Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – NMB48 akan merilis single ke-23 pada tanggal 13 Mei. Namun karena wabah COVID-19 terpaksa single berjudul “Datte Datte Datte” harus menunda penjualan paket CD fisik mereka di toko-toko. Keputusan ini diambil untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus setelah Jepang menetapkan status darurat di beberap prefektur.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk mengobati kekecawaan penggemar, NMB48 merilis video klip Datte Datte Datte dalam versi #dirumahaja. Dalam video yang diunggah di channel Youtube NMB48 ini, para member melakukan cover dance Datte Datte Datte di rumah mereka masing-masing. Uniknya lagi mereka hanya mengenakan pakaian biasa, tidak menggunakan seragam seperti di video klip Datte Datte Datte.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mungkin video klip ini dapat menginspirasi kamu untuk melakukan challenge Datte Datte Datte stayathome version.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Azuki Shibuya Lulus Dari Idol Group i☆Ris pada 31 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Avex Pictures mengumumkan di situs resmi grup idola i☆Ris pada hari Kamis bahwa anggota Azuki Shibuya akan lulus dari grup pada 31 Maret. Shibuya akan mengadakan pertunjukan live terakhirnya sebagai anggota grup pada 28 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengumuman tersebut mencatat bahwa Shibuya sendiri memberi tahu staf tentang niatnya untuk pergi sejak musim semi 2020, dan menghormati keinginannya, staf dan anggota mengadakan beberapa pertemuan, yang berpuncak pada keputusannya untuk lulus dari grup pada bulan Maret. Shibuya berencana untuk melanjutkan karir di industri hiburan setelah keluar dari grup, dan i☆Ris berencana untuk melanjutkan sebagai grup beranggotakan lima orang. Shibuya menambahkan bahwa dia telah berencana untuk mendirikan agensi produksi bakat selama beberapa tahun sekarang.

Baca Juga:  Aktris Satomi Ishihara Tes Positif COVID-19

Selain Shibuya, i☆Ris terdiri dari Saki Yamakita, Yu Serizawa, Himika Akaneya, Yūki Wakai, dan Miyu Kubota, yang selain menjadi artis musik, juga aktris pengisi suara anime. Grup ini telah membawakan lagu tema untuk anime seperti Pretty Rhythm Rainbow Live, Mushibugyō, Fantasista Stella, Hantsu x Trash, Twin Star Exorcists, Akiba's Trip: The Animation, PriPara, Idol Time PriPara, Magical Girl Site, Wise Man's Grandchild, dan Magical Sempai.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

JKT48 Umum Kelulusan Massal 26 Anggota Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Sister grup AKB48 di Indonesia, JKT48 yang bermarkas di Jakarta mengumumkan kelulusan 26 anggotanya akibat COVID-19.

Akibat berhentinya semua aktivitas JKT48 seperti teater, konser, handshake dan lainnya, maka staf JKT48 melakukan restrukturisasi untuk tetap dapat bertahan dengan kondisi sekarang. Pada 11 Januari melalui situs web resmi JKT48 mengumumkan kelulusan 26 anggota dengan daftar sebagai berikut:

・Team J
Adriani Elizabeth
Amanina Afiqah
Diani Amalia Ramadhani
Gabriel Angelina
Nabila Fitriana
Riska Amelia
Sania Julia

・Team KIII
Anastasya Narwastu
Fidly Immanda
Kandiya Rafa
Nurhayati
Rinanda Syahputri

Maaf Anda Melihat Iklan

・Team T
Aurel Mayori
Umega Maulana
Viona Fadrin

Baca Juga:  Yamada Suzu menandatangani kontrak dengan ONECARAT

・Academy Class A
Caithlyn Gwyneth
Chalista Ellysia
Christabel Jocelyn
Cindy Nugroho
Febi Komaril
Febrina Diponegoro
Gabriella Stevany
Keisya Ramadhani
Nabila Gusmarlia
Putri Elzahra
Shinta Devi

Para anggota diatas akan diluluskan dalam event terakhir “Upacara Kelulusan Khusus JKT48” yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari. Selain anggota, Staf JKT48 juga mengalami pengurangan. JKT48 menginginkan pengertian para penggemar dan terus mendukung mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Mantan anggota Juice=Juice, Miyamoto Karin meluncurkan akun Twitter

Published

on

By

GwiGwi.com – Miyamoto Karin (ex. Juice=Juice) telah meluncurkan akun Twitter resmi (@karin_miyamoto).

Maaf Anda Melihat Iklan

Miyamoto lulus dari Juice=Juice dan Hello! Project pada 10 Desember setelah ‘one-man live' grup bertajuik Juice=Juice Concert 2020 ~ Tsuzuiteiku STORY ~ Miyamoto Karin Graduation Special. ‘ Setelah itu, dia membuka akun YouTube dan mengupload video musik dari lagu solonya “Mirai no Filament” yang dia lakukan selama konser ini. Dalam tweet pertamanya, dia menyapa Hirai Miyo dariBEYOOOOONDS, yang berulang tahun ke 21 pada tanggal 11 Desember, sebuah “Selamat Ulang Tahun.”

Baca Juga:  Orisaka Koharu NMB48 akan Hiatus Setelah Didiagnosis Penyakit Peredaran Darah

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x