Connect with us

Music

ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Published

on

GwiGwi.com –  Buat kalian penggemar musik dari band ONE OK ROCK yang belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama, jangan khawatir! AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara menambahkan jadwal tour OOR menjadi 2 hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Menurut Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, “Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK – EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020. Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 03 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com.

Konser ini dipromotori oleh AEG Presents AsiaPK Entertainment dan Sound Rhythm.

Terlampir denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:

  • Tajuk konser          : ONE OK ROCK: EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 – INDONESIA
  • Tanggal konser      : 30 & 31 Mei 2020
  • Tempat acara         : Istora Senayan
  • Dipromotori oleh  : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
  • Tiket box resmi     : www.oorjakarta.com
  • Tagar resmi acara  : #ONEOKEROCKJAKARTA2020
  • Harga tiket*           :
  • Premium Tribune (Duduk)    Rp. 2,000,000. -*
  • Festival                                  Rp. 1,000,000. -*
  • Tribune 1 (Duduk)                 Rp.    750,000. -*
  • Tribune 2 (Duduk)                 Rp.    500,000. -*

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera beli tiketnya untuk menyaksikan ONE OK Rock tampil di Jakarta!

 

Art, literature, and music enthusiast, occasionally cosplaying. Bahasa Indonesia/English/中文/日本語 OK!

Idol Group

Mizuki Yamashita Nogizaka46 tampil provokatif untuk photo book perdananya

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak tanggung-tanggung, Mizuki Yamashita dari grup idol Nogizaka46 tampil provokatif, nyaris telanjang pada photo book debutnya. Terbukti pendekatan ini sukses dilakukan senpai-nya Misa Eto dan Seira Miyazawa.

Photo book berjudul “Wasurerarenai hito” (Unforgettable Person) dirilis tanggal 21 Januari. Tampak berbagai pose berani dari gadis berusi 20 tahun ini.

Langsung aja cekidot bocorannya.

Continue Reading

Music

DAOKO rilis video klip untuk lagu baru ‘Otogi no Machi’

Published

on

By

GwiGwi.com – Penyanyi asal Tokyo, DAOKO baru saja merilis vidoe klip untuk lagu baru yang berjudul Otogi no Machi yang baru saja rilis secara digital pada tanggal 15 Januari.

Pada video klip, DAOKO berakting sebagai pekerja kantoran yang sedang bekerja. Lelah bekerja, dirinya menuju tengah kota di malam hari. Dia sampai di sebuah club dengan musik dan cahaya terang. Ketika melangkah keluar, video klip yang sebelumnya bernuansa hitam-putih berubah menjadi berwarna, mengekspresikan bahwa musik membawa warna di kehidupan biasa.

Video klip ini merupakan ide DAOKO sendiri dengan busana miliknya sehingga membuat video klip ini menjadi produksi video pertama DAOKO sendiri.

Video klip ini juga menampilkan karya ilustrator Hermippe, yang juga mengerjakan desain cover CD single ini dan juga poster DAOKO’s “2020 Otogi no Mitoshi tour.”

Continue Reading

Music

Grup J-pop AAA akan bubar pada akhir 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup J-pop AAA dari Jepang mengumumkan akan berpisah pada 31 Desember 2020 karena kelima anggotanya memutuskan untuk bersolo karier.

AAA debut pada 2005 lewat single “Blood on Fire” dalam formasi enam orang, lima lelaki dan satu perempuan. Mereka mencapai kesuksesan, bahkan tampil di acara festival musik bergengsi akhir tahun “Kohaku” yang tayang di saluran NHK.

AAA akan merilis sebuah album kompilasi pada tanggal 19 Februari, yang berisi koleksi video klip, untuk menandai hari jadi ke-15 mereka. AAA akan memulai tur Jepang terakhir pada tanggal 7 November di Saitama dilanjutkan di Osaka, Aichi, Fukuoka dan Tokyo.

Dilansir Kyodo, keputusan AAA untuk bubar muncul setelah kepergian anggota yang juga pemimpin grup, Naoya Urata, pada 31 Desember tahun lalu.

Lima anggota AAA yang tersisa sudah berusia 30-an dan memutuskan untuk menjalani karier mereka di jalan masing-masing, kata AAA seperti dikutip dari situs resmi Avex, selaku agensi.

“Ini adalah pengumuman mendadak bagi semua orang yang selalu mendukung kami, tapi kami tetap akan memberikan penampilan terbaik dengan rasa syukur yang sama tahun ini,” kata AAA dalam pernyataan resmi.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending