Connect with us

Music

Noriyuki Makihara melanjutkan kegiatan di dunia hiburan setelah skandal narkoba

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi terkenal Noriyuki Makihara akan melanjutkan aktivitas hiburannya setelah skandal narkoba yang dipublikasikan secara luas. Tahun lalu pada awal 2020 dia ditangkap karena kepemilikan narkoba dan kemudian menghadapi hukuman 2 tahun penjara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun Noriyuki membuat comeback, dia belum jelas karena dia saat ini memiliki hukuman percobaan. Jika sampai tahun 2023 Noriyuki melanggar syarat dalam masa percobaannya, atau melanggar hukum secara umum maka ia dapat dijebloskan ke penjara.

Pada bulan Oktober Noriyuki akan merilis album baru berjudul “Yousoro” menampilkan lagu-lagu original. Pada sebuah pernyataan Noryuki menyatakan bahwa sementara beberapa orang mungkin menganggap comeback-nya terlalu dini, dia akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik lagi.

Baca Juga:  flumpool merilis MV 'Sono Tsugi ni'

Bersamaan dengan album tersebut, sebuah buku tentang sejarah lagu Noriyuki berjudul “Noriyuki Makihara Uta no Rirekisho” juga akan dirilis pada bulan Oktober. Penampilan di berbagai platform media diharapkan akan diumumkan untuk mempromosikan “Yousoro” dan buku tersebut.

Banyak penggemar yang senang melihat Noriyuki kembali, berharap dia dapat melanjutkan semua aktivitas hiburannya dengan baik tanpa insiden apa pun.

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x