Connect with us

Berita Anime & Manga

Netflix Akan Tayangkan Serial Anime Terminator oleh Production IG

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka bermitra dengan Skydance dan studio anime Production I.G pada serial anime dalam franchise fiksi ilmiah Terminator. Mattson Tomlin (Project Power, The Batman) bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Presiden dan CEO Production I.G Mitsuhisa Ishikawa berkata, “Saya bertanya kepada teman lama dan kolega saya, Mamoru Oshii, apa pendapatnya tentang gagasan mengubah Terminator menjadi serial animasi. Tanggapannya adalah ‘Ishikawa, apakah kamu sudah gila?' Saat itu, saya yakin kita harus ikut serta. Sebagai penggemar berat, tim kami di Production I.G mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk membuat serial ini. Kami berharap para penggemar akan menikmatinya! ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemegang hak dari franchise Terminator telah merencanakan koleksi Termination dari animasi pendek yang dibuat oleh “auteurs” Eropa dan Jepang terkemuka pada tahun 2008, tetapi proyek tersebut tidak dirilis pada tahun berikutnya seperti yang direncanakan. Penghentian akan difokuskan pada Hari Penghakiman, hari penting dalam banyak alur cerita franchise Terminator ketika sistem pertahanan Skynet akan meluncurkan senjata nuklir yang menghancurkan sebagian besar umat manusia. Robot T-800 yang ikonik adalah senjata penjelajah waktu Skynet, dan telah menjadi antagonis dan protagonis dalam berbagai proyek Terminator sejak film pertama pada tahun 1984.

Maaf Anda Melihat Iklan

T-800 memang membuat cameo resmi dan resmi (digambarkan di atas) dalam serial anime televisi Doraemon yang telah lama berjalan pada bulan Juni 2009. Karakter utama anime Doraemon adalah robot kucing penjelajah waktu dari masa depan, dan “pertarungan impian” digambarkan dalam pers Jepang sebagai konfrontasi antara robot Amerika dan Jepang. (Film Terminator: Salvation dibuka di Jepang pada 13 Juni 2009, dua minggu sebelum promosi cameo Doraemon.)

Baca Juga:  Manga 'Kentaro Hiyama's First Pregnancy' karya Eri Sakai Mendapat Drama Live-action di Netflix

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Gyokō no Nikuko-san Mengungkapkan 6 Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime Studio 4°C dari novel Gyokō no Nikuko-chan (Nikuko of the Fishing Harbour) karya Kanako Nishi  mengumumkan enam pemeran untuk pertunjukan tersebut pada hari Sabtu.

  • Ikuji Nakamura sebagai Sassan (kiri atas), manajer restoran yakiniku tempat Nikuko bekerja
  • Riho Yoshioka sebagai Miu (kanan atas), teman dekat Nikuko ketika dia masih muda
  • Matsuko Deluxe sebagai peramal Darcia (kanan bawah), yang muncul dalam program yang ditayangkan di TV di restoran yakiniku tempat Nikuko bekerja
  • Atsushi Yamanishi dan Yuichi Yasoda dalam peran tanpa pemberitahuan

Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa aktris rookie berusia 14 tahun Izumi Ishii memenangkan audisi umum untuk memerankan Maria, teman Kikuko.

Baca Juga:  Film Anime 'Shika no Ō' garapan Production IG Ungkap Pemeran, Lebih Banyak Staf, Judul Lengkap, Debut 10 September di Teaser

Pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

  • Shinobu Ōtake sebagai protagonis Nikuko
  • Pemain suling dan model Cocomi sebagai putri Nikuko Kikuko dalam peran akting suara pertamanya
  • Natsuki Hanae sebagai Ninomiya, teman sekelas Kikuko

