Connect with us

Berita Anime & Manga

Novel ‘The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in a Different World as an Aristocrat’ Dapatkan Anime TV Pada Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah situs web yang dibuka pada hari Senin untuk mengumumkan bahwa novel ringan The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in a Different World as an Aristocrat (Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru) milik Rui Tsukiyo dan Reia akan mendapatkan adaptasi anime televisi yang akan tayang perdana pada bulan Juli .

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Anime akan dibintangi Kenji Akabane sebagai Lugh, Reina Ueda sebagai Dia, Yūki Takada sebagai Tarte, dan Shino Shimoji sebagai Maha (ejaan nama karakter tidak dikonfirmasi).

Masafumi Tamura (Wise Man's Grandchild, The Misfit of Demon King Academy, Two Car) mengarahkan anime di SILVER LINK dan Studio Palette, dan Katsuhiko Takayama (Two Car, Ange Vierge, The Future Diary) menulis dan mengawasi skrip seri . Eri Nagata (Ensemble Stars!, Blade & Soul) sedang mendesain karakter

Baca Juga:  Anime 'The Vampire Dies in No Time' Mengungkapkan 3 Pemerannya

Sinopsis novel ringannya:

Ketika seorang pembunuh bayaran yang hebat terlahir kembali di dunia lain, dia mendapati dirinya sebagai pewaris dari garis panjang pembunuh dari bayang-bayang. Dengan pengetahuan dan pengalaman zaman modern serta sihir dan teknik khusus dari dunia baru ini, dia bisa menjadi pembunuh paling tak terhentikan dalam sejarah…!

Tsukiyo mulai membuat serial cerita di situs web “Shōsetsuka ni Narō” (Let's Being Novelist) pada Juli 2018. Kadokawa mulai menerbitkan cerita dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Reia dimulai dengan volume pertama pada Februari 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Are You Lost?’ Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Are You Lost? (Sōnan desu ka?) dari Kentaro Okamoto dan Riri Sagara Mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga telah memasuki klimaksnya. Volume kesembilan manga akan dikirimkan pada musim gugur ini.

Sinopsis manga:

Karena kecelakaan pesawat… mulai hari ini, kita menghabiskan musim semi hidup kita di pulau terpencil !! Tidak ada apa-apa di sini, jadi kita harus membuat semuanya !! Dan makan semuanya !! (Ugh!) Lihat kisah keberanian dan pengetahuan bertahan hidup gadis sekolah menengah kami. Kami sebenarnya melakukannya dengan cukup baik! Jilid 1 meliputi: cara makan jangkrik, cara membuat perangkap, tes alergi sederhana, cara makan kelomang, dll.

Maaf Anda Melihat Iklan

Okamoto dan Sagara meluncurkan manga di Majalah Muda Kodansha pada Januari 2017.

Baca Juga:  Anime 'The Vampire Dies in No Time' Mengungkapkan 3 Pemerannya

Manga tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Witchcraft Works Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Mei dari Majalah Good! Afternoon Kodansha'mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Witchcraft Works milik Ryū Mizunagi sedang memasuki arc terakhirnya.

Sinopsis:

Honoka Takamiya adalah siswa biasa. Ayaka Kagari, teman sekelasnya yang duduk di sebelahnya di kelas, di sisi lain, adalah kelas “Putri.” Ayaka tinggi, sangat cantik, dan memiliki keagungan yang hampir memancarkan sikap kerajaan. Meskipun kedekatan mereka di sekolah, selama tahun ajaran keduanya tidak pernah berbagi banyak percakapan … hingga hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi hari ini saat kelas berakhir, Takamiya tiba-tiba diserang oleh penyihir bertelinga kucing dan gerombolan preman berkostum kelinci! Dan jika itu tidak cukup mengejutkan, rata-rata Joe ini akan diselamatkan seperti seorang Putri oleh tidak lain adalah Ayaka Kagari … seorang penyihir sendiri!

Baca Juga:  Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z Posting Scene Opening

Mizunagi meluncurkan manga di Good! Afternoon pada Maret 2010. Kodansha menerbitkan volume manga ke-15 pada Oktober 2020.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada Januari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga The Tale of the Outcasts Berakhir pada 14 April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan pada hari Rabu mengungkapkan bahwa manga The Tale of the Outcasts (Nokemono-tachi no Yoru) milik Makoto Hoshino akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 14 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis:

Wisteria adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal di sudut Kerajaan Inggris pada akhir abad ke-19. Hidupnya sunyi dan suram – sampai dia bertemu Malbus, makhluk abadi yang kuat namun sama-sama kesepian dengan penampilan berbulu, diburu oleh para pemburu. Bersama-sama, Wisteria dan Malbus berkeliaran di Kekaisaran — dihuni oleh manusia dan makhluk mirip manusia — untuk mencari tempat di mana mereka bisa hidup bersama dalam damai.

Baca Juga:  My Hero Academia Composer Yuki Hayashi Leaves Agency, Membuka Kantor Baru - Minat

Hoshino memulai debut manga tersebut di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada Agustus 2019. Volume keenam dikirim Desember lalu, dan volume ketujuh dan kedelapan akan dikirimkan pada 18 Mei. Seven Seas Entertainment akan mengirimkan volume pertama pada 1 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x