Connect with us

Berita Anime & Manga

Netflix Kontrak Fasilitas Toho Studio di Tokyo untuk Live-Action Yu Yu Hakusho

Published

on

GwiGwi.com – TOHO Studios mengumumkan Kamis lalu bahwa Netflix telah menandatangani kontrak multi-tahun untuk menyewa dua fasilitas panggung di Tokyo mulai 1 April. Produksi pertama Netflix adalah serial live-action berdasarkan manga Yū Yū Hakusho karya Yoshihiro Togashi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix menyewa dua dari 10 panggung suara TOHO Studios, Tahap 7 dan Tahap 10, di samping dua pusat akting dan pusat produksi, untuk program aslinya.

Serial live-action Yū Yū Hakusho akan streaming di Netflix secara bersamaan di seluruh dunia.

Direktur akuisisi konten Netflix Kazutaka Sakamoto adalah produser eksekutif, dan Akira Morii (Wild 7, Brave Heart Umizaru) memproduksi di Robot.

Sakamoto mencatat bahwa dia tumbuh dengan manga aslinya, dan dia masih ingat dengan jelas kegembiraan dan dampaknya. Dia menambahkan bahwa sekarang memiliki penggemar di seluruh Asia dan seluruh dunia. Dia mengatakan bahwa Netflix sedang mengumpulkan tim dengan talenta terbaik dari Jepang dan luar negeri.

Baca Juga:  Anime 'The Devil is a Part-Timer!' Akan Umumkan Season 2 pada 12 Desember

Manga ini mengikuti anak nakal berusia 14 tahun, Yusuke Urameshi, yang meninggal setelah menyelamatkan seorang anak dalam kecelakaan mobil. Dunia Roh terkejut dengan kematiannya dan menawarkan dia kesempatan untuk kembali sebagai “detektif roh” yang bertugas mengalahkan iblis.

Togashi (Hunter X Hunter) menerbitkan manga asli Yū Yū Hakusho dari tahun 1990 hingga 1994. Viz Media mulai menerbitkan manga dalam edisi bahasa Inggris Shonen Jump pada tahun 2002, dan juga merilis semua 19 volume dalam cetakan.

Adaptasi anime televisi berjalan dari tahun 1992 hingga 1995, dan menelurkan dua film dan dua rilis anime video asli (OVA). Manga tersebut menginspirasi drama panggung yang berlangsung di Jepang dari Agustus hingga September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Mobile Suit Gundam Valpurgis’ Akan Tamat Pada Volume ke-9

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Mobile Suit Gundam Valpurgis karya Hiyon Katsuragi dan Reiji Kait mengumumkan bahwa manga akan berakhir pada volume kesembilannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita terjadi di Universal Century 0089. Kadokawa menggambarkan protagonis manga Mashiro Oaks sebagai siswa sekolah menengah di Side 2 Colony “Olympus.” Dia mendapat skor tinggi pada permainan berjudul “Valpurgis Night” dan, dengan mendistribusikan video di jaringan bawah tanah, dia mendapat perhatian. Tagline manganya adalah, “Anak muda, lawan takdir terkutukmu!!”

Baca Juga:  Anime 'Thermae Romae Novae' Akan Debut di Netflix Pada Tahun 2022

Katsuragi (Mobile Suit Gundam AGE: First Evolution) dan Kaito (Unbreakable Machine-Doll) meluncurkan manga di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Agustus 2017, tetapi “bab 0” manga didistribusikan melalui sebuah acara di game Super Gundam Royale.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Trailer ke-2 Film Anime ‘Shika no Ou’ Mengumumkan Jadwal Baru Setelah Penundaan

Published

on

GwiGwi.com – Website Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey With Yuna), film anime dari serial novel fantasi medis Shika no Ou (The Deer King) karya Nahoko Uehashi, mengumumkan pada hari Senin bahwa film telah dijadwal ulang menjadi 4 Februari 2022. Itu juga memposting trailer lengkap kedua film dan visual baru dengan tanggal baru:

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini ditunda dari pembukaan 18 September 2020 karena COVID-19, dan ditunda lagi mulai 10 September 2021.

Film tersebut diputar pada bulan Juni dalam kompetisi di Festival Film Animasi Internasional Annecy tahun ini. Film tersebut diputar di Fantasia International Film Festival pada bulan Agustus dan memenangkan Bronze Audience Award di sana. Itu juga diputar di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan September.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance of a Bookworm’ Season 3 Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi untuk anime televisi Ascendance of a Bookworm meluncurkan visual baru dan tanggal pemutaran perdana April 2022 untuk musim ketiga anime pada hari Senin. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, BS Fuji, dan channel lainnya.

Haruka Matsunae bergabung sebagai desainer karakter ketiga untuk anime tersebut bersama desainer yang kembali, Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida. Noriko Otake bergabung sebagai kepala direktur animasi bersama kepala direktur animasi yang kembali, Emiko Endo. (Kepala direktur animasi sebelumnya Toshihisa Kaiya dan Yoshiaki Yanagida tidak dikreditkan untuk peran ini di musim ketiga, tetapi hanya dikreditkan sebagai desainer karakter.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota staf lain untuk musim baru meliputi:

  • Director: Mitsuru Hongo
  • Series Scripts Supervisor/Scripts: Mariko Kunisawa
  • Prop Design: Ryō Hirata
  • Art Director: Ryouka Kinoshita
  • Art Setting: Toshiki Amada
  • Color Key Artist: Miyoko Ichinose
  • Compositing Director of Photography: Naoki Kitamura
  • Editing: Tomoki Nagasaka
  • Music: MICHIRU
  • Sound Director: Jun Watanabe
  • Sound Effects: Hiromune Kurahashi
  • Sound Production: Shinji Okamura
Baca Juga:  Kebetulan atau Sengaja? Karakter di Komik DC 'Batman: The Imposter' Ini Mirip Eimi Fukuda

Semua anggota pemeran utama kembali dari musim sebelumnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x