Connect with us

Mobile Gaming

Netmarble Luncurkan MMORPG Battle Royale “A3: STILL ALIVE”

Published

on

GwiGwi.com – ' merupakan game paling dinantikan yang dirilis pada bulan Maret 2020 di Korea Selatan. ‘A3: STILL ALIVE' telah mengimplementasikan battle skala besar berdasarkan kompetisi antar server, termasuk guild di dalam server. Selain itu, genre Battle Royale yang sangat populer di Korea Selatan dan luar negeri, dibuat ke dalam Mobile MMORPG untuk pertama kalinya dan meraih No. 1 di peringkat download populer saat dirilis di Korea Selatan pada awal tahun 2020.

MMORPG pada umumnya harus melalui proses pertumbuhan karakter untuk menikmati keseruan kompetisi/strategi/PvP. Sebaliknya, A3: STILL ALIVE memberikan keseruan memperkuat karakter dan kompetisi secara bersamaan. A3: STILL ALIVE akan menghadirkan konsep baru bermain MMORPG yang memberikan keseruan kompetisi/strategi/PvP tanpa proses pertumbuhan karakter yang diperlukan pada MMORPG saat ini di mana siapa pun bisa bermain adil dari awal dan menjadi lebih kuat.

Konsep Baru Mobile MMORPG

1) Perpaduan Sempurna MMORPG dan Battle Royale

‘A3: STILL ALIVE' memberikan keseruan memperkuat karakter melalui ‘MMORPG' dan kompetisi di ‘Battle Royale'. Battle Royale bisa dimainkan saat battle sedang berlangsung di Field, sehingga pemain bisa menikmati Battle Royale tanpa kehilangan Equipment dan EXP. Melalui Battle Royale, pemain bisa mendapatkan item perkuat kunci utama MMORPG dan tambahan EXP. Melalui struktur rotasi yang erat ini, terlihat perpaduan sempurna dari dua genre yaitu ‘Battle Royale' dan ‘MMORPG'.

Baca Juga:  Rayakan November Festa dengan Festival Terbaru dalam The Seven Deadly Sins: Grand Cross

2) Kesempatan Memperkuat Karakter di Field dan Keseruan ‘Looting'

Salah satu keuntungan ‘A3: STILL ALIVE' yaitu Equipment dengan level tinggi bisa ditemukan di Field. Pemain bisa merasakan keseruan memperkuat karakter dengan mengganti Equipment secara terus menerus. Pemain bisa menikmati keseruan dari RPG melalui ‘Farming' dengan mencari Equipment dengan Substat yang lebih tinggi.

Grafis yang Mematahkan Anggapan Unity Engine

‘A3: STILL ALIVE' dibuat dengan Unity Engine 3D, memiliki kepadatan grafis tinggi dengan Map/Field setara dengan game online PC yang tampak luar biasa meskipun dalam lingkungan seluler. 6 Region berbeda seperti Eshetia, Aldern, dan Verdeon, memiliki tema yang berbeda dan masing-masing akan menawarkan keseruan baru dalam Quest, Field, dan Dungeon

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Menuju Peluncuran, Pengisi Suara Anime Beri Pesan untuk Game Mobile ‘KONOSUBA: Fantastic Days’

Published

on

GwiGwi.com – Game mobile KONOSUBA: Fantastic Days baru-baru ini diumumkan untuk rilis global, dan Nexon menindaklanjuti dengan beberapa wawasan dari dua anggota pengisi suara utama anime. Lihat apa yang dikatakan Pengisi Suara Kazuma, Jun Fukushima dan pengisi suara Aqua, Sora Amamiya tentang peluncuran yang akan datang dalam video wawancara di bawah ini.

Pertama, Kazuma sendiri:

Diikuti oleh suara di belakang dewi tak berguna favorit semua orang:

KONOSUBA: Fantastic Days akan dirilis di perangkat iOS dan Android di seluruh dunia sekitar tahun 2021.

Deskripsi:

Baca Juga:  Saatnya Bertarung di Mobile MMORPG Survival Menegangkan “A3: STILL ALIVE”

Berdasarkan serial anime populer “KonoSuba: Berkah Tuhan di Dunia yang Luar Biasa ini!”, KonoSuba: Hari-hari Fantastis adalah RPG koleksi karakter gratis untuk dimainkan untuk iOS dan Android. Menampilkan karakter favorit penggemar, termasuk Kazuma Sato, Aqua, Megumin, dan Darkness, game ini mengikuti alur cerita dari novel aslinya dan menyertakan karakter unik yang dibuat khusus untuk game tersebut. Awal tahun ini, rilis Jepang KonoSuba: Hari-hari Fantastis telah mendapat tanggapan positif dari para pemain yang mendapatkan pengakuan dan basis penggemar yang kuat.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Pertama A3: STILL ALIVE Hadirkan Region Baru “Metium” Ke Dunia Dark Fantasy Dalam Game

Published

on

By

GwiGwi.com – Menyusul kesuksesan perilisan global A3: STILL ALIVE, Dark Fantasy Open Field RPG mobile terbaru di App Store® dan Google Play™, mengumumkan bahwa update pertama untuk game tersebut kini telah tersedia. Setelah melampaui satu juta download secara global dalam minggu pertama perilisan, kini menyambut pemain di kota pelabuhan baru Metium sebagai bagian dari update.

Metium menandai pembukaan Region keenam dalam game, dengan kota pelabuhan yang menghadirkan cerita baru serta pemandangan pantai kepada para pemain. Selain memperluas dunia A3: STILL ALIVE yang berbahaya dan penuh kegelapan, berikut tambahan lainnya yang hadir dalam update kali ini:

  • Peningkatan level maksimum, memperluas level maksimum dari Lv. 100 menjadi Lv. 120.
  • Dungeon baru ‘Ivan Conquest’ dan peluang memperoleh Legend Equipment Lv. 120.
  • Penambahan sistem “Shu”, tersedianya pet Shu setelah level 20 memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperoleh kemampuan ekstra.
  • Pembukaan konten guild baru “Resource Battle”, tempat pemain dapat bertarung dan mengumpulkan lebih banyak Resource di Map untuk menang dalam pertarungan.
  • Konten PvP 1:1 “Duel” kini tersedia.
  • Beragam event untuk merayakan update pertama, termasuk Event Check-In 7 Hari Metium dan Metium Guide Mission, tempat pemain mengikuti panduan dan menyelesaikan misi untuk memperoleh lebih banyak hadiah dari 50 Accessory Summon Coin, Soul Linker Summon Coin, hingga ★5 Heroic Soul Linker.
Baca Juga:  Game Endless Runner, Oddbods Turbo Run, Hadirkan Update Halloween

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3: STILL ALIVE menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale. Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Environment (PvE). A3: STILL ALIVE ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

ARGONAVIS Akan Rilis Game Mobile pada bulan Januari

Published

on

GwiGwi.com – Spinoff BanG Dream!, ARGONAVIS telah membawa kisah musiknya ke panggung, anime, dan manga. Akhirnya, musik akan ada di tangan kita bulan Januari ini.

Bushiroad siap merilis ARGONAVIS from BanG Dream! AAside  untuk iOS dan Android di Jepang. Game ini, seperti game lainnya di bawah payung media mix Bushiroad, akan terdiri dari segmen cerita dan elemen game ritme. Pemain akan memandu para bintang yang sedang naik daun ke pertunjukan impian mereka di Live Royal Fes. Elemen dari alur cerita anime akan berperan dalam cerita game.

Pembukaan game dirilis di YouTube awal bulan ini:

Baca Juga:  Game Endless Runner, Oddbods Turbo Run, Hadirkan Update Halloween

Seperti serial saudaranya BanG Dream!, itu ARGONAVIS game tidak hanya akan menampilkan lagu orisinal, tetapi juga cover dari anime populer dan lagu pop.

ARGONAVIS from BanG Dream! AAside  akan rilis iTunes Jepang dan Google Play di Januari 2021. Pra-registrasi sekarang terbuka untuk game tersebut. Selagi game BanG Dream! Girls Band Party  tersedia di Amerika Utara, tidak ada kabar kapan (atau apakah) ARGONAVIS akan melihat rilis global.

Untuk merayakan debut game, anime ARGONAVIS akan ditayangkan ulang di TOKYO MX pada bulan Januari.

Sumber:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x