Connect with us

Berita Anime & Manga

Netflix rilis 3 serial anime di bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Memasuki bulan Oktober, Jaringan video streaming on demand, Netflix kembali melengkapi daftar serial anime dan film anime yang dapat ditonton. Berikut selengkapnya:

Beyblade Burst (Serial)

Anime ini diangkat dari manga berjudul sama karangan Hiro Morita melengkapi franchise Beyblade, mainan dari Takara Tomy. Koleksi mainan ini rilis pada tanggal 15 Juli 2015 sementara manganya diserialisasi oleh majalah mingguan CoroCoro Comic pada bulan Agustus 2016 dan kini telah memiliki 6 volume tankobon.

Versi bahasa Inggrisnya dirilis pada bulan April 2017 oleh penerbit yang sama, Shogakukan cabang South East Asian. Sementara animenya tayang pada tanggal 4 April 2016 di semua jaringan TXN, Hasbro dan Sunrights melisensi versi anime bahasa Inggris serta mainannya.

Anime ini berkisah mengenai perjuangan Valt Aoi dan teman kelasnya melalui tantangan di turnamen untuk mendapat gelar Blader nomor 1 di dunia!

ID-0 (Serial)

ID-0 (アイディー・ゼロ Aidī Zero) merupakan anime yang tayang pada tanggal 9 April 2017 hingga 25 Juni 2017 yang diproduksi oleh Sanzigen dan disutradarai oleh Goro Taniguchi.

Berkisah tentang kehidupan di masa depan, dimana penemuan mineral baru yang disebut Orichalt yang mengubah peradaban manusia. Untuk mendapat Orichalt ini, manusia mengembangkan I-Machines, sebuah robot yang dapat bertahan di lingkungan ekstrim seperti luar angkasa. I-Machines bekerja dengan cara mentransfer kesadaran manusia yang disebut pilot I-Machines ke sistem robot tersebut, sehingga raga sang pilot seolah berada di robot. Seorang siswa Akademi Alliance, Maya Mikuri mengalami kecelakaan saat sedang melakukan tugasnya dengan I-Machine yang membuatnya terlibat pada kejadian-kejadian yang tak pernah dibayangkannya.

Miss Hokusai (Movie)

Miss Hokusai (百日紅 Sarusuberi) merupakan manga tentang cerita Jepang jaman Edo karangan Hinako Sugiura yang menceritakan Katsushika Oi yang bekerja dibayang-bayang ayahnya Hokusai. Manga ini diadaptasi menjadi film anime yang disutradarai oleh Keiichi Hara yang rilis pada tahun 2015.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Serial Anime

Serial anime 3D Kanojo umumkan musim kedua

Published

on

By

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi dari anime yang diadaptasi dari manga Mao Nanami berjudul Real Girl (3D Kanojo) mengumumkan bahwa serial anime ini akan mendapatkan musim kedua.

Musim baru ini akan tayang pada bulan Januari 2019 di AnichU NTV, dengan blok yang sama dengan musim pertama.

Serial pertama telah tayang pada tanggal 3 April sebanyak 12 epsiode yang tayang setiap hari Selasa. Sentai Filmworks melisensi serial ini dan HIDIVE menyiarkannya.

Takashi Naoya (Touken Ranbu: Hanamaru) akan menyutradarai anime ini di studio Hoods Entertainment (Drifters, Märchen Mädchen). Deko Akao (Flying Witch, Noragami) akan mengerjakan komposisi seri. Satomi Kurita (Hina Logic) akan mendesain karakter.

3D Kanojo menceritakan tentang Hikari Tsutsui, siswa SMA yang dikucilkan akibat hobi otaku-nya. Pada suatu hari dia bertemu dengan Iroha, gadis “3D” yang merupakan simbol dari semua hal yang dia benci dari gadis sungguhan. Hanya saja Iroha mencoba dekat dengannya dan menghargai dirinya, sehingga Tsutsui kebingungan untuk menghadapinya.

Continue Reading

Serial Anime

8 Karakter Anime Unik yang Berkepala Botak

Published

on

GwiGwi.com – Siapa bilang botak itu aneh? Botak itu sebenarnya unik lho. Seperti karakter-karakter kesayanganmu di bawah ini. Kebotakan mereka sudah menjadi ciri khas yang membuat mereka lebih dikenali. Berkepala botak adalah sebuah pilihan dan mereka memilih gaya itu atas kemauan sendiri. Jadi setelah kamu membaca ulasan ini, pasti kamu yang khususnya cowok tidak akan takut berkepala botak.

Jadi siapa saja karakter anime yang berkepala botak? Inilah dia!

1. Saitama (One Punch Man)

Saitama adalah pahlawan paling kuat di dunianya. Bahkan banyak orang yang berusaha mengalahkannya, tapi tidak ada yang mampu. Ia juga dikenal sebagai karakter yang polos dan rela menolong siapa saja yang membutuhkan.

2. Agil (Sword Art Online)

Agil adalah karakter anime berkepala botak yang tampak keren. Ia senang menolong orang baik yang membutuhkan pertolongan. Tidak mengherankan ia pernah mengizinkan Kirito menginap di tempatnya karena keadaan darurat.

