Connect with us

Film Anime

Novel ‘The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbye’ Mendapat Adaptasi Film Anime pada 2022

Published

on

GwiGwi.com – Shogakukan mengumumkan novel dewasa muda The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbye (Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi) karya Mokune Hachi dan Kukkamenginspirasi sebuah adaptasi film anime yang akan dibuka tahun depan. Tomohisa Taguchi (Akudama Drive, Kino's Journey – The Beautiful World, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna) menyutradarai film ini di CLAP (Pompo: The Cinéphile).

Sinopsis ceritanya:

Tono Kaoru mendengar desas-desus: Hukum ruang dan waktu tidak ada artinya bagi Terowongan Urashima. Jika Anda menemukannya, berjalanlah dan Anda akan menemukan keinginan hati Anda di sisi lain … sebagai ganti tahun-tahun hidup Anda sendiri. Pada malam Kaoru kebetulan menemukan dirinya berdiri di depan sebuah terowongan yang terlihat mencurigakan seperti yang dijelaskan rumor, dia menemukan dirinya memikirkan Karen, saudara perempuan dia hilang dalam kecelakaan lima tahun lalu. Yang mengejutkan Kaoru, dia diikuti oleh siswa pindahan baru Anzu Hanaki, yang berjanji untuk membantunya bereksperimen dengan terowongan misterius–tapi apa yang dia inginkan dari Kaoru sebagai gantinya? Dan apa yang tersisa untuk dia berikan, setelah terowongan selesai dengannya?

Baca Juga:  Film 'Jujutsu Kaisen 0' Jadi Film Bioskop Kedua Jepang Dalam Pencapaian 3 Hari Pertama

Hachi merilis novel ringan aslinya pada Juli 2019, dengan ilustrasi oleh Kukka. Novel ini menduduki peringkat #9 dalam kategori bunkobon edisi 2020 dari Novel Ringan Kono ga Sugoi karya Takarajimasha! (Novel Ringan Ini Luar Biasa!) buku panduan.

Koudon meluncurkan manga di majalah Sunday GX Shogakukan pada Juli 2020, dan mengakhirinya pada November. Manga ini diserialkan baik di aplikasi Manga ONE Shogakukan dan di Sunday GX. Volume keempat dan terakhir akan dikirimkan pada hari Jumat.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film ‘Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours’ Umumkan Jadwal Premiere Bioskop

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours, film mendatang dalam franchise Utano☆Princesama, mengumumkan pada hari Jumat bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 2 September.

Film — digambarkan sebagai bagian dari “seri film teater baru” — akan seluruhnya terdiri dari cuplikan konser grup idola ST☆RISH. Noriyasu Agematsu sekali lagi dikreditkan sebagai pencipta asli dengan Brokoli. Elements Garden menggubah musiknya, dan A-1 Pictures memproduksi filmnya. Shochiku mendistribusikan filmnya.

Pemeran yang kembali termasuk:

  • Takuma Terashima sebagai Otoya Ittoki
  • Kenichi Suzumura sebagai Masato Hijirikawa
  • Kish Taniyama sebagai Natsuki Shinomiya
  • Mamoru Miyano sebagai Tokiya Ichinose
  • Junichi Suwabe sebagai Ren Jingūji
  • Hiro Shimono sebagai Shō Kurusu
  • Kousuke Toriumi sebagai Cecil Aijima
Baca Juga:  Lama Tak Ada Kabar, ufotable Rilis Teaser Film Anime 'Katsugeki: Touken Ranbu' dan Pastikan Dalam Produksi

Waralaba ini juga akan memiliki anime televisi spesial berdurasi satu jam yang merayakan ulang tahun ke 10 anime televisi Uta no Prince-sama – Maji Love 1000% 2011, serta perilisan filmnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film ‘Fruits Basket -prelude-‘ Menawarkan Epilog Manga Baru kepada Penonton Film

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk anime baru manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya mengumumkan pada hari Jumat bahwa bioskop yang menayangkan film kompilasi Fruits Basket -prelude- akan memberikan bonus booklet. Selama persediaan masih ada dari 18 Februari hingga 4 Maret, setiap penonton di pemutaran film akan menerima buklet 20 halaman dengan cerita manga epilog 16 halaman yang baru dibuat oleh Takaya.

Epilog akan menceritakan kisah setelah untuk (sorot teks putih berikut untuk membaca spoiler) [Tohru dan Ky]. Film ini juga menceritakan kisah epilog yang sama. (Situs web film menyarankan penonton untuk melihat epilog manga hanya setelah menonton filmnya.)

Baca Juga:  Film Anime 'Laid-Back Camp' Pasang Iklan TV & Visual 'Foto Candid' Nadeshiko

Film ini akan dibuka di Jepang pada 18 Februari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Menjual 6,3 Juta Tiket seharga 8,6 Miliar Yen dalam 24 Hari

Published

on

GwiGwi.com – Film anime Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 telah menjual 6.288.404 tiket seharga 8.576.429.150 yen (sekitar Rp. 1,072T) dalam 24 hari sejak dibuka pada 24 Desember. Film ini menduduki peringkat #2 di akhir pekan keempatnya.

Film ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-64 dalam sejarah box office Jepang, setelah mengungguli film-film seperti Back to the Future Part III, Shin Godzilla, dan Stand By Me Doraemon. Film ini menghasilkan sekitar 800 juta yen lebih banyak (sekitar Rp. 100M) dalam seminggu terakhir.

Film ini masih melampaui film berpenghasilan tertinggi tahun lalu Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, yang menjual 4.513.374 tiket seharga 6.898.613.200 yen (sekitar US$60,3 juta) dalam 28 hari pertama. Film terakhir Evangelion akhirnya mengakhiri box office Jepang dengan total akhir 10,22 miliar yen (sekitar US$88 juta).

Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 menghasilkan 2.694.128.150 yen (sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office untuk akhir pekan pembukaannya. Film ini juga memiliki pemutaran IMAX.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x