Connect with us

Berita Anime & Manga

Netflix Umumkan Anime ‘Aggretsuko’ Season 4

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime Aggretsuko akan memiliki musim keempat. Pengumuman tidak menentukan tanggal pemutaran perdana.

Retsuko adalah panda merah berusia 25 tahun yang bekerja di departemen akuntansi perusahaan impiannya. Namun ternyata dia dipaksa untuk terus melakukan tugas yang semakin tidak mungkin oleh atasan dan rekan kerjanya. Dia tidak membantah mereka, tapi dia masih harus melepaskan semangatnya, jadi dia akhirnya pergi ke karaoke sendiri dan menyanyikan death metal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime pertama karakter (yang mendahului anime Netflix) ditayangkan perdana pada bulan April 2016 di Program TBS Sabtu pagi Ō-sama no Brunch, dan menayangkan episode satu menit baru setiap minggu hingga Maret 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

10 episode pertama Netflix season tayang perdana di seluruh dunia pada April 2018. Rareko, sutradara Agressive Retsuko sebelumnya dan Yawaraka Sensha, sekali lagi menyutradarai musim pertama di Netflix di Fanworks,, dan juga menulis naskahnya.

Baca Juga:  Kaori Ishihara Posting Dua MV Lagi untuk Lagu ED Anime Higehiro

 

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Reboot Yang Bisa Ditonton Bareng Ayah!

Published

on

GwiGwi.com – Dengan semakin dekatnya Hari Ayah, kami rasa akan menyenangkan untuk memberikan beberapa rekomendasi anime untuk ditonton bersama ayah! Kami secara khusus akan berfokus pada remake/reboot serial untuk harmonisasi generasi lama dan generasi baru. Serius, reboot bisa menjadi cara yang bagus untuk mengembangkan pengalaman dan koneksi bersama sehingga dirasa sesuai untuk disebutkan pada hari ayah. Kami akan berfokus pada serial yang mungkin benar-benar diketahui ayahmu atau setidaknya dapat dibicarakan dengan mudah. Ayo kita mulai!

1. Dororo (2019)

Meskipun kami membayangkan kalau ayamu tidak terlalu mengikuti atau menonton serial aslinya di tahun 1960-an, namun mungkin ayahmu sudah tidak asing lagi dengan karya Tezuka Osamu dari Astro Boy. Seorang mangaka terkenal dan mungkin ayahmu tertarik untuk melihat reboot modern yang sangat baik dari sebuah serial oleh penulis yang sama. Ayah yang gemar akan budaya Jepang juga selalu tertarik dengan cerita fantastis di dunia “warring states period”. Dunia yang terinspirasi dari Sengoku yang dipenuhi dengan setan, samurai, dan urutan pertarungan mengagumkan.

Hal tersebut bisa memuaskan apa yang mungkin dipikirkan orang dalam serial aksi Jepang sambil tetap menjadi miliknya sendiri. Kisah balas dendam yang menarik setelah ronin badass bernama Hyakkimaru berhasil menghancurkan iblis untuk merebut kembali bagian tubuhnya. Lalu, dia juga membentuk ikatan yang tidak biasa dengan seorang anak jalanan bernama Dororo. Gaya seninya juga membangkitkan perasaan retro yang dibawa ke nilai-nilai produksi modern secara kokoh untuk daya tarik lebih lanjut.

2. Hunter x Hunter (2011)

Sebagai salah satu seri shounen paling populer di luar sana, Hunter x Hunter mungkin pada awalnya tampak seperti pilihan yang aneh kecuali ayahmu sudah mengetahui seri manganya atau anime aslinya sekitar tahun 90-an / awal 2000-an. Namun, Hunter x Hunter juga bisa dibilang salah satu anime shounen paling dewasa. Anime ini tidak takut untuk masuk ke wilayah yang berat dan melakukannya dengan bijaksana yang melampaui nilai kejutan sambil tetap setia pada formula petualangan shounen klasik.

Hunter x Hunter mengikuti seorang anak laki-laki bersemangat bernama Gon dan teman-temannya melalui dunia yang penuh dengan karakter superpower yang aneh. Meskipun jelas merupakan investasi waktu di hampir 150 episode, namun kedalaman emosional dan pengaturan serta karakternya yang unik memiliki daya tarik lintas generasi yang mungkin membangkitkan sedikit semangat petualangan childish ayahmu di awal dan menghubungkan kalian berdua ke intensitas selanjutnya. Ini juga hanya salah satu serial yang paling disukai di luar sana karena alasan bagus dengan poin bonus. jika kamu atau ayahmu adalah penggemar Yu Yu Hakusho karena berasal dari pembuat yang sama, maka hal itu cukup sebanding.

