Connect with us

Nintendo Console

Nintendo Mengumumkan Game Switch ‘Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan pada presentasi Nintendo Direct E3 2021 pada hari Selasa, game Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp, yang mencakup remake dari game Advance Wars dan Advance Wars 2: Black Hole Rising Game Boy Advance. Game ini akan diluncurkan pada 3 Desember.

Game ini akan menampilkan kampanye game, dan game multipemain hingga empat pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Advance Wars asli diluncurkan untuk Game Boy Advance pada tahun 2001. Game sekuel Advance Wars 2: Black Hole Rising diluncurkan untuk GBA pada tahun 2003.

Baca Juga:  Game 'Animal Crossing: New Horizons' Umumkan DLC Happy Home Paradise

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

Game ‘Animal Crossing: New Horizons’ Umumkan DLC Happy Home Paradise

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan selama streaming langsung Animal Crossing Direct pada hari Jumat bahwa game Animal Crossing: New Horizons-nya akan mendapatkan DLC berbayar berjudul Happy Home Paradise. DLC akan diluncurkan pada 5 November seharga US$24,99, bersama dengan pembaruan gratis yang baru diumumkan untuk game tersebut. Happy Home Paradise juga akan tersedia sebagai bagian dari keanggotaan Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi.

Happy Home Paradise akan memungkinkan pemain untuk mengoordinasikan rumah liburan impian dan gaya hidup untuk karakter. Ada beberapa pulau dengan iklim berbeda di mana pemain dapat membangun rumah dengan berbagai ukuran. Pemain akan ditugaskan untuk mendekorasi rumah dan pekarangan dengan furnitur, wallpaper, partisi, pagar, pencahayaan, soundscapes, dan fitur lainnya. Pemain dapat membeli furnitur langka dengan mata uang Poki dalam game yang mereka peroleh dari memenuhi permintaan karakter. Pulau karakter Lottie juga akan mencakup bangunan yang dapat disesuaikan seperti sekolah. Desain dapat dibagikan dan dilihat secara online di Happy Home Network. Pemain juga dapat mendesain rumah liburan untuk karakter khusus menggunakan amiibo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nintendo juga mengungkapkan konten baru untuk pembaruan gratis di Animal Crossing: New Horizons yang akan diluncurkan pada 5 November.

Konten baru termasuk kafe The Roost milik Brewster dan tur perahu Kapp'n ke pulau-pulau misterius. Juga akan ada pembaruan untuk pulau Harv yang menambahkan toko dari karakter yang kembali seperti Reese, Cyrus, Katrina, dan Harriet. Gim ini juga akan menambahkan tata cara, layanan rumah yang ditingkatkan, penyimpanan yang diperluas, memasak dengan resep DIY, pencahayaan dan dekorasi langit-langit, fitur kamera yang diperbarui, reaksi baru, lebih banyak furnitur, dan Gyroid.

Baca Juga:  Game 'Animal Crossing: New Horizons' Umumkan DLC Happy Home Paradise

Ini akan menjadi pembaruan gratis utama terakhir untuk gim ini.

Game Animal Crossing: New Horizons adalah entri terbaru dalam franchise video game Animal Crossing dan game pertama dalam seri untuk Nintendo Switch. Gim ini awalnya dijadwalkan untuk dikirim pada 2019, tetapi ditunda hingga Maret 2020. Gim ini terjual 1,88 juta kopi di Jepang dalam tiga hari pertama, jumlah salinan minggu pertama tertinggi yang terjual untuk gim Switch di Jepang. Pada Desember 2020, game ini telah terjual 31,18 juta kopi di seluruh dunia.

Game Animal Crossing: Happy Home Designer (Dōbutsu no Mori: Happy Home Designer) dikirimkan di Jepang untuk Nintendo 3DS pada Juli 2015, di Amerika Utara pada September 2015, dan di Eropa dan Australia pada Oktober 2015. Game ini memungkinkan pemain menjadi rumah desainer untuk Nook's Homes (Tanuki Housing)) dan menyesuaikan rumah untuk hewan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Izanagi Games Umumkan Game ‘Dyschronia: Chronos Alternate’ untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Izanagi Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan menerbitkan game VR DYSCHRONIA: Chronos Alternate milik pengembang MyDearest. Kedua perusahaan akan mengadakan konferensi pers online untuk game tersebut pada 28 Oktober.

Izanagi Games mengungkapkan rilis game untuk Nintendo Switch, dengan menyatakan, “Apa yang terjadi ketika Anda mencampur Nintendo Switch dan VR? Anda hanya perlu menunggu dan melihat!”

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada awal 2022.

Game ini akan berlangsung di “Chronos Universe,” di mana game ALTDEUS: Beyond Chronos dan TOKYO CHRONOS perusahaan berlangsung.

ALTDEUS: Beyond Chronos diluncurkan untuk Oculus Quest dan Oculus Rift pada 3 Desember, kemudian diluncurkan di SteamVR pada 19 Februari dan PlayStation VR pada 15 April. Game petualangan VR pemain tunggal ini menampilkan trek audio dan subtitle bahasa Inggris dan Jepang dalam bahasa Inggris, Jepang, Cina , Prancis, dan Jerman.

Baca Juga:  Game 'Animal Crossing: New Horizons' Umumkan DLC Happy Home Paradise

Sekai Project meluncurkan kampanye Kickstarter untuk novel visual Tokyo Chronos pada Juli 2018, dan kampanye tersebut mengumpulkan US$90.625, melampaui target pendanaan awal sebesar US$75.000. Game ini diluncurkan untuk Oculus dan Vive via Steam pada Maret 2019, dan kemudian diluncurkan secara fisik dan digital untuk PlayStation VR pada Agustus 2019 di Jepang. Sekai Games juga merilis game untuk PS VR pada Agustus 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

‘Effie Galand’s Edition’ diluncurkan untuk Nintendo Switch

Published

on

By

GwiGwi.com – Bersiaplah untuk pengalaman petualangan aksi 3D yang unik karena Meridiem Games dengan senang hati mengumumkan bahwa Effie Galand’s Edition diluncurkan untuk Nintendo Switch hari ini. Dikembangkan oleh Inverge Studios dan diterbitkan oleh Klabater, ffie Galand’s Edition akan tersedia sebagai edisi kotak khusus yang diproduksi dan didistribusikan di seluruh pengecer spesialis Eropa oleh Meridiem Games.

Maaf Anda Melihat Iklan

Effie Galand’s Edition untuk Nintendo Switch akan menyertakan kasing yang dirancang khusus, buku seni konsep dengan gambar konsep yang menakjubkan dari tim pengembang dan poster Galand, pahlawan berjanggut dalam permainan.

Bersiaplah untuk pengalaman aksi-petualangan 3D yang unik saat Anda menyelami petualangan Galand, seorang pria yang telah dikutuk dengan usia tua yang prematur. Dalam perjalanan ini, Galand harus menemukan cara untuk mematahkan kutukan, melawan musuh yang kuat, memecahkan teka-teki yang menantang, dan menjelajahi dunia fantasi merah yang luas.

Baca Juga:  Izanagi Games Umumkan Game 'Dyschronia: Chronos Alternate' untuk Switch

Sebuah ilmu hitam yang kuat telah menguasai kota-kota di wilayah Oblena. Untuk menghadapi kejahatan di depan, Galand akan membawa perisai sihir yang kuat yang memberinya kemampuan khusus dan memungkinkan dia untuk memperoleh keterampilan baru selama perjalanannya. Ini juga akan memungkinkan dia untuk berselancar dengan kecepatan tinggi melalui dunia Oblena yang luas.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x