Connect with us

Gaming

Nioh Collection Diumumkan untuk PS5; Nioh 2 – The Complete Edition diumumkan untuk PS4 dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Koei Tecmo dan Sony Interactive Entertainment dan pengembang Team Ninja mengumumkan Nioh Collection untuk PlayStation 5, yang menyertakan Nioh Remastered – The Complete Edition dan Nioh 2 Remastered – The Complete Edition, dan juga Nioh 2 – The Complete Edition untuk PlayStation 4 dan PC (Steam).

Semua akan keluar pada 5 Februari 2021 di seluruh dunia. DLC terakhir Nioh 2 “The First Samurai,” juga dirilis pada 17 Desember untuk PlayStation 4.

Dapatkan detailnya di bawah.

Nioh 2 “First Samurai” DLC

Nioh 2 DLC "The First Samurai"

Kesimpulan mendebarkan untuk cerita Nioh 2 dan perluasan konten unduhan ketiga dan terakhir, “The First Samurai,” akan tersedia pada 17 Desember 2020. Bersiaplah untuk mengambil beberapa misi paling menantang dan musuh tangguh di seluruh seri, bersama dengan tingkat kesulitan tambahan yang akan membuat para veteran paling berpengalaman sekalipun mendapatkan uang mereka.

Kilatan cahaya dari Sohayamaru membuat protagonis kembali ke masa lalu sebagai Pengunjung untuk ketiga kalinya dan terakhir kalinya. Mereka dibawa kembali ke tempat yang dibicarakan ibu mereka ketika mereka masih sangat muda, tanah para pemuda dongeng yang mengalahkan oni. Masa lalu Otakemaru, rahasia Sohayamaru, dan kebenaran di balik samurai pertama. Semua misteri ini akan terungkap, dan perjalanan panjang sang protagonis akhirnya akan berakhir dengan klimaks.

Nioh 2The Complete Edition (PlayStation 4, PC)

Nioh 2 - Edisi Lengkap

—PlayStation 4 (melalui Blog PlayStation)

Nioh 2 – The Complete Edition akan memungkinkan pemain untuk mengalami yang komprehensif cerita Nioh 2, termasuk ketiga perluasan konten yang dapat diunduh di konsol PlayStation 4 mereka.

—PC (melalui siaran pers Koei Tecmo)

The Complete Edition dari Judul blockbuster akan menugaskan pemain untuk menguasai seni mematikan samurai ketika diluncurkan pada 5 Februari 2021, mengadu domba mereka dengan pangkalan. Nioh 2 game dan ketiga perluasan konten yang dapat diunduh: “The Tengu's Disciple,” “Darkness in the Capital,” dan “The First Samurai” yang baru saja diumumkan.

Rilis Steam dari Nioh 2 – The Complete Edition akan menawarkan pemain cara terbaik untuk mengalami kekerasan di era Sengoku Jepang dan Dunia Kegelapan yang mematikan di PC mereka, saat mereka melancarkan serangan dahsyat melawan wabah setan tanpa ampun sebagai prajurit yokai setengah manusia, setengah supernatural. Game ini akan dapat dimainkan dengan dukungan 4K Ultra-HD yang jernih, di samping kompatibilitas layar ultra lebar, dukungan monitor HDR, dan dukungan monitor 144Hz, dengan gameplay yang sangat halus pada 120 FPS yang konsisten pada sistem yang kompatibel *. Dikombinasikan dengan dukungan penuh mouse dan kustomisasi keyboard, dan kompatibilitas gamepad, Nioh 2 – The Complete Edition adalah versi paling pasti dari judul yang tersedia hingga saat ini.

Nioh Collection  (PlayStation 5)

Koleksi Nioh

Untuk semua orang yang baru saja membeli konsol PlayStation 5, kalian akan dapat merasakan yang lengkap Nioh 2 petualangan di Nioh 2 Remastered – The Complete Edition, bersama dengan versi remaster dari entri pertama dalam rangkaian: Nioh Remastered – The Complete Edition. Jika kalian ingin semua konten ini ada di satu tempat yang nyaman, kami memiliki judul yang sempurna untuk semua kebutuhan konten Nioh kalian . Bersiaplah untuk menghidupkan kembali seluruh seri dengan semua konten yang dapat diunduh termasuk untuk kedua judul dalam Nioh Collection untuk PlayStation 5.

Baca Juga:  'SNK vs. Capcom: Card Fighters' Clash' sekarang tersedia untuk Switch

Semua judul yang tersedia di PlayStation 5 akan mendukung resolusi 4K untuk visual yang jernih, gameplay hingga 120 frame per detik untuk pertarungan yang mulus, waktu muat yang sangat cepat, dan kemampuan untuk mentransfer data kalian dari versi PlayStation 4 untuk mengambil kalian. perjalanan tepat di tempat kalian tinggalkan.

Praorder dan Jalur Upgrade

Praorder untuk Nioh 2 – The Complete Edition, Nioh 2 Remastered – The Complete Edition, Nioh Remastered – The Complete Edition, dan Nioh Collection akan dimulai pada hari Jumat, 20 November 2020 di PlayStation Store pada tengah malam per zona waktu lokal kalian.

Bagi kalian yang ingin melanjutkan perjalanan membunuh iblis kalian Nioh 2 ke PlayStation 5 dari PlayStation 4 kalian, ada dua rute peningkatan yang harus kalian ambil:

  • Pemain yang memiliki Nioh 2 – The Complete Edition di PlayStation 4 dapat ditingkatkan ke Nioh 2 Remastered – The Complete Edition di PlayStation 5 tanpa biaya tambahan.
  • Pemain yang memiliki Nioh 2 di PS4 dapat meningkatkan ke game dasar – Nioh 2 Remastered di PlayStation 5, dan menerima versi PlayStation 5 dari semua perluasan konten yang dapat diunduh yang mereka miliki di PlayStation 4.

Peningkatan untuk salinan disk versi PlayStation 4 hanya tersedia jika kalian memiliki konsol PlayStation 5 dengan drive disk Blu-Ray Ultra HD. Untuk mendapatkan peningkatan, kalian perlu memasukkan disk game PlayStation 4 kalian ke konsol PlayStation 5 dengan drive disk Blu-Ray Ultra HD, navigasikan ke Game Hub dan pilih penawaran peningkatan untuk mengunduh versi remaster PlayStation 5 digital yang sesuai dari game, yang kemudian dapat kalian mainkan saat disk PlayStation 4 kalian ada di drive.

Jika kalian membeli salinan digital dari game versi PlayStation 4, kalian cukup menavigasi ke Game Hub di konsol PlayStation 5 kalian dan memilih penawaran peningkatan untuk mengunduh versi remaster PlayStation 5 yang sesuai. Catatan: kalian harus masuk ke konsol PlayStation 5 dengan akun Jaringan PlayStation yang sama dengan yang kalian gunakan saat membeli versi PlayStation 4 dari game tersebut.

Harap dicatat bahwa perluasan konten yang dapat diunduh Nioh 2 Remastered serta Nioh 2 untuk PlayStation 5 tidak tersedia untuk pembelian individu.

Tonton serangkaian trailer di bawah ini.

Nioh Collection

Nioh 2 – The Complete Edition (PC Version)

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Gal*Gun: Double Peace Shooter’ Versi Switch Tayangkan Film Pembuka

Published

on

GwiGwi.com – Inti Creates mulai menayangkan film pembuka pada hari Rabu untuk versi Nintendo Switch dari game Gal*Gun: Double Peace shooter. Film pembuka baru menampilkan lagu “Ai no Shooot!” oleh Emi Uema sebagai Shinobu Kamizono dan Chinami Hashimoto sebagai Maya Kamizono.

Game ini akan dirilis di Switch pada 17 Maret. PQube akan merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa. Versi Switch akan menampilkan dukungan bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional, dan Korea.

Game ini awalnya dikirim di Jepang pada Agustus 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. PQube merilis game untuk sistem yang sama pada Juli 2016 di Eropa dan Agustus 2016 di Amerika Utara. PQube kemudian merilis game untuk PC melalui Steam pada bulan September 2016.

Baca Juga:  'Food Girls 2: Civil War' akan hadir di Switch pada 28 April di Jepang

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Type-Moon Umumkan Port Game 'Mahoutsukai no Yoru' untuk PS4 & Switch

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x