Netflix rilis 3 serial anime di bulan Oktober

GwiGwi.com – Memasuki bulan Oktober, Jaringan video streaming on demand, Netflix kembali melengkapi daftar serial anime dan film anime yang dapat ditonton. Berikut selengkapnya:

Beyblade Burst (Serial)

Anime ini diangkat dari manga berjudul sama karangan Hiro Morita melengkapi franchise Beyblade, mainan dari Takara Tomy. Koleksi mainan ini rilis pada tanggal 15 Juli 2015 sementara manganya diserialisasi oleh majalah mingguan CoroCoro Comic pada bulan Agustus 2016 dan kini telah memiliki 6 volume tankobon.

Versi bahasa Inggrisnya dirilis pada bulan April 2017 oleh penerbit yang sama, Shogakukan cabang South East Asian. Sementara animenya tayang pada tanggal 4 April 2016 di semua jaringan TXN, Hasbro dan Sunrights melisensi versi anime bahasa Inggris serta mainannya.

Anime ini berkisah mengenai perjuangan Valt Aoi dan teman kelasnya melalui tantangan di turnamen untuk mendapat gelar Blader nomor 1 di dunia!

ID-0 (Serial)

ID-0 (アイディー・ゼロ Aidī Zero) merupakan anime yang tayang pada tanggal 9 April 2017 hingga 25 Juni 2017 yang diproduksi oleh Sanzigen dan disutradarai oleh Goro Taniguchi.

Baca Juga:  Netflix ambil alih Produksi Live Action Sword Art Online dan pemeran utama akan diperankan orang Asia

Berkisah tentang kehidupan di masa depan, dimana penemuan mineral baru yang disebut Orichalt yang mengubah peradaban manusia. Untuk mendapat Orichalt ini, manusia mengembangkan I-Machines, sebuah robot yang dapat bertahan di lingkungan ekstrim seperti luar angkasa. I-Machines bekerja dengan cara mentransfer kesadaran manusia yang disebut pilot I-Machines ke sistem robot tersebut, sehingga raga sang pilot seolah berada di robot. Seorang siswa Akademi Alliance, Maya Mikuri mengalami kecelakaan saat sedang melakukan tugasnya dengan I-Machine yang membuatnya terlibat pada kejadian-kejadian yang tak pernah dibayangkannya.

Miss Hokusai (Movie)

Miss Hokusai (百日紅 Sarusuberi) merupakan manga tentang cerita Jepang jaman Edo karangan Hinako Sugiura yang menceritakan Katsushika Oi yang bekerja dibayang-bayang ayahnya Hokusai. Manga ini diadaptasi menjadi film anime yang disutradarai oleh Keiichi Hara yang rilis pada tahun 2015.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)