Baca Juga:  Anime 'Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita' akan tersedia untuk Wilayah Asia Tenggara

3. Atom: The Beginning (2017)

Jika ayahmu sedikit lebih tua, kemungkinan besar mereka setidaknya sedikit mengenal Tetsuwan Atom atau Astro Boy yang legendaris dari Tezuka Osamu seperti yang dikenal di Barat. Atom: The Beginning, seperti judulnya merupakan sebuah prekuel dari seri klasik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini mengikuti ilmuwan Dr. Tenma dan Dr. Ochanomizu saat mereka menciptakan Bewusstsein, yakni sistem AI yang merevolusi robotika dan akhirnya mengarah pada pengembangan robot ikonik itu sendiri: Astro Boy. Bahkan, di luar pengambilan yang lebih dewasa dari serial klasik, Atom: The Beginning adalah pertunjukan yang cukup menarik. Di dalam dirinya sendiri yang mungkin hanya menjadi contoh sempurna untuk menonton lebih banyak anime dengan ayah. Hanya berjumlah 12 episode tidak akan menjadi masalah besar.

4. Ushio to Tora (Ushio and Tora) (2015)

Berdasarkan manga yang agak kurang jelas yang mendapat adaptasi pertamanya di tahun 90-an, Ushio to Tora bisa terasa seperti permata tersembunyi dengan perasaan shounen yang benar-benar klasik. Hal ini bisa membuat ayah dan kamu sendiri merasa nostalgia.

Itu adalah anime pertarungan iblis yang berpusat di sekitar dua karakter berlawanan. Seorang anak laki-laki bernama Aotsuki Ushio yang akhirnya membebaskan Tora seorang iblis yang tersegel lama dan berberntuk harimau. Ushio tersegel dari ruang bawah tanahnya untuk melindungi rumahnya dari yokai perampok. Keduanya perlahan membentuk ikatan yang menarik saat mereka melawan iblis yang lebih berbahaya bersama-sama.

Ushio to Tora adalah serial klasik melalui dan melalui banyak pesona jadul yang dihidupkan dengan nilai-nilai produksi modern. Hal ini menurut kami sangat cocok untuk ayah yang lebih muda. Bisa jadi dia memiliki kenangan pernah menonton acara seperti ini di masa lalu.

Kami berharap setidaknya satu dari serial ini memicu saat-saat yang menyenangkan untuk dibagikan dengan ayahmu di Hari Ayah dan seterusnya! Beri tahu kami pendapatmu tentang rekomendasi kami di bagian komentar di bawah. Pastikan tetap menonton Anime Honey untuk lebih banyak hal yang luar biasa,

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Mikase Hayashi Mengakhiri Manga ‘Marriage Purple’ di Volume 6

Published

on

GwiGwi.com – Volume kelima dari manga Marriage Purple milik Mikase Hayashi mengungkapkan pada 5 April bahwa manga tersebut akan berakhir dengan volume keenamnya musim panas ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga berpusat pada Rin, yang masuk ke sekolah menengah impiannya, dan ada reuni tak terduga dengan teman sekolah dasar Yukichi. Mereka tidak pernah akur, dan Yukichi sepertinya menikmati pertengkaran dengan Rin saat itu. Ketika mereka bertemu lagi, Rin tanpa sadar menandatangani selembar kertas dengan namanya, hanya untuk itu menjadi kontrak pernikahan dengan Yukichi. Dia berjanji untuk tidak menyerahkannya dengan syarat Rin “tidak pernah meninggalkan sisinya” selama tiga tahun ke depan.

Baca Juga:  Anime Pokémon Journeys Menampilkan Kembalinya Iris Setelah 7 Tahun

Hayashi meluncurkan manga di majalah LaLa Hakusensha pada Juli 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Josee, The Tiger and the Fish’ Akan Tayang di Indonesia Bulan Mei

Published

on

GwiGwi.com – Distributor film Asia Tenggara, Purple Plan, Jumat lalu mengungkapkan bahwa pemutaran film anime cerita pendek Seiko Tanabe, Josee to Tora to Sakana-tachi (Josee, The Tiger and the Fish) di Indonesia akan dibuka pada 5 Mei. syuting di Malaysia dan Brunei pada 22 April, dan di Singapura pada 29 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film anime BONES dibuka di Jepang pada 25 Desember, tertunda dari pembukaan musim panas yang dijadwalkan karena penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini menduduki peringkat # 9 pada akhir pekan pembukaannya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x