Connect with us

Music

Ninomiya Kazunari membuka kanal YouTube

Published

on

GwiGwi.com – Ninomiya Kazunari telah memulai kanaln YouTube!

Dalam video yang diunggah pada 25 April, Ninomiya mengumumkan bahwa ia telah memulai salurannya sendiri. Dia berkata, “Agak kesepian melakukannya sendiri,” dan sebagainya, dia memutuskan untuk membuat tim dengan beberapa rekan Johnny-nya.

Ninomiya berbagi bahwa dia sudah memikirkan beberapa orang dan akan bernegosiasi dengan mereka untuk bergabung dengan timnya. Dia menggambarkan orang pertama sebagai seseorang yang akan 100% membantunya, tetapi sibuk tahun ini sebagai tahun ulang tahunnya. Ia adalah kohai, tapi merupakan teman yang seumuran. Video berakhir dengan Ninomiya memasuki ruang konferensi untuk mengundang orang pertama ini.

Baca Juga:  Komedian Ueshima Ryuhei dari Dacho Club ditemukan tewas di rumahnya

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Aktivitas Kamikaze Boy MAN WITH A MISSION dihentikan setelah dikabarkan menjalin hubungan zina

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktivitas Bassis MAN ON A MISSION, Kamikaze Boy untuk sementara  dihentikan.

Kegiatan Kamikaze Boy telah dihentikan, menurut situs resmi band, karena laporan baru-baru ini bahwa dia terlibat dalam hubungan perzinahan. Setelah insiden itu pecah, Kamikaze Boy mengeluarkan pernyataan permintaan maaf, mengatakan, “Saya sangat menyesal atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, yang telah menyebabkan gangguan sosial. Perbuatan yang mengkhianati keluarga saya tidak dapat dimaafkan dengan cara apa pun. Juga, saya banyak berpikir. tentang berapa banyak kesedihan yang telah saya sebabkan pada para wanita yang terlibat.”

Baca Juga:  JO1 Akan Rilis Album Kedua Bertajuk "KIZUNA"

Kamikaze Boy juga baru-baru ini menjadi berita setelah mengalami cedera saat tampil di ‘METROPOLITAN ROCK FESTIVAL 2022.' Lukanya sembuh dengan baik.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Sexy Zone Posting MV Animasi untuk ‘THE FINEST’

Published

on

By

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Sexy Zone “THE FINEST” telah dirilis..

Ini akan muncul di album grup berikutnya “The Highlight,” yang akan dirilis pada 1 Juni. Ini adalah salah satu lagu utama album, bersama dengan “Forever Gold,” dan dinyanyikan oleh JQ (Nulbarich).

MV animasi pertama dari Sexy Zone menceritakan kisah empat pria yang membantu seorang wanita bersinar dalam berbagai skenario. Video tersebut dibuat oleh tim kreatif NOSTALOOK saat menggambarkan kredit akhir dari anime TV tahun 1980-an.

Baca Juga:  avex Meluncurkan Proyek “FUTUREmode” dengan merilis tiga lagu termasuk 'Shiny Starting Line' oleh YUC 'e sebagai rilis pertama!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Furuhata Nao mengumumkan Kelulusan dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48 Team KII, Furuhata Nao mengumumkan kelulusannya dari grup pada 17 Mei 2022 saat penampilan Team KII “Saishuu Bell ga Naru”. Dia akan meninggalkan grup pada September 2022 setelah 11 tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x