Connect with us

Music

ONE OK ROCK akan cover lagu “The End.” milik My Chemical Romance untuk album ‘ROCK SOUND PRESENTS: THE BLACK PARADE’

Published

on

GwiGwi.com – Untuk merayakan 10 tahun rilisnya album The Black Parade milik My Chemical Romance, Rock Sound merilis album ‘Rock Sound Presents: The Black Parade’.

CpYnxGjUEAIW8_4

Dalam album ini berisi lagu-lagu dari album 10 tahun lalu, namun dibawakan berbagai band terbaik dari belahan dunia. ONE OK ROCK mendapat kesempatan lagu pembuka dengan judul ‘The End.'.

Album ini akan rilis pada tanggal 14 September mendatang dengan bundle majalah Rock Sound edisi 218 dan Rock Sound telah membuka pre-order untuk album ini.

Berikut tracklist album ‘Rock Sound Presents: The Black Parade’

ARTWORK_FULL_grande

01. The End. – ONE OK ROCK
02. Dead! – Escape The Fate
03. This Is How I Disappear – Creeper
04. The Sharpest Lives – State Champs
05. Welcome To The Black Parade – Crown The Empire
06. I Don’t Love You – Moose Blood
07. House Of Wolves – Palisades
08. Cancer – Twenty One Pilots
09. Mama – Ghost Town
10. Sleep – New Years Day
11. Teenagers – Against The Current
12. Disenchanted – Chunk! No, Captain Chunk!
13. Famous Last Words – Asking Alexandria

Baca Juga:  SixTONES Bawakan “Imitation Rain” di THE FIRST TAKE
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yui Makino Akan Merilis Single Digital “Touch of Hope” pada 10 Maret!

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari ulang tahunnya, Yui Makino telah mengumumkan beberapa kabar baik.

The Girl from the Other Side adalah animasi panjang fitur berdasarkan serial manga Jepang oleh Nagabe yang selesai pada Maret tahun lalu. Yui Makino telah dipilih untuk menyanyikan lagu tema “Touch of Hope.” Selain itu, “Touch of Hope” akan dirilis sebagai single digital pada 10 Maret, hari yang sama dengan perilisan volume manga bonus yang akan datang dengan DVD anime.

The Girl from the Other Side dirilis pada tahun 2019 sebagai animasi seni pendek dan sangat diakui di festival film nasional dan internasional. Animasi panjang fitur ini diproduksi oleh Wit Studio dan disutradarai oleh Yutaro Kubo dan Satomi Maiya. Untuk mendanai produksi ini, Wit Studio mengadakan kampanye crowdfunding dari Maret hingga Mei tahun lalu, dan jumlah target 3 juta yen tercapai hanya dalam empat jam. Pada akhirnya, kampanye tersebut mengumpulkan lebih dari 20 juta yen dari 1.418 pengguna.

Baca Juga:  Selamat! TORU ONE OK ROCK & Oomasa Aya Resmi Menikah
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EP remix Fujii Kaze berjudul “Kirari Remixes (Asia Edition)” telah dirilis!

Published

on

GwiGwi.com – Fujii Kaze membuat debut sensasionalnya dengan album pertamanya “HELP EVER HURT NEVER” pada tahun 2020. Setelah mendapatkan perhatian, ia membuat penampilan berjudul Fujii Kaze, “Free” Live 2021 di stadion NISSAN selama pandemi covid.

Dia tampil di luar stadion di tengah hujan di salah satu stadion terbesar di Jepang hanya dengan piano dan lagunya. Dan pertunjukan ini dirilis melalui live streaming di YouTube ke seluruh dunia. Dia melakukan tur arena di Jepang dan dia muncul di NHK Kouhaku Uta Gassen pada akhir tahun 2021. NHK Kouhaku Uta Gassen adalah program TV legendaris yang tayang pada Malam Tahun Baru. Merupakan suatu kehormatan untuk dipilih sebagai pengisi acara pada program musik nasional yang memiliki sejarah panjang di Jepang. Dia telah membangun identitasnya yang sangat unik di dunia musik.

Fujii Kaze mendapatkan begitu banyak perhatian karena aktivitasnya. Rilisan pertamanya pada tahun 2022 adalah EP remix dari “Kirari”, yang merupakan hit besarnya dari tahun lalu, dengan lebih dari 100 juta streaming. ‘Kirari' adalah lagu dengan pesan tentang betapa pentingnya memikirkan momen bersinar (Kirari) dalam kehidupan sehari-hari. Lagu aslinya yang bernuansa disko funky telah diaransemen menjadi musik modern dan pop baru oleh sahabatnya Yaffle.

Baca Juga:  Eks Nogizaka46, Takayama Kazumi Positif COVID-19

Lagu baru ini menunjukkan sisi baru Fujii Kaze. EP remix termasuk versi remix Fujii Kaze dan Yaffle serta versi lain dari remixer dari 4 kota di Asia. Silahkan lihat. Kelahiran EP remix dengan seniman berbakat dari seluruh dunia menunjukkan bukti bahwa Fujii Kaze telah memantapkan dirinya sebagai seniman unik yang membawa orisinalitasnya ke musik pop dalam skala global. Sampul album EP ini dibuat oleh desainer grafis Kosuke Kawamura. Fujii Kaze memulai tahun 2022 dengan kreasi baru dari lagu aslinya “Kirari” bersama artis-artis Asia lainnya. Proyek ini pasti akan mendorongnya ke langkah selanjutnya untuk aktif di seluruh dunia.

■ Pada hari Jumat 14 Januari 2022 Rilis Digital

Kirari Remixes (Asia Edition)
¥1,019 (termasuk pajak)
https://Fujii-Kaze.lnk.to/KirariRemixes-AsiaEdition

  1. Kirari (Original Remix / Tokyo)
  2. Kirari (Daul Remix / Seoul)
  3. Kirari (FunkyMo Remix / Taipei)
  4. Kirari (pxzvc Remix / Jakarta)
  5. Kirari (Kaze & Yaffle Just For Fun Remix / Tokyo)
  6. Kirari (Knopha Remix / Amoy)
  7. Kirari (Naken Remix / Jakarta)
  8. Kirari (Yaffle Remix / Tokyo)
  9. Kirari
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x