Connect with us

Gaming

Nintendo menggugat Penjual Switch Hacking

Published

on

GwiGwi.com – Berkat kerentanan perangkat keras, Nintendo tidak dapat berbuat apa-apa, komunitas Switch homebrew telah berkembang pesat. Tetapi sementara komunitas Switch hacking sebagian besar tidak berbahaya, satu kelompok telah mengembangkan OS yang diretas sendiri yang khusus dibuat untuk pembajakan perangkat lunak dan telah menjual perangkat dan lisensi perangkat lunak. Kelompok ini, Team-Xecuter, telah mengklaim perangkat berikutnya akan bekerja pada pembaruan perangkat keras (termasuk Lite), jadi sekarang Nintendo membalas. Sama seperti pada generasi sebelumnya, gugatan peretasan Nintendo Switch yang baru terjadi setelah outlet yang menjual perangkat ini.

Nintendo mengajukan dua tuntutan hukum pada Mei 2020, satu di Ohio dan satu di Seattle. Gugatan Seattle secara khusus menargetkan situs web tunggal, UberChips, sementara gugatan Ohio memiliki beberapa terdakwa anonim. Ini semua adalah situs web yang menjual produk dari Team-Xecuter, yang menginstal dan mengaktifkan perangkat lunak “SX OS”. Pada model Switch yang lebih baru, ini memerlukan modifikasi perangkat keras, sedangkan pada model peluncuran itu jauh lebih mudah.

Baca Juga:  Bandai Namco Akan Streaming PLAY ANIME LIVE Pada 22 Juli

Nintendo menuntut ganti rugi $ 2.500 untuk setiap penjualan dan segera mengakhiri penjualan perangkat ini. Nintendo juga meminta stok perangkat yang ada dari penjual ini untuk disita dan dihancurkan. Nintendo juga memiliki sejarah panjang dalam memerangi perangkat pengelakan, biasanya menargetkan reseller yang membawanya.

Sumber: Siliconera

Advertisements

Person with a camera that is mad for rhythm games, Smash Bros, and Australian football.

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Kakek Yang Bermain Pokemon GO Kini Berevolusi Dengan 64 Ponsel

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Pokémon dan Tencent Umumkan Game MOBA Baru Pokémon Unite

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending