Connect with us

Music

Nishino Kana Rilis Album Baru “with LOVE”

Published

on

Penyanyi Nishino Kana (25) akan merilis original album kelimanya yang berjudul “with LOVE” pada 12 November mendatang. Ini merupakan original album pertamanya sejak 2 tahun yang lalu. Pada album ini, ia merubah penampilannya. Nishino Kana kini terlihat lebih dewasa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nishino Kana dengan rambut pirangnya.

Nishino Kana sebelumnya dikenal dengan warna rambut yang cerah serta penggunaan eyeliner yang tebal. Namun pada umurnya yang ke-25 ini, ia berubah dengan penampilan natural. Perubahan ini dapat dikatakan cukup kontras dan membuat banyak orang tidak percaya.

Saya ingin memperlihatkan Nishino Kana yang sedikit lebih dewasa dengan make up yang lebih elegan. Sekarang eyeliner yang digunakan tidak terlalu tebal dan garisnya pun diarahkan lebih panjang ke samping tanpa terlalu diangkat. Warnanya pun lebih cerah, dengan warna merah kecoklatan.

Nishino Kana dikenal dengan lagu cintanya sejak single “Aitakute Aitakute“, kini sedikit merubah imagenya. Dalam album terbarunya yang terdiri dari 14 lagu, ia memilih tema pasangan yang bahagia dengan lagu seperti “Darling“, dll. Menurutnya, ia ingin membuat album yang lebih familiar dan dapat lebih mendekatkan para pendengarnya. Ia berharap albumnya tak hanya didengar oleh para perempuan, tapi juga oleh para pasangan, keluarga, serta didengar bersama orang tercintanya.

Baca Juga:  Mizuki Nana meninggalkan Agensinya, Sigma Seven setelah 20 tahun

Album original kelima Nishino Kana “with LOVE

Rilis: 12 November 2014
[Limited first press edition]
SECL-1609~1610 | ¥3,600 [CD+DVD (video clip & making recording)]
[Normal edition]
SECL-1611 | ¥3,100 [CD only]

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x