Connect with us

Music

Nishino Kana Rilis Album Baru “with LOVE”

Published

on

Penyanyi Nishino Kana (25) akan merilis original album kelimanya yang berjudul “with LOVE” pada 12 November mendatang. Ini merupakan original album pertamanya sejak 2 tahun yang lalu. Pada album ini, ia merubah penampilannya. Nishino Kana kini terlihat lebih dewasa.

Nishino Kana dengan rambut pirangnya.

Nishino Kana sebelumnya dikenal dengan warna rambut yang cerah serta penggunaan eyeliner yang tebal. Namun pada umurnya yang ke-25 ini, ia berubah dengan penampilan natural. Perubahan ini dapat dikatakan cukup kontras dan membuat banyak orang tidak percaya.

Saya ingin memperlihatkan Nishino Kana yang sedikit lebih dewasa dengan make up yang lebih elegan. Sekarang eyeliner yang digunakan tidak terlalu tebal dan garisnya pun diarahkan lebih panjang ke samping tanpa terlalu diangkat. Warnanya pun lebih cerah, dengan warna merah kecoklatan.

Nishino Kana dikenal dengan lagu cintanya sejak single “Aitakute Aitakute“, kini sedikit merubah imagenya. Dalam album terbarunya yang terdiri dari 14 lagu, ia memilih tema pasangan yang bahagia dengan lagu seperti “Darling“, dll. Menurutnya, ia ingin membuat album yang lebih familiar dan dapat lebih mendekatkan para pendengarnya. Ia berharap albumnya tak hanya didengar oleh para perempuan, tapi juga oleh para pasangan, keluarga, serta didengar bersama orang tercintanya.

Baca Juga:  Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment "Rocket Punch"

Album original kelima Nishino Kana “with LOVE

Rilis: 12 November 2014
[Limited first press edition]
SECL-1609~1610 | ¥3,600 [CD+DVD (video clip & making recording)]
[Normal edition]
SECL-1611 | ¥3,100 [CD only]

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

Music

Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment “Rocket Punch”

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Juli lalu, Woolim Entertainment salah satu agensi hiburan di Korea Selatan, mengumumkan Girl Group terbarunya yaitu “Rocket Punch”. Setelahnya, mereka menunjukan bahwa Ex member AKB48 Takahashi Juri bergabung dengan grup Rocket Punch tersebut.

Woolim Entertainment sudah membuat official account SNS dan Youtube Channel untuk project girl group terbarunya“Rocket Punch” pada tanggal 22 Juli dan tanggal 23 Juli mereka merilis 1st teaser concept di official youtube channel “Rocket Punch”.

Video concept mereka menampilkan para gadis yang sedang berada di kebun bunga, termasuk si Takahasi Juri di dalamnya. Tahun lalu, Takahashi Juri mengikuti program reality show kolaborasi antara Korea Selatan dan Jepang “Produce 48”, yang menggabungkan beberapa trainee dari agensi idol di korea dan beberapa member dari 48 Group. Acara ini mendapat popularitas yang tinggi di Korea. Dan pada tanggal 4 Maret yang lalu, Takahashi Juri memutuskan untuk Graduate dari AKB48 dan bergabung dengan agensi Woolim Entertainment untuk debut idol di Korea.

Baca Juga:  Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment "Rocket Punch"

Dan juga ada Kim Su Yun dan Kim So Hee yang pernah berpartisipasi di Produce 48, juga debut dengan grup yang sama. Woolim Entertainment, telah mendebutkan girl group pertama nya yaitu “LOVELYZ” yang sukses sampai sekarang. Untuk tanggal Debut pastinya “Rocket Punch” masih akan diumumkan kemudian hari.

Berikut teaser video concept dari “Rocket Punch”.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment "Rocket Punch"

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending