Connect with us

Live Action

Novel ‘The Girl Who Leapt Through Time’ dapatkan adaptasi Live-Action Drama Serial

Published

on

GwiGwi.com – Novel karya Yasutaka Tsutsui berjudul The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo) dapatkan adaptasi live-action TV. Serial drama ini akan mulai tayang pada bulan Juli dan dibintangi oleh Yuina Kuroshima dan member Sexy Zone, Fuma Kikuchi.

Yuina Kuroshima

Yuina Kuroshima

Serial ini berkisah tentang seorang gadis SMA tahun akhir bernama Mihane Yoshiyama diperankan oleh Yuina Kuroshima, dan juga seorang anggota klub fotografi. Beberapa waktu sebelum libur musim panas, setelah mencium aroma lavender di suatu ruangan di sekolahnya, dia mendapat kemampuan untuk menelusuri waktu.

https://twitter.com/kadobakidon/status/729782647518470145

Teman sekelasnya, Shohei Fukamachi dimainkan oleh Fuma Kikuchi muncul yang ternyata seorang ilmuwan terkenal dari masa depan tahun 2122 bernama Ken Sogoru. Kehabisan obat, dirinya tidak dapat kembali ke masa depan, dia menghinoptis orang-orang sekitarnya supaya dirinya dapat hidup normal sebagai seorang siswa sampai dirinya dapat membuat obat tersebut.

Baca Juga:  Serial Live-Action 'I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die' Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

 

Toki o Kakeru Shōjo (時をかける少女; judul bahasa Inggris: The Girl Who Leapt Through Time) adalah sebuah anime tahun 2006 yang diproduksi studio animasi Madhouse dan didistribusikan Kadokawa Herald Pictures. Film ini diputar pertama kalinya untuk umum di Jepang pada 15 Juli 2006.

Novel Tsutsui Yasutaka, Toki o Kakeru Shōjo, menjadi dasar bagi film ini, namun film ini bukan sekadar versi layar lebar novel tersebut, melainkan merupakan kelanjutan dari cerita novel dan mengambil setting pada 20 tahun setelah kejadian di buku. Yasutaka sendiri memuji film ini sebagai “generasi kedua yang sebenarnya” dari bukunya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Serial Live-Action ‘Sweat and Soap’ Menambah 6 Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga Sweat and Soap (Ase to Sekken) karya Kintetsu Yamada mengungkapkan lebih banyak pemeran seri pada hari Kamis.

Pemerannya meliputi: (Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Haruka Kudō sebagai Korisu Ichise, junior tempat kerja Kōtaro dari pengembangan produk
  • Genin Wa Jibun Ni Aru. anggota grup Kazuto Mokudai sebagai Keita Yaeshima, adik Asako
  • Shūzō hira sebagai Yūji Suzumura, rekan Kōtaro di pengembangan produk

(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di atas)

  • Ayaka Nakata sebagai Maki Sakashita, rekan Asako dari departemen akuntansi
  • Yūsaku Mori sebagai Osamu Hashitani, pegawai departemen akuntansi
  • Mansaku Ikeuchi sebagai Jin kura, kepala departemen akuntansi

Anggota aktor Gekidan Exile, Kanta Satō (kanan pada gambar di bawah) memerankan Kōtaro Natori, sementara Yuno Ohara (kiri) memerankan Asako Yaeshima.

Serial ini akan tayang perdana di blok pemrograman “Drama Tokku” MBS pada 3 Februari. Shūhei Shibue dan Yuki Kumagai menyutradarai serial ini, dengan skrip oleh Moral (live-action Way of the Househusband), Tete Inoue, dan Santa Ikegame.

Baca Juga:  Viki Tayangkan Dorama Live-Action 'My Love Mix-Up!' dan 'My Right Older Brother'

Manga ini menceritakan Asako yang mewujudkan mimpinya, bekerja di pembuat perlengkapan mandi Lilia Drop. Sedikit yang rekan kerjanya tahu, alasan dia sangat mencintai perusahaan adalah karena dia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya hal yang berhasil. Jadi ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa “bau” itu, dia ketakutan … tapi mungkinkah … dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan lagi bagi Yae … apakah dia menyukainya?