Selain itu, Hiro Shimono akan menyuarakan kadal, serta tokek “dengan ikemen (pria tampan) suara “untuk mengekspresikan” pikiran batin Nikuko dan Kikuko. ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka pada 11 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Novel ‘Noroken no Hime no Overkill’ milik Ougyo Kawagishi Dapatkan Manga di Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk situs web Yawaraka Spirits Shogakukan mengungkapkan pada hari Kamis bahwa seri novel Noroken no Hime no Overkill: Tokkuni Life wa Rei nanoni (Overkill of the Princess' Cursed Sword: Even though Life Was Already at Zero) milik Ougyo Kawagishi akan mendapatkan adaptasi manga. yang akan dimulai sekitar Agustus. Akun Twitter untuk situs web tersebut juga menyatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan untuk meluncurkan “banyak serialisasi baru lainnya” juga. Akun tersebut tidak menyebutkan siapa yang akan menggambar adaptasi manga dari Noroken no Hime no Overkill: Tokkuni Life wa Rei nanoni.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Shogakukan menerbitkan novel pertama dengan ilustrasi oleh so-bin pada 18 September, dan novel kedua pada 18 Februari.

Novel ini berpusat pada Thea, seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi pembuat pedang seremonial. Dalam perjalanannya ke ibukota untuk mewujudkan mimpinya, dia diserang oleh para Orc, tapi pada saat itu, seorang pendekar pedang wanita yang aneh muncul dan membantai para Orc secara brutal dengan sangat jelas. Namanya Shey, dan dia memegang senjata terkutuk. Thea kemudian menemukan dirinya menjadi pandai besi eksklusif Shey.

Baca Juga:  VTubers Hololive Hadir untuk Oculus Quest, Mobile, Lainnya di Konser Virtual 24 April

Kawagishi adalah penulis novel ringan asli dari seri novel ringan Jinsei 10 volume, yang diluncurkan pada tahun 2012 dan berakhir pada tahun 2015. Seri novel ringan ini menginspirasi serial anime televisi 13 episode pada tahun 2014. Funimation merilis serial tersebut dalam bentuk video rumahan di bawah judul Jinsei – Life Consulting.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Edens Zero Bakal Rilis di Netflix di Luar Jepang Musim Gugur Ini

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime televisi dari manga Edens Zero karya Hiro Mashima mengonfirmasi pada hari Sabtu bahwa anime tersebut akan tersedia di Netflix di luar Jepang musim gugur ini.

Anime ini ditayangkan perdana di NTV dan saluran lain pada hari Sabtu, 10 April pukul 24:55 (efektif, 11 April pukul 12:55). Di Jepang, acara ini ditayangkan perdana di Netflix dan Hulu pada hari Sabtu, dan akan disiarkan di layanan streaming lainnya di Jepang seminggu kemudian.

Shinji Ishihara (Fairy Tail, Log Horizon) sebagai sutradara utama anime di J.C. Staff, dan Yūshi Suzuki (sutradara episode untuk Fairy Tail season 3) mengarahkan anime. Mitsutaka Hirota (Zoids Wild, Rent-A-Girlfriend) mengawasi dan menulis skrip seri, dan Yurika Sako (animasi utama untuk Food Wars! The Third Plate) merancang karakter untuk animasi.

Sinopsis:

Maaf Anda Melihat Iklan

Di Kerajaan Granbell, sebuah taman hiburan yang terbengkalai, Shiki telah menjalani seluruh hidupnya di antara mesin. Tetapi suatu hari, Rebecca dan teman kucingnya, Happy, muncul di gerbang depan taman. Sedikit yang diketahui para pendatang baru ini bahwa ini adalah kontak manusia pertama yang dimiliki Granbell dalam seratus tahun! Saat Shiki tersandung untuk mencari teman baru, mantan tetangganya mendapatkan kesempatan untuk pemberontakan robo … Dan ketika tanah air lamanya menjadi terlalu berbahaya, Shiki harus bergabung dengan Rebecca dan Happy di pesawat luar angkasa mereka dan melarikan diri ke alam semesta yang