Connect with us

Music

ONE OK ROCK rilis klip konser di Nagisaen

Published

on

GwiGwi.com – ONE OK ROCK akan merilis sebuah klip video dengan lagu Taking Off sebagai pengiringnya. Klip ini menampilkan konser 2 hari mereka yang bertajuk “ONE OK ROCK 2016 SPECIAL LIVE IN NAGISAEN.”

Advertisements

ONE OK ROCK adalah band rock Jepang yang dibentuk tahun 2005. Band ini beranggotakan Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya. Pada awalnya band ini memiliki lima anggota, namun gitaris Alex keluar pada tahun 2009.

Band ini dibentuk oleh Toru Yamashita yang ingin mendirikan band ketika masih murid sekolah menengah atas. Ia mengajak seorang kawan bernama Ryota Kohama, temannya di grup tari hip hop bernama Heads. Ryota disuruhnya belajar main bass, dan Alex Onizawa diajaknya untuk bergabung. Setelah melihat permainan Taka Moriuchi bersama band lagu daur ulang, Toru mengajaknya untuk bergabung. Tomoya Kanki sudah melengkapi formasi awal mereka sebagai pemain drum sejak tahun 2006, tapi dia baru dijadikan anggota resmi ketika band ini melakukan debutnya pada tahun 2007.

Nama band, ONE OK ROCK berasal dari frasa bahasa Inggris one o'clock yang berarti pukul 1.00 tepat. Mereka dulunya berlatih band setiap akhir pekan pukul 1.00 dini hari, sehingga 1 o'clock dijadikan nama band mereka. Bahasa Jepang tidak mengenal perbedaan antara r dan l sehingga o'clock disebut o'crock; oc diganti menjadi OK hingga akhirnya ok rock dipakai mereka sebagai nama band.

Baca Juga:  Lagu LiSA 'Gurenge' Telah Diputar 100 Juta Kali di Layanan Berlangganan di Seluruh Dunia

Pada 5 April 2009, Alex ditahan setelah ditangkap karena meraba-raba paha mahasiswi berusia 21 tahun di kereta api. Ia mengakui kesalahan dan kasusnya diselesaikan di luar pengadilan. Namun penangkapan Alex menyebabkan singel berikutnya dari band ini, “Around the World Shounen” batal dirilis dari rencana sebelumnya 6 Mei 2009. Lagu itu rencananya akan dipakai untuk drama televisi God Hand Teru. Tur keliling Jepang yang sudah disiapkan mereka juga batal. Pada Mei 2009, band ini mengumumkan kalau mereka akan meneruskan ONE OK ROCK tanpa Alex.

Singel “Kanzen Kankaku Dreamer” dirilis 3 Februari 2010, dan sampai di urutan ke-9 tangga singel mingguan Oricon. Mereka lalu merilis album studio keempat, Niche Syndrome pada 9 Juni 2010, diikuti singel berikutnya, “Answer is Near” pada 16 Februari 2011.

Singel sisi A ganda pertama dari band ini berjudul “Re:make/No Scared”, dirilis 20 Juli 2011. Lagu “No Scared” dijadikan tema utama permainan video Black Rock Shooter. Album kelima, Zankyo Reference dirilis 5 Oktober 2011.

Singel “The Beginning” dirilis pada 22 Agustus 2012. Singel ini dipakai sebagai lagu tema film aksi yang diadaptasi dari manga Rurouni Kenshin.

ONE OK ROCK juga mengeluarkan album baru bertajuk “35XXXV” pada tangga 11 Februari 2015.

 

Music

RADWIMPS Membatalkan Tur Dunia Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Band rock RADWIMPS mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka membatalkan tur dunia mereka tahun ini karena kekhawatiran tentang pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. Tur dijadwalkan berhenti di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Advertisements

Tanggal dan tempat tur yang dibatalkan adalah sebagai berikut:

  • Los Angeles (The Wiltern): 15 Juli
  • Dallas (Canton Hall): 18 Juli
  • Toronto (Phoenix): 20 Juli
  • New York (Sony Hall): 22 Juli
  • Mexico City (Blackberry Theatre): 25 Juli

Band ini juga membatalkan pertunjukan di Eropa dan Asia yang akan menjadi bagian dari tur dunia. Penonton yang membeli tiket untuk tanggal yang dibatalkan bisa mendapatkan pengembalian uang penuh.

Baca Juga:  Kamu bisa bergabung untuk Lagu Baru STEREO DIVE FOUNDATION

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

milet Nyanyikan lagu debut “inside you” Versi Akustik

Published

on

By

GwiGwi.com – milet muncul di video ke-7 dalam seri THE HOME TAKE di channel Youtube THE FIRST TAKE yang premiere 5 Juni pukul 10 malam waktu Jepang.

Advertisements

Milet merilis versi akustik dari lagu debut “inside you” yang diproduksi oleh Toru (ONE OK ROCK) yang dirilis pada bulan Maret tahun lalu.

“THE FIRST TAKE” adalah saluran yang memberikan performa artis yang direkam dalam satu pengambilan dalam video definisi tinggi. “THE HOME TAKE”, merupakan sebuah seri konsep performa artis dimasa lockdown selama #dirumahaja

Baca Juga:  Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

komentar milet
Bagaimana Anda menghabiskan waktu di rumah?
Saya memikirkan masa depan dan memikirkan apa yang telah saya lakukan.
Hari ini, saya ingin memberikan lagu debut saya.

 

Continue Reading

Music

Taka One OK Rock, Shota Shimizu, Aimer, Ayaka dan lainnya Berkolaborasi untuk “[re:] project”

Published

on

By

GwiGwi.com – Taka ( ONE OK ROCK ) dan Shota Shimizu meluncurkan “[re:] project” dan merilis lagu baru “Once Again” di YouTube bersama artis lainnya saat #dirumahaja

Advertisements

“[re:] project” adalah proyek yang diluncurkan oleh Taka dan Shimizu setelah berdiskusi, “Mengapa kita tidak bisa melakukan sesuatu dengan musisi lain saat #dirumahaja?”

Mao Abe, Ayaka, Aimer, KENTA (WANIMA), Nissy, dan Daichi Miura, yang setuju dengan niat mereka, berpartisipasi dalam lagu “Moichido” (Once Again), dengan pesan, “Berpegangan tangan dan berjalan menuju masa depan bersama”

Baca Juga:  Tim Laid-Back Camp Music Memposting Video Pertunjukan Khusus untuk Menikmati Perasaan Home Camping

Continue Reading

Trending