Pasang surut yang lucu dari romansa kantor di sebuah perusahaan produk perawatan pribadi adalah subjek dari kejar-kejaran yang seksi dan aneh ini. Sweat and Shop menggabungkan chemistry pasangan aneh Wotakoi, komedi tempat kerja Aggretsuko, dan sedikit kehebohan kantor!

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Serial Live-Action ‘I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran, Debut Maret

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action dari manga I Want to Hold Aono-kun So Badly I Could Die (Aono-kun ni Sawaritai kara Shinitai) karya Umi Shiina mengungkapkan pada hari Rabu bahwa acara tersebut akan tayang dan streaming mulai tanggal 18 Maret pukul 11 :30 sore Situs web tersebut juga mengungkapkan bahwa Fuju Kamio, Ririka, Erena Mizusawa, dan Harumi Shuhama juga akan muncul di acara tersebut. Selain itu, situs web mengungkapkan visual baru, dan video teaser, tetapi video teaser hanya dikunci untuk wilayah Jepang.

Shori Sato, anggota boy band Jepang Sexy Zone, akan membintangi pertunjukan sebagai Ryūhei Aono. Hikaru Takahashi akan memainkan protagonis Yuri Kariya. Sumisu menyutradarai serial ini, dan Shinya Tamada menulis naskahnya. Socket memproduksi proyek. Acara ini akan memiliki 10 episode.

Baca Juga:  Mai Shiraishi dan Mugi Kadowaki Bergabung Dalam Pemeran Live-Action 'Do not say mystery'

Sinopsis ceritanya:

Aku akan mati jika itu mengizinkanku untuk menyentuhmu. Itu adalah cintaku. Bodoh Yuri-chan dan pacarnya Aono-kun memiliki hubungan yang sangat normal sampai suatu hari Aono-kun tiba-tiba “meninggal” … Mereka tidak akan pernah terikat bersama, dan mereka bahkan tidak bisa menyentuh. Ini adalah kisah cinta mereka yang sulit dan hampir terlalu tulus.

Shiina meluncurkan manga di Afternoon pada bulan Desember 2016. Kodansha menerbitkan volume kedelapan manga pada Mei 2021, dan seri memasuki arc terakhirnya dengan volume.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Manga ‘The Kindaichi Case Files Detective’ Mendapatkan Serial Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Manga detektif ‘The Kindaichi Case Files (Kindaichi Shonen no Jikenbo)' karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi menginspirasi serial live-action baru di bulan April ini. Anggota band Naniwa Danshi dari Johnny & Associates, Shunsuke Michieda adalah aktor kelima yang memerankan detektif Hajime Kindaichi, dan ini akan menjadi peran solo pertamanya dalam serial live-action. Seri baru ini akan mengadaptasi kasus yang dipilih dan mengaturnya di Jepang modern.

Manga Kindaichi Case Files berpusat di sekitar seorang anak SMA bernama Hajime Kindaichi yang biasanya tampak membosankan. Namun, ketika ada kasus, ia menunjukkan IQ lebih dari 180 dan keterampilan deduktif luar biasa yang diwarisi dari kakek detektifnya yang terkenal. Dia memecahkan kejahatan dengan teman masa kecilnya Miyuki Nanase dan Inspektur Isamu Kenmochi.

Baca Juga:  Mai Shiraishi dan Mugi Kadowaki Bergabung Dalam Pemeran Live-Action 'Do not say mystery'

Yuuko Kawabe (episode Ergo Proxy, Tweeny Witches: The Adventures) dan Tetsuya ishi (Tegami Bachi: Letter Bee, Death Note live-action dan Blade of the Immortal) sedang menulis skrip, dan Hisashi Kimura (live-action Kindaichi Shonen no Jikenbo: Hong Kong Kyūry Zaihou Satsujin Jiken, Nagasawa-kun) mengarahkan. NTV mempersembahkan serial ini bekerja sama dengan Office Crescendo. Serial ini akan tayang di NTV pada hari Minggu pukul 10:30 malam.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x