Connect with us

Mobile Gaming

Netmarble Hadirkan Update ‘Alice in Wonderland’ untuk The King of Fighters ALLSTAR

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble mengumumkan kolaborasi terbaru bertema Alice in Wonderland untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Selama periode terbatas, Fighter Athena, Yuri, Vanessa, dan Iori tampil dengan kostum bertema Alice in Wonderland dan bisa ditambahkan ke jajaran karakter yang akan dimainkan oleh para pemain. Karakter-karakter ini bisa didapat dengan menyelesaikan Event Stage spesial atau Summon menggunakan Ruby dan Token.

Sebagai tambahan, dua Fighter baru juga telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Mereka adalah THE KING OF FIGHTERS ‘99Krizalid, Boss Fighter pertama dan kloning dari K’ yang merupakan hero utama dari THE KING OF FIGHTERS99, dan Whip yang merupakan adik dari K’. Krizalid bisa didapat mulai 14-27 Januari melalui Festa Summon sementara Whip bisa didapat mulai 14 Januari hingga 3 Februari dengan berpartisipasi dalam Event Roulette yang bisa dimainkan hingga empat kali dalam sehari secara gratis.

Berikut tambahan event bertema Alice in Wonderland di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR:

  • Score Event Dungeon – Pemain bisa mendapatkan mata uang dalam game, material untuk memperkuat Fighter, Summon Token untuk Fighter dengan kostum bertema Alice in Wonderland, dan Exchange Coin.
  • Event Super Mission – Pemain bisa memiliki Iori dan Soul dengan kostum bertema Alice in Wonderland, Summon Ticket untuk Fighter berkostum, Battle Card, dan Soul dengan menyelesaikan Mission.
  • Event Check-in Wonderland – Pemain bisa mendapatkan Ruby, AP, Plus Capsule, Summon Token untuk Fighter berkostum dan Battle Card sebagai hadiah selama tujuh hari.
Baca Juga:  Mobile RPG baru “Adventure Time Heroes” Buka Pra-registrasi!

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR. Dapatkan update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan mengikuti Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, Discord, Reddit, dan forum di Netmarble.com.

Advertisements

Mobile Gaming

Polisi Menangkap Siswa SMA di Tokyo karena Ancaman Bom di Konami

Published

on

GwiGwi.com – Polisi dari kantor polisi Tsukiji Tokyo menangkap seorang siswa laki-laki berusia 16 tahun di Setagaya pada hari Rabu setelah tersangka diduga mengeluarkan ancaman bom terhadap Konami Digital Entertainment.

Menurut polisi, tersangka tidak puas dengan game mobile Konami berjudul eFootball Winning Eleven 2020. Polisi menyatakan tersangka menulis dalam deposisi bahwa dia tidak puas bahwa orang-orang akan memutuskan sambungan selama pertandingan melawan dia, dan mengubah apa yang akan menjadi kemenangannya menjadi kekalahan.

Tersangka diduga menambahkan dalam deposisi bahwa dia marah Konami telah mengizinkan pemain untuk terus melakukan ini. Tersangka diduga memposting pesan seperti itu di papan pesan game sebagai, “Aku akan meledak kNKonami,” “Omong-omong, bomnya sudah dipasang,” dan “Aku akan membunuh orang-orang yang bekerja di sana Konami. Saya akan menunjukkan bahwa terorisme mungkin terjadi bahkan di Jepang.”

Baca Juga:  Hearthstone - Solo Adventure lima chapter gratis di Trial by Felfire!

Konami merilis game eFootball Winning Eleven 2020 Oktober lalu.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Karakter Terbaru ‘IMMORTAL HULK’ Menerjang Update MARVEL Future Fight

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru yang terinspirasi dari serial komik Marvel “Immortal Hulk” karya Al Ewing dan Joe Bennett di game mobile populer MARVEL Future Fight. Beragam karakter dan Uniform baru bertema Immortal Hulk telah tersedia bersama dengan Story baru yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Dua karakter baru yang berkaitan dengan Incredible Hulk telah ditambahkan yaitu: Red She-Hulk dan Abomination. Beragam Uniform juga telah ditambahkan dan bisa dikoleksi oleh para pemain termasuk Uniform bertema Immortal Hulk untuk Hulk, Brawn Uniform untuk Hulk (Amadeus Cho), dan Avenger Uniform untuk She-Hulk.

Update kali ini juga memperkenalkan sebuah Story bertema Asgardian baru berjudul “The All-War”. Selain itu, peningkatan mode Story termasuk mode bebas berisi ultimate level baru yang dapat membuat pemain melanjutkan Stage bersama Super Hero pilihan mereka daripada menggunakan karakter yang telah ditentukan, juga telah ditambahkan ke dalam update terbaru ini.

Baca Juga:  Karakter Terbaru ‘IMMORTAL HULK’ Menerjang Update MARVEL Future Fight

Berikut pembaruan lainnya yang hadir di MARVEL Future Fight:

  • Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Hulk.
  • Fitur “Buka Potential” pada Red She-Hulk dan Abomination telah terbuka.
  • Fitur “Awaken Potential” dan Awaken Skill baru tersedia untuk Hulk (Amadeus Cho).
  • Peningkatan fitur Future Pass dan peningkatan Shadowland hingga ke lantai 35.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Bravely Default Fairy’s Effect’ Mengakhiri Layanan di bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan mengakhiri layanan game smartphone Bravely Default Fairy's Effect pada 31 Agustus pukul 3:00 malam JST. Pengembang menyimpulkan bahwa akan sulit bagi mereka untuk memberikan layanan yang cukup untuk memuaskan pelanggan mereka. Gim menghentikan penjualan mata uang gim Mythril pada hari Jumat.

Square Enix meluncurkan game gratis untuk perangkat iOS dan Android pada Maret 2017.

Square Enix sedang mengembangkan Bravely Default II, angsuran baru di seri game Bravely Default, untuk Nintendo Switch tahun ini. Perusahaan ini sebelumnya mengusahakan angsuran baru untuk seri pada tahun 2018.

Baca Juga:  Magic ManaStrike Hadirkan Update Terbaru Season Domri Rade

Square Enix merilis yang game original Bravely Default: Flying Fairy untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan, berjudul Bravely Default: For the Sequel di Jepang, dikirim di Jepang untuk Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada Februari 2014.

Square Enix merilis Bravely Second: End Layer, Game sekuel Nintendo 3DS di Jepang pada April 2015, di Eropa pada Februari 2016, dan di Amerika Utara pada April 2016.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending