Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Nikmati Musim Panas Bersama Yuki Yomichi di MV “Summer Gravitation”

Published

on

GwiGwi.com – Video musik untuk “Summer Gravitation,” lagu pertama dari pengisi suara dan album debut YouTuber Yuki Komichi “Hatsuyuki First Love,” telah mulai streaming di akun YouTube resminya. Yuki Komichi paling dikenal karena memainkan protagonis Koguma di anime Super Cub.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tahun 1999, Yomichi lahir di Sapporo, Hokkaido. Dia memulai karirnya di Hokkaido sebagai idola lokal, tokoh TV, dan aktris sebelum mendaftar dalam program pelatihan akting suara. Pada tahun 2021, ia berperan dalam peran utama Koguma setelah memenangkan audisi untuk bagian tersebut. Tahun berikutnya, dia memerankan Serene Hozumi di Asrama Ibu Dewi.

Dia menyatakan pada 15 Desember 2021, bahwa dia akan membuat debut solo label besar 2022. Pada tanggal 20 Juli, Universal Music dijadwalkan untuk merilis album debutnya, “Hatsuyuki First Love.” Lagu debut album, “Summer Gravitation,” sudah dapat diakses secara digital sebelum CD dirilis.

Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang sangat menantikan musim panas. Yomichi ditampilkan dalam video musik mengendarai sepeda motor, bermain di kolam plastik dan mengapung sambil mengenakan baju renang. Dia mengklaim, “Saya ingin menunjukkannya kepada semua orang segera, tetapi saya juga tidak yakin apakah itu akan diterima. Apakah semua orang akan menikmatinya? Saya mencurahkan banyak waktu untuk berulang kali menonton video musiknya. Pernahkah Anda melihat video musiknya, lalu? Saya dapat menulis lirik asli saya sendiri untuk lagu tersebut, yang memiliki melodi musim panas yang paling membangkitkan semangat. Film berdurasi 4,5 menit ini menampilkan adegan menari yang indah dan menggemaskan serta beberapa sepeda motor mewah yang sangat langka yang harus dilihat oleh para pecinta.”

“Hatsuyuki First Love” limited edition CD jacket:

Baca Juga:  Hayakawa Seira dari Nogizaka46 akan beristirahat dari aktivitasnya untuk fokus berobat

 

Regular edition:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  NiziU Akan Merilis Single Ketiga “CLAP CLAP”

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Yui Makino Akan Merilis Mini Album pada 5 Oktober

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  Reina Ueda Rilis Mini Album Baru Atrium pada 5 Oktober!

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x