Connect with us

Music

Nishino Kana Rilis Album Baru “with LOVE”

Published

on

Penyanyi Nishino Kana (25) akan merilis original album kelimanya yang berjudul “with LOVE” pada 12 November mendatang. Ini merupakan original album pertamanya sejak 2 tahun yang lalu. Pada album ini, ia merubah penampilannya. Nishino Kana kini terlihat lebih dewasa.

Nishino Kana dengan rambut pirangnya.

Nishino Kana sebelumnya dikenal dengan warna rambut yang cerah serta penggunaan eyeliner yang tebal. Namun pada umurnya yang ke-25 ini, ia berubah dengan penampilan natural. Perubahan ini dapat dikatakan cukup kontras dan membuat banyak orang tidak percaya.

Saya ingin memperlihatkan Nishino Kana yang sedikit lebih dewasa dengan make up yang lebih elegan. Sekarang eyeliner yang digunakan tidak terlalu tebal dan garisnya pun diarahkan lebih panjang ke samping tanpa terlalu diangkat. Warnanya pun lebih cerah, dengan warna merah kecoklatan.

Nishino Kana dikenal dengan lagu cintanya sejak single “Aitakute Aitakute“, kini sedikit merubah imagenya. Dalam album terbarunya yang terdiri dari 14 lagu, ia memilih tema pasangan yang bahagia dengan lagu seperti “Darling“, dll. Menurutnya, ia ingin membuat album yang lebih familiar dan dapat lebih mendekatkan para pendengarnya. Ia berharap albumnya tak hanya didengar oleh para perempuan, tapi juga oleh para pasangan, keluarga, serta didengar bersama orang tercintanya.

Baca Juga:  Yukari Tamura Berubah menjadi Kucing Lucu di MV Baru "Catch me Cats me"

Album original kelima Nishino Kana “with LOVE

Rilis: 12 November 2014
[Limited first press edition]
SECL-1609~1610 | ¥3,600 [CD+DVD (video clip & making recording)]
[Normal edition]
SECL-1611 | ¥3,100 [CD only]

Advertisements

Music

Hinano Takashima, 14 Tahun, Menangkan Audisi Penyanyi OST DEEMO THE MOVIE

Published

on

GwiGwi.com – Babak final audisi lagu tema untuk DEEMO THE MOVIE, adaptasi film fitur anime yang akan datang dari permainan ritme perusahaan Rayark Taiwan untuk smartphone, DEEMO, diadakan di saluran YouTube resmi Anime Expo Lite 2020 pada 4 Juli.

Dari enam finalis, Hinano Takashima berusia 14 tahun terpilih sebagai pemenang. Audisi terbuka telah diadakan secara global sejak Januari 2020 dan total 1.400 orang dari seluruh dunia mendaftar.

Takashima adalah siswa SMP kelas tiga yang tinggal di Tokyo. Setelah pengumuman itu, dia kembali membawakan tiga lagu yang ditugaskan dari audisi, dan suaranya dikirim ke seluruh dunia. Lalu dia berkata, “Ini masih seperti mimpi dan aku tidak percaya. Aku bingung (tertawa). Langkah pertama dalam mimpiku menjadi penyanyi yang menginspirasi orang di seluruh dunia telah menjadi kenyataan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyanyikan lagu tema sehingga hakim akan berkata, ‘Kami senang kami memilih Hinano Takashima.'! ”

Lagu tema disediakan oleh komposer musik soundtrack anime yang diakui Yuki Kajiura (Puella Magi Madoka Magica, Sword Art Online), yang juga merupakan salah satu juri. Dia berkata di atas panggung, “Ini telah menjadi jenis audisi khusus, tetapi ini semua tentang menyanyi, pada dasarnya. Karena kita memilih orang yang harus hidup dengan menyanyi, penyanyi harus menunjukkan pesona menarik orang ke musiknya. indah dengan kekuatan lagu. Kami memilih Takashima, yang bisa cocok dengan citra franchise ‘DEEMO'. ”

Baca Juga:  Seiyuu Reina Ueda Gelar Program Streaming Khusus Untuk Konser yang Dibatalkan

Junichi Fujisaku (BLOOD+) menjabat sebagai sutradara umum untuk Film produksi bersama SIGNAL.MD dan Production I.G, bersama sutradara Shuhei Matsushita (asisten sutradara YU-NO:A girl who chants love at the bound of this world). Film ini diharapkan akan selesai pada akhir tahun 2020.

 

“DEEMO THE MOVIE” staf utama:

  • Skenario: Junichi Fujisaku, Bun-o Fujisawa
  • Desain karakter: Mebachi
  • Papan gambar: Yoshitsugi Yoshida
  • Seni: Hiromasa Ogura / Pengaturan seni: Taiyo Yoshida
  • Desain warna: Yumiko Katayama
  • Direktur animasi CG: Hiroshi Suzuki
  • Supervisor model: Shunsuke Imaizumi
  • Direktur teknis: Kouichiro Tamura
  • Produksi 3DCG: Bros
  • Komposisi: Hisashi Ezura, Akira Saito
  • Editing: Yoshinori Murakami
  • Sutradara suara: Jin Aketagawa / Produksi suara: Magic Cupsule
  • Lagu tema: Yuki Kajiura
  • Asisten direktur: Yoshihiro Hiramine
  • Direktur: Shuhei Matsushita
  • Direktur umum: Junichi Fujisaku
  • Produksi: SIGNAL.MD, Production I.G
  • Diproduksi oleh Pony Canyon yang diperkenalkan inteh clip adalah:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Seiyuu Kanako Takatsuki Membuat Debut Penyanyi Solo

Published

on

GwiGwi.com – Aktris pengisi suara berusia 26 tahun Kanako Takatsuki, paling dikenal sebagai Hanamaru Kunikida di anime Love Live! Sunshine!! dan anggota unit idola aktris suaranya, Aqours, telah mengumumkan bahwa ia akan membuat debut solonya pada 14 Oktober 2020. Lagu debut single-nya “Anti World” akan ditampilkan sebagai tema OP untuk anime TV musim gugur 2020 I'm Standing on Million Lives.

Dia membuat debut aktris suaranya pada tahun 2015, dan juga membentuk unit pertunjukan vokal & tari lima anggota BlooDye tahun lalu, yang telah menjabat sebagai duta seri resmi untuk anime baru sutradara terkenal Mamoru Oshii yang sangat dinanti VLADLOVE.

Single CD akan mencakup tiga lagu: “Anti world,” “I wanna be a STAR,” dan “Aishiteru wa ▽gram ?,” bersama dengan versi instrumental mereka. Lirik dari ketiga lagu tersebut ditulis oleh Takatsuki sendiri.

Baca Juga:  Unit Seiyuu TrySail Membatalkan Semua Pertunjukan Konser Anniversary 5 Tahun Mereka di Tokyo

Pesan dari Kanako Takatsuki:

“Aku senang mengumumkan bahwa aku membuat debutku sebagai penyanyi solo! Aku sudah berusaha untuk menjadi penyanyi lagu anime selama sepuluh tahun, dan aku akhirnya bisa mewujudkannya! Lagu single debutanku ‘Anti world' akan menjadi lagu tema pembuka untuk ‘I'm Standing on Million Lives.' Karena saya sangat bersimpati dengan cerita itu dan ingin mengekspresikannya dengan kata-kata saya sendiri, saya menulis liriknya sendiri. Saya berharap lagu ini akan tetap di hati Anda dan dicintai oleh semua orang. Harap nantikan itu! “

 

“Anti World” video musik (teaser):

I'm Standing on Million Lives Film OP:

Versi biru foto artis:

Versi merah:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Dropkick on My Devil!! akan Mengalirkan Konser Online Pertama “Sabbath Tonic” pada 8 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise anime Dropkick on My Devil!! mengumumkan bahwa acara konser live pertamanya “Sabbath Tonic” akan diadakan secara online di layanan streaming langsung bayar-per-tayang Sony Music Solutions yang baru diluncurkan Stagecrowd mulai pukul 15:00 pada 8 Agustus (JST) / 23:00 pada 7 Agustus (PT).

Dua penyanyi lagu tema anime dan dua unit karakter akan memamerkan pertunjukan live spesial mereka di atas panggung. Juga, pengumuman untuk proyek waralaba berikutnya akan dibuat pada akhir acara.

URL streaming acara akan diumumkan di kemudian hari, dan streaming arsip akan tersedia untuk satu hari hingga 23:59 pada 8 Agustus (JST) setelah streaming langsung.

Baca Juga:  Masing-masing Anggota JAM Project Unggah Video Solo dari Rumah

Susunan artis:

  • halca (Penyanyi OP musim kedua anime)
  • ZAMB (Penyanyi ED musim kedua anime)
  • Destiny Noisy – Jashin-chan (Aina Suzuki), Yurine Hanazono (Nichika Omori)
  • Fallen Pop – Pekola (Yurie Kozakai), Poporon (Rico Sasaki), Pino (Marina Yamada)

 

PV Pengumuman:

 

Anime TV yang diproduksi Nomad Dropkick on My Devil!! Dash musim kedua perdana di Jepang pada 6 April 2020, dan semua dari 12 episode, termasuk episode “Chapter Chitose” diproduksi dengan dana yang dihimpun oleh proyek pajak kota kelahiran Chitose-city.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending