Connect with us

Gaming

Offline Event Road to M4 dan Kompetisi Cosplay Terbesar Mobile Legends: Bang Bang di Emporium Pluit Mall

Published

on

GwiGwi.com – Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia akan menikmati suguhan akhir tahun dengan rangkaian acara yang meriah! Digelar secara offline di Emporium Pluit Mall, ini akan menjadi event offline skala besar pertama yang diadakan khusus untuk pemain Indonesia sejak pandemi. Gamer dan penggemar cosplay juga bisa mendapatkan hadiah dan penghargaan ketika berpartisipasi, akses masuk gratis!

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan rangkaian aktivasi dalam game dan offline untuk para pemain kami menjelang M4 World Championship yang berlangsung pada Januari 2023,” kata Leonardy Wu, Marketing Manager, MOONTON  Games. “Ini adalah kesempatan yang menarik untuk kembali terhubung dengan penggemar kami di Indonesia, mengingat PPKM telah dilonggarkan. Kami berharap dapat membina hubungan yang lebih erat dengan komunitas kami melalui nonton bareng, acara cosplay, dan penghitungan mundur Pertandingan M4!”

Menangkan hadiah dan banyak lagi, dengan cosplay Mobile Legends: Bang Bang!

Mulai sekarang hingga 30 Desember 2022, ikuti kompetisi cosplay terbesar yang pernah ada dan menangkan hingga Rp54.000.000 dan 77.000 diamonds. Ekspresikan diri dan tampil sebagai Hero MLBB, MPL Pro Player, Lord, Map, atau bahkan Bush! Peserta wajib upload video publik ke TikTok atau Instagram Reels dan menyertakan tagar berikut:

  1. #MLBBCosplayFest2022
  2. #RoadtoM4
  3. #Saatny4Indonesia

Kompetisi cosplay dibagi menjadi dua kelompok (online dan offline), dengan total hadiah masing-masing Rp25.000.000 dan Rp29.000.000. Penilaian akhir akan diadakan secara offline pada tanggal 30 Desember 2022 di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, dengan juri RianCYD (Pemenang World Cosplay Summit 2022), Zai Naru (Pemenang AFA Singapura), Echow (Polymanga Switzerland). Selain itu, juga ada influencer tamu terkenal yaitu Bobocu, dan Gatot Damage. Setiap peserta akan ditambahkan ke grup WhatsApp dan pemenang kompetisi online akan dihubungi melalui live chat di TikTok dan Instagram, jadi ingatlah untuk setting akun ke publik sebelum mempublikasikan video!

Bersiaplah untuk M4 di Emporium Pluit Mall

Hitung mundur ke pertandingan pertama M4 World Championship bersama MOONTON Games di Emporium Pluit Mall dimana penggemar dapat berpartisipasi dalam aktivasi offline bersama para talent seperti Oura, Donkey, Wann, XINNN, dan Jonathan Liandi! Road to M4 diadakan mulai 29 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, akan ada talkshow, nonton bareng, fun match bersama fans, dan sesi meet and greet dengan berbagai talent.

Akan ada kuis yang diadakan setiap hari, dengan hadiah khusus untuk dimenangkan dan final kompetisi cosplay akan diadakan pada tanggal 30 Desember. Jadwal Road to M4 bisa dilihat di bawah ini.

Day Activity Location
29 December Theme: WORLD x M4

Featured by: Oura, Donkey,  XINNN, ONIC Maipan, Geek  Fam Luke

Emporium Pluit Mall
30 December Theme: Cosplay Competition

Featured by: Bobocu, Gatot  Damage, RianCYD, Echou and  Naru

31 December Theme: M4 Talkshow

 

Featured by: Wannn, Luminaire, Doyok, Geek Fam  Aboy, BTR Gamora

1 January Theme: M4 Watch Party

Featured by: Jonathan Liandi,  Antimage, Geek Fam Cadera,  AE Udil, Evos Clover

 

Saksikan M4 secara langsung bersama UBS Gold dan Indomaret Point

Selain nonton bareng dan kompetisi cosplay di Emporium Pluit Mall, Mobile Legends: Bang Bang telah berkolaborasi dengan UBS Gold untuk menyuguhkan pengalaman pesta nonton eksklusif dari 1 Januari hingga 15 Januari 2023 di HARRIS Café, Harris Hotel, Gubeng, Surabaya. Informasi lebih lanjut tentang penjadwalan akan dirilis oleh moderator komunitas resmi, untuk mendorong para penggemar game dan esports untuk bersatu.

Pemain yang tinggal di tempat lain di Indonesia, ada tempat lain untuk menonton pesta bersama teman-teman! Indomaret Point juga akan menayangkan M4 World Championship mulai 1 Januari hingga 15 Januari di 10 gerai Indomaret yang berlokasi di seluruh Indonesia, pada tanggal-tanggal berikut:

  • 7 – 8 January
  • 14 – 15 January

Pesta nonton bareng di Indomaret Point akan dikelola oleh komunitas resmi Mobile Legends: Bang Bang, dengan menghadirkan kuis dan pertandingan seru! Para penggemar game mobile esports yang populer ini juga diundang untuk datang dan cosplay bersama teman-teman di pesta menonton.

Informasi lebih lanjut, silakan ikuti media Mobile Legends: Bang Bang di bawah ini.

Tentang MOONTON

Didirikan pada tahun 2014, MOONTON adalah perusahaan video game global yang didedikasikan untuk pengembangan, publikasi, dan esports game. Dengan lebih dari 900 karyawan di seluruh dunia, perusahaan mengoperasikan kantor di Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Cina daratan. Itu telah berhasil meluncurkan sejumlah game seluler terkenal secara global dan telah membangun hubungan jangka panjang dengan pemerintah dan organisasi esports di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Mobile Legends: Bang Bang adalah game bintangnya saat ini dan game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) terkemuka di seluruh dunia.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler paling populer di seluruh dunia yang menyatukan komunitas melalui kerja tim dan strategi. Dengan lebih dari satu miliar penginstalan dan 100 juta pengguna aktif bulanan, game pemenang penghargaan ini termasuk dalam 10 besar yang paling banyak dimainkan di lebih dari 80 negara. Dengan jangkauan luas di seluruh wilayah Asia Pasifik, multipemain tersedia di 139 negara dengan kehadiran esports global yang luas.

Tentang Esport Mobile Legends

Didirikan pada tahun 2017, Mobile Legends: Bang Bang Esports berfungsi sebagai platform bagi para pemain untuk mengejar impian mereka menjadi atlet esports dan menerangi peluang dalam ekosistem esports internasional. MLBB Esports telah berkembang ke beberapa liga, termasuk seri MPL yang diselenggarakan di Asia Tenggara.

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending