Connect with us

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 merilis video music terbaru untuk single “Hadashi de Summer”

Published

on

GwiGwi.com – Nogizaka46 merilis music video terbaru yang berjudul “Hadashi de Summer” dari single ke-15 mereka. Member yang menjadi Center di lagu ini adalah Asuka Saito atau lebih dikenal dengan nama, Ashusu, yang berada di posisi senbatsu dan senbatsu fukujin, tetapi belum pernah menjadi Center.

Advertisements

cover_reg
Video ini mengambil jalan cerita dimana para gadis sedang berliburan, menjelajah tempat-tempat baru dan bersenang-senang. Untuk proses syutingnya selesai dalam waktu 2 hari di bulan Juni dan bertempat di Okinawa. Video ini di sutradarai oleh Takeshi Maruyama, dimana dia juga yang menjadi sutradara untuk film documentary nogizaka pada tahun 2015.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

MV Full Version :

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Published

on

By

GwiGwi.com – Pasti kalian suka ketika melihat jajaran AKB48 dan kelompok saudaranya berhasil menemukan karir kedua setelah lulus. Hal ini sebenarnya sangat jarang, meskipun sedikit yang beruntung bekerja sebagai aktor, penyanyi, model, tarento, atau jenis penghibur lainnya.

Advertisements

Sekarang Miyuki Watanabe, eks NMB48, telah memantapkan dirinya sebagai model pakaian dalam dengan berpose untuk Peach John. Pemotretannya telah memamerkan lebih banyak belahan dadanya daripada yang kita lihat sampai sekarang. Walaupun Miyuki tak begitu terkenal dengan tubuh yang bohai namun foto-foto berikut dapat dibilang sukses memancarkan aura seksi dan cute.

Baca Juga:  AKB48 Beserta Sister Group akan Gelar Event Virtual “Air Handshake” Jabat Tangan Virtual

Merek pakaian dalam populer Peach John dikenal karena penggunaan model dan pemotretan yang mengesankan. Sebelumnya mereka memanfaatkan kekuatan idola AKB48 Haruna Kojima, tapi iniketika dia masih di grup (dan dia telah memudar dari pandangan publik sejak lulus).

Segalanya tampak berjalan baik bagi Miyuki Watanabe. Kemajuan terbaru dalam karirnya, yang telah menerima banyak publisitas, muncul setelah buku foto semi yang ia rilis tahun lalu.

Langsung aja berikut ini foto-fotonya.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKB48 Beserta Sister Group akan Gelar Event Virtual “Air Handshake” Jabat Tangan Virtual

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020.

Published

on

By

GwiGwi.com – AKB48 dan sister group mereka dari Keluarga 48 terutama yang di Jepang (SKE48, STU48, NMB48, HKT48, dan NGT48) telah memutuskan untuk menunda acara handshake atau jabat tangan terkenal mereka sejak Februari 2020. Dengan konsekuensi COVID-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat, manajemen mereka telah memutuskan untuk beradaptasi dan membuat beberapa perubahan sementara untuk acara tersebut.

Advertisements

Mulai bulan Mei, grup 48 akan mulai mengadakan acara jabat tangan virtual. Akun sosial media resmi AKB48 dkk akan mengunggah video untuk menghadiri acara jabat tangan. Video ini akan menampilkan anggota yang melakukan jabat tangan, dan melakukan percakapan kecil ke arah kamera dengan sudut pandang orang pertama. Manajemen AKB48 dkk berharap bahwa ini akan membantu menciptakan kembali suasana yang nyata.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Di masa lalu, AKB48 melakukan sesuatu yang mirip saat mempromosikan album terbaik mereka “0 to 1 no Aida”. AKB48 akan menjadi grup pertama yang meluncurkan jabat tangan virtual mereka mulai tanggal 4 dan 5 Mei. Sedangkan jadwal grup 48 lainnya adalah sebagai berikut:

SKE48: 7 dan 8 Mei
NMB48: 5 dan 6 Mei
HKT48: 9 dan 10 Mei
NGT48: 10 dan 11 Mei
STU48: 4 dan 5 Mei

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Single ke-23 NMB48 yang bertajuk Datte Datte Datte menunda perilisan CD fisik

Published

on

By

GwiGwi.com – Dikarenakan wabah COVID-19 penjualan CD single ke-23 NMB48 Datte Datte Datte harus ditunda. Sebelumnya single ini akan dirilis pada tanggal 13 Mei 2020.

Advertisements

Dalam pernyataan resmi yang dirilis staf NMB48, hal ini terpaksa dilakukan untuk mendukung keputusan penerapan status darurat oleh pemerintah Jepang.

Staf berharap dengan ditundanya ini tidak membuat penggemar berbelanja ke toko-toko sehingga penyebaran virus korona dapat dihindarkan.

Staf memohon maaf dan meminta pengertiaan para penggemar.

Namun perilisan single secara digital tetap dilakukan. Penggemar bisa mendengar lagu-lagu single ke-23 NMB48 ini pada tanggal 13 Mei di saluran streaming favorit kamu.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miyuki Watanabe Tampil Seksi dengan Lingerie Peach John

Berikut daftar CD+DVD yang mengalami penundaan penjualan.

Regular edition Type-A (CD + DVD) / Part number: YRCS-90176 / 1,524 yen + tax

Regular edition Type-B (CD + DVD) / Product number: YRCS-90177 / 1,524 yen + tax

Regular edition Type-C (CD + DVD) / Product number: YRCS-90178 / 1,524 yen + tax

Regular edition Type-D (CD + DVD) / Product number: YRCS-90179 / 1,524 yen + tax

Theater Edition (CD) / Product number: YRCS-90179 / 952 yen + tax

Staf belum menentukan kapan jadwal perilisan yang baru. Mereka menunggu informasi baru dari pemerintah terkait kebijakan status darurat Jepang.

Continue Reading
Advertisements

Trending