Connect with us

Music

ONE OK ROCK gelar tur AMBITIONS ASIA TOUR 2018, akankah ke Indonesia?

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi ONE OK ROCK baru saja merilis poster tur AMBITIONS ASIA TOUR 2018.

Dalam postingan ini, mereka merilis 5 kota yang akan dikunjungi diantaranya

1.18 [Kamis] BANGKOK, THAILAND
IMPACT ARENA MUANG THONG THANI

1.20 [Sabtu] SINGAPORE
SINGAPORE INDOOR STADIUM

1.27 [Sabtu] TAIPEI, TAIWAN
TAIPEI NANGANG C3 PARKING LOT

1.29 [Senin] MANILA, PHILIPPINES
MALL OF ASIA ARENA

1.31 [Rabu] HONG KONG
ASIAWORLD-EXPO, ARENA

Disamping itu di poster tertulis ‘more to be announced’. Akankah Indonesia menjadi negara selanjutnya yang disinggahi Taka Cs?

Baca Juga:  Band Rock Jepang [ALEXANDROS] gelar konser di Jakarta bertajuk "Sleepless in Jakarta 2019"

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

Band Rock Jepang [ALEXANDROS] gelar konser di Jakarta bertajuk “Sleepless in Jakarta 2019”

Published

on

By

GwiGwi.com – Band Rock Jepang [ALEXANDROS] kembali menggelar konser di Jakarta. Dengan judul [ALEXANDROS] Sleepless in Jakarta 2019, konser ini akan digelar pada tanggal 28 Juni 2019 di MNC Conference Hall, iNews Tower Jakarta.

Jakarta menjadi salah satu kota yang dikunjungi [ALEXANDROS] dalam tur Asia mereka. Mereka juga akan berkunjung ke China, Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand.

Berikut daftar tiket dan harganya yang sudah dapat dibeli melalui laman loket.com

Cat1: IDR1,200,000 (Freestanding, Group photo-taking session, Hand-shake session, Autographed poster)
Cat2: IDR850,000 (Freestanding)
Cat3: IDR850,000 (Reserved seating, Second-floor Tribune level)
*semua harga belum termasuk pajak

Baca Juga:  Band Rock Jepang [ALEXANDROS] gelar konser di Jakarta bertajuk "Sleepless in Jakarta 2019"

[ALEXANDROS] sendiri pernah tampil pada acara Japan Night tahun 2015 di Jakarta. Kala itu mereka berbagi panggung dengan VAMPS.

[ALEXANDROS] Sleepless in Jakarta 2019
Date: 28th June 2019
Location: MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Indonesia
Timing: Doors open 7:00 PM; Concert starts 8:00 PM
Ticketing: https://www.loket.com/event/alexandros-sleepless-in-jakarta_I4U3

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Baca Juga:  Band Rock Jepang [ALEXANDROS] gelar konser di Jakarta bertajuk "Sleepless in Jakarta 2019"

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Continue Reading

Idol Group

Misa Eto Ex Nogizaka46, Resmi Berpacaran!

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 12 April kemarin, mantan anggota idol group Nogizaka46, Misa Eto mengupdate instagramnya dengan mengatakan bahwa dia sekarang sedang menjalani hubungan kasih dengan pemain baseball Genda Sosuke dari tim Saitama Seibu Lions. 

Misa menulis, “Seperti yang dilaporkan hari ini, Saya, Misa Eto sedang berpacaran dengan Genda Sosuke pemain baseball dari tim Saitama Sebu Lions. Dia mengatakan, “Sejak tahun pertamanya dia menjadi pemain baseball, saya tahu kalau kami berasal dari kota yang sama dan umur kami juga sama. Ketika aku mewawancari dia musim lalu, aku menyadari kalau tempat asal kami dekat dan kami mempunyai beberapa teman yang saling kenal. Kami mendapatkan kesempatan hangout bersama dengan teman-teman kami, dan memulai hubungan dari sebagai teman” 

Kemudian misa melanjutkan, “Saat itu, aku mempelajari kepribadianya dan sikapnya terhadap pekerjaannya. Meskipun pekerjaan seorang atlet dan idol berbeda, kami tetap tampil meski di depan umum. Aku berpikir, bahwa dia adalah seorang yang luar biasa dan tersentuh olehnya. Dia mengajak ku berkencan ketika aku lulus dari Nogizaka46, aku tertarik dengan ketulusannya dan juga ingin mengenalnya lebih jauh, jadi aku jawab Ya.” 

Misa menjawab jujur, “Aku terkejut ketika media mewawancarai ku. Belum lama setelah aku lulus dari Nogizaka46, jadi saya jujur tidak tahu harus bagaimana menanggapinya. Kepada penggemar ku yang terkejut dengan berita ini, kepada orang-orang yang peduli, staff ku yang sudah ku repotkan, dan kepada manajemen tim baseball , saya mohon maaf.” 

Setelah media “Daily Shinto”, mengumumkan hubungan mereka, Genda kemudian mengatakan “Aku memang sedang menjalin hubungan dengan Misa Eto yang juga berasal dari prefektur Oita. Itu akan, membuat ku senang apabila para fansku dan orang-orang yang peduli denganku menerima dengan hangat hubungan kami.” 

Continue Reading

Trending