sta Munakata, seorang pemuda yang memulai perjalanan dengan Suzume sebagai “Door-Closing Master.”

Shinkai juga menulis novelisasi film tersebut, yang dirilis pada 24 Agustus. Pada 25 Oktober, Denki Amashima memulai debut versi manga dari film tersebut di majalah Monthly Afternoon milik Kodansha.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Princess Principal: Crown Handler’ Mengungkap Debut 7 April dalam Video Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, situs web resmi film seri sekuel Princess Principal: Crown Handler mulai menayangkan video promosi untuk film ketiga. Video tersebut menunjukkan bahwa film tersebut akan debut pada 7 April 2023 di Jepang. Selain itu, situs web menunjukkan visual kunci baru.

Sinopsis film pertama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah percobaan pembunuhan Ratu, ada perburuan berkala untuk mata-mata di sekitar kerajaan. Sebagai reaksi, Control, kelompok operasi rahasia Persemakmuran, mulai mencurigai keluarga kerajaan Inggris menyembunyikan agen ganda. Kontrol menyebarkan “Tim Merpati Putih” sebagai mata-mata untuk mengungkap kebenaran. Ange dan anggota Tim White Pigeon lainnya tidak pernah berada dalam posisi yang lebih berbahaya sebagai mata-mata karena fakta bahwa mereka tidak pernah tahu siapa yang dapat mereka percayai.

Penayangan perdana film pertama terjadi pada Februari 2021. Tanggal rilis yang dimaksudkan untuk film tersebut adalah April 2020, tetapi komite produksi menunda rilis film karena COVID-19. Di Jepang, film kedua tayang perdana pada September 2021.

Baca Juga:  Review Anime Yofukashi no Uta - Anime Romance Musim Panas

Masaki Tachibana (Barakamon,.hack/Quantum) mengulangi perannya sebagai sutradara untuk film-film yang diproduksi oleh Actas. Noboru Kimura (Gundam Build Divers, Solty Rei) mengawasi dan menulis skrip, bukan Ichiro Okouchi, yang melakukannya untuk anime televisi.

Desain karakter aslinya dibuat oleh Kouhaku Kuroboshi (Kino's Journey, Sky Girls), sementara Yukie Akiya (Celestial Method, Code:Breaker) mengadaptasinya untuk animasi. Kimitake Nishio (Moetan, ToHeart2) dikreditkan sebagai kepala sutradara animasi tunggal dengan absennya Akiya. Musiknya disusun oleh Yuki Kajiura (Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero) dan pengarah suara Yoshikazu Iwanami.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Lonely Castle in the Mirror’ Rilis Trailer ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, Shochiku mulai menyiarkan trailer kedua untuk adaptasi anime dari novel Lonely Castle in the Mirror (Kagami no Kojou) oleh Mizuki Tsujimura. Lagu tema untuk Yuri, “Merry Go Round,” diperdengarkan dalam video.

Cuplikan di balik layar selama lima menit untuk film tersebut juga disiarkan melalui Shochiku. Kisah tersebut dijelaskan dalam video, yang juga mencakup komentar dari sutradara Keiichi Hara dan para pengisi suara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 23 Desember, film tersebut akan tayang perdana di Jepang, dan dibintangi oleh:

  • Ami Tōma sebagai Kokoro
  • Sakura Kiryū sebagai Aki
  • Takumi Kitamura sebagai Rion
  • Aoi Miyazaki sebagai Kitajima-sensei
  • Rihito Itagaki sebagai Subaru
  • Naho Yokomizo sebagai Fūka
  • Minami Takayama sebagai Masamun
  • Yuuki Kaji sebagai Ureshino
  • Kumiko Aso sebagai ibu Kokoro
  • Mana Ashida sebagai Ōkami-sama
  • Shingo Fujimori sebagai Ita-sensei
  • Karen Takizawa sebagai suster sekolah

Film ini juga dibintangi oleh Akiko Yajima, Karen Miyama, Ayaka Yoshimura, dan Anji Ikehata sebagai pemeran tambahan.

Film ini disutradarai oleh Keiichi Hara (Colorful, Miss Hokusai, The Wonderland) di A-1 Pictures. Naskahnya sedang ditulis oleh Miho Maruo, yang juga menulis skenario untuk film Hara's Miss Hokusai dan The Wonderland. Selain menjadi direktur animasi utama, Keigo Sasaki (Blue Exorcist, ERASED, The Seven Deadly Sins) juga bertanggung jawab untuk menciptakan karakter. Desain karakter Wonderland diciptakan oleh seniman Rusia Ilya Kuvshinov, yang juga dikreditkan dengan konsep estetika dan desain kastil. Harumi Fuuki, yang sebelumnya menciptakan musik untuk film Hara sebelumnya, kembali lagi. Film ini dirilis melalui Shochiku.

Baca Juga:  Review Anime Yofukashi no Uta - Anime Romance Musim Panas

SinopsisnyaL

Tujuh anak muda terbangun untuk melihat cermin kamar tidur mereka berkilauan di lingkungan Tokyo yang tenang.

Mereka diangkut dari kehidupan kesepian mereka ke kastil fantastis dengan tangga berliku, potret waspada, dan lampu gantung berkilau dengan sentuhan jari. Mereka menemukan serangkaian petunjuk di tempat kudus baru ini yang mengarah ke ruang rahasia di mana salah satu dari mereka akan diberikan permintaan. Namun, ada masalah: mereka akan dihukum jika mereka tidak meninggalkan kastil pada pukul lima.

Seiring berjalannya waktu, kebenaran yang mengerikan menjadi jelas: hanya mereka yang memiliki keberanian untuk menceritakan kisah mereka yang akan diselamatkan.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x