3. Keith Shadis (Attack On Titan)

Keith adalah instruktur para anggota baru tentara yang melawan Titan. Melihat wajahnya saja menyeramkan dan ia memang mampu membuat para tentara baru itu ketakutan melihatnya. Ia terkenal sebagai tentara yang disiplin dan bersuara super nyaring.

4. Hajime Sugoroku (Nanbaka)

Hajime dikenal sebagai pria yang sangat serius mengembang tugasnya. Dari wajahnya juga terlihat bahwa ia akan mudah mengintimidasi orang. Dia sangat senang bekerja dan tidak suka mengambil jatah libur karena baginya itu membuang waktu.

5. Ikkaku Madarame (Bleach)

Karakter anime berkepala botak lainnya adalah Ikkaku. Ia memiliki tubuh yang kekar, yang dipadukan dengan kepala botaknya dan itu membuatnya keren. Namun kepalanya itu sering dijadikan guyonan oleh teman-temannya.

6. Makarov Dreyar (Fairy Tail)

Makarov adalah kakek tua yang bertubuh pendek. Kepalanya pun setengah botak. Karena penampilannya yang mini itu ia sering diremehkan. Padahal ia memiliki kekuatan yang sangat dashyat dan tidak boleh diremehkan.

7. Gluttony (Fullmetal Alchemist)

Gluttony adalah makhluk yang unik karena yang di otaknya hanyalah makan. Tubuhnya yang gemuk memang menunjukkan bahwa ia sangat menyukai makanan. Namun makanannya termasuk tidak biasa. Tingkahnya seperti anak kecil. Karena tubuhnya yang besar, ia juga memiliki kekuatan yang sangat besar.

8. Piccolo (Dragon Ball Z)

Piccolo adalah makhluk luar angkasa yang bertubuh menyeramkan. Ia berasal dari Klan Naga sehingga warna kulitnya pun hijau dan bersisik seperti para naga. Ia memiliki sifat tidak mudah ramah pada semua orang.

Continue Reading

Serial Anime

10 Karakter yang Memiliki Bekas Luka Tapi Tetap Keren

Published

on

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime ini memiliki bekas luka yang terlihat di wajah atau di bagian tubuh yang terlihat lainnya, tapi hal itu malah membuat mereka semakin kelihatan keren. Bekas luka ini mereka dapatkan setelah bertarung habis-habisan dan sulit dihilangkan. Ini membuktikan bahwa mereka adalah petarung sejati yang tidak pantang menyerah.

Jadi siapa saja karakter anime yang memiliki bekas luka itu? Inilah daftarnya.

1. Balalaika (Black Lagoon)

Balalaikan dilahirkan dari keluarga militer sehingga karirnya pun tidak jauh dari militer. Ketika ikut perang di Afghanistan, tubuhnya terbakar, tapi ia masih hidup dengan luka yang begitu terlihat di wajah. Meski begitu ia masih setia menjadi tentara cewek yang tangguh serta mengerikan.

2. Mika (Durarara) 

Mika memiliki bekas luka yang begitu terlihat di lehernya. Orang-orang yang melihatnya kadang merasa kasihan. Namun ia punya rahasianya sendiri tentang lukanya itu.

3. Adolf (Terra Formars)

Adolf memiliki bekas luka yang terlihat di sekitar dagunya. Ia memiliki kekuatan listrik yang dihasilkan dari tubuhnya. Namun kekuatan ini sangat berbahaya karena pernah membakar dirinya sendiri dan menyebabkan luka yang parah.

4. King (One Punch Man)

King adalah orang terkuat di Bumi. Ketika bertarung ia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya, bahkan sampai memiliki bekas luka seperti ini.

5. Guts (Berserk)

Sejak kecil ia bertarung untuk bertahan hidup. Ia bertarung tidak hanya melawan manusia, tapi juga para monster terkuat di zamannya.

6. Allen Walker (D. Gray Man) 

Allen memiliki bekas luka unik yang memiliki sejarah kelam. Dengan luka yang ada ini ia mampu mendeteksi iblis yang ada di sekitarnya.

7. Scar (Fullmetal Alchemist)

Scar memiliki nama tersebut untuk menyembunyikan identitasnya. Ia mendapatkan luka itu setelah kampung halamannya diporak-porandakan oleh perang. Kemudian ia bangkit kembali untuk membalas dendam

8. Hatake Kakashi (Naruto)

Kakashi memiliki bekas luka ini ketika berusaha melindungi Obito dari serangan lawan mereka. Ia awalnya memang kehilangan penglihatannya. Namun setelah itu ia mendapatkan sharingan dari Obito.

9. Roronoa Zorro (One Piece)

Zorro adalah petarung sejati. Ia mampu menggunakan lebih dari satu pedang sekaligus ketika bertarung. Lawan-lawannya sudah pasti sangat kuat karena sampai membuat bekas luka di wajahnya.

10. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin)

Kenshin memiliki bekas luka yang sangat khas di wajahnya. Bekas luka ini punya sejarah yang cukup kelam dan mungkin akan sulit untuk dilupakan olehnya.

Continue Reading

Trending