Connect with us

Nintendo Console

Nintendo Menghentikan Produksi Konsol Seri “3DS”

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah mengakhiri produksi di Seri konsol Nintendo 3DS, termasuk yang New Nintendo 3DS LL (XL), New Nintendo 2DS LL (XL), dan Nintendo 2DS. Nintendo mengatakan kepada situs gameindustry.biz bahwa “tidak ada rencana untuk mengakhiri layanan online apa pun yang ada untuk Nintendo Keluarga sistem 3DS “dan permainan online itu dan Nintendo eShop akan terus tersedia.

Nintendo 3DS diluncurkan pada Februari 2011. Varian Nintendo 3DS XL diluncurkan pada tahun 2012, dan Nintendo Varian 2DS diluncurkan pada 2013 (2016 di Jepang). Yang baru Nintendo 3DS bersama dengan varian XL-nya diluncurkan pada 2014 di Jepang, dan 2015 di Amerika Utara. Varian Yang baru Nintendo 2DS XL kemudian diluncurkan pada Juli 2017.

Baca Juga:  Game Grafis Novel Interaktif "Along the Edge" Diumumkan Untuk Switch

Keluarga konsol telah Terjual 75,87 juta unit per 30 Juni.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  Tonton Video Trailer Game Switch 'Hyrule Warriors: Age of Calamity'

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Deemo Reborn untuk Switch di Korea Diberi Rating

Published

on

GwiGwi.com – Komite Peringkat Game dan Administrasi Korea memberi rating Deemo Reborn untuk Switch.

Deemo Reborn pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 pada November 2019, diikuti oleh PC via Steam pada September 2020.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Halaman Steam:

Cerita Latar Belakang

Seorang gadis yang jatuh dari langit dan kehilangan masa lalunya; Deemo yang memainkan piano sendirian di dunia rumah pohon; pertemuan yang tidak disengaja antara keduanya.

Musik mengalir saat jari-jari menekan tuts piano. Awal dari perjalanan dongeng telah dimulai…

“Tidak pernah pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal—.”

Fitur Utama

  • A Classic Reborn – Berpusat di sekitar kastil kuno dan pohon misterius yang tumbuh saat melodi di udara, kendalikan gadis kecil yang jatuh dari langit dan bantu dia menemukan jalan pulang.
  • Investigation Reborn – Ungkap teka-teki dan misteri yang tersembunyi di kastil. Temukan lembaran musik yang jatuh dari surga, buka kunci tempat baru, dan temukan kebenaran.
  • Rhythm Reborn – Mainkan piano sepuasnya dan buat pohon misterius itu tumbuh. Ungkapkan bagian baru dari cerita dan nantikan hari dimana gadis itu dapat kembali ke rumahnya yang menghangatkan hati.
  • Melodies Reborn – Lebih dari 60 lagu klasik yang disukai semua orang. Karya musik baru menanti Anda untuk menghadapi tantangan mereka.
Baca Juga:  DLC The Crown Tundra dari 'Pokémon Sword dan Shield' Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Demo ‘Source of Madness’ Kini Tersedia Pada Acara ‘2020 Steam Game Festival: Autumn Edition’

Published

on

GwiGwi.com – Thunderful Publishing dan pengembang Carry Castle mengumumkan Demo PC untuk game dark action roguelite yang diumumkan bulan Juni Source of Madness akan dapat dimainkan melalui Steam selama acara Steam Game Festival 2020: Edisi Musim Gugur mulai hari ini hingga 13 Oktober. Demo game ini menampilkan bagian awal dari babak pertama permainan.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Halaman Steam:

Tentang

Source of Madness terjadi dalam realitas alternatif di mana dunia tidak memasuki zaman pencerahan, di mana sihir dan monster Lovecraft ada atau lebih tepatnya memungkinkan Anda untuk ada. Dunia dikendalikan dan dikendalikan oleh entitas kosmik tempat umat manusia bertahan dalam upaya bodoh untuk bertahan hidup demi matahari terbit lagi. Anda bermain sebagai pendeta yang baru diinisiasi di menara pengetahuan, tempat orang-orang Loam berlindung dari gerombolan monster yang mengganggu yang saat ini menempati Tanah Loam.

Pelayaran Anda tidak hanya akan menjadi salah satu kedalaman di terra atau hanya di kedalaman hutan berbahaya, tetapi juga ke benteng non-euclidean R'Lyeh, ke bulan, dan benda-benda angkasa di tepi alam semesta!

Dunia-dunia ini melengkung dan mendistorsi dengan ruang waktu yang tidak stabil saat ini, meninggalkan hal-hal yang setiap hari berbeda dan dihuni oleh makhluk-makhluk yang cacat dan aneh yang berasal dari surga. Anda hanya dilindungi dari lengkungan oleh kekuatan Menara Pengetahuan, namun sekarang Anda harus berlayar keluar, untuk menemukan menara kembar, Menara Kegilaan.

Jelajahi Dunia Neural yang Selalu Berubah

Jelajahi dunia yang diciptakan secara unik oleh jaringan saraf, yang terinspirasi oleh Mr. HP Lovecraft – lihat kedalaman kegilaannya. Source of Madness menawarkan dunia yang kaya dan unik yang sepertinya tidak pernah sepenuhnya ditemukan. Setiap kali Anda bermain, dunia akan memiliki kemungkinan baru dan area tersembunyi yang dipenuhi monster dan ancaman yang mengintai. Setiap kali Anda mati dan memulai kembali – seluruh dunia dan penghuninya berubah. Dunia ini dikutuk dan akan segera hilang.

Baca Juga:  DLC The Crown Tundra dari 'Pokémon Sword dan Shield' Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Menjadi Cultist yang Anda Inginkan

Apakah Anda seorang pemain yang agresif atau Anda ingin menghindari musuh dan melawan mereka dari jauh? Pilih keterampilan yang sesuai dengan gaya Anda dan jadilah pemuja yang Anda inginkan dengan meningkatkan pohon keterampilan dan menemukan cara baru untuk melawan musuh Anda. Ekspresikan diri Anda dengan sistem sihir yang kaya dengan banyak kelas. Gabungkan keterampilan dan mantra Anda dari kelas yang tidak dapat dibuka untuk menciptakan gaya bermain unik Anda sendiri. Satu-satunya hal yang menghalangi Anda dan monster bayangan yang tak kenal ampun adalah kekuatan magis Anda!

Hadapi Monster Berbasis Fisika yang Tidak Diketahui

Temukan jutaan monster organik hidup yang bergerak di seluruh dunia, memanjat dan melakukan peregangan dalam miliaran cara berbeda. Monster berbasis fisika dari alam yang tidak diketahui dihidupkan oleh AI yang kuat, yang akan melakukan apa saja untuk membuat hidup Anda seperti neraka!

Source of Madness akan keluar untuk Switch dan PC via Steam pada tahun 2021.

Tonton cuplikan baru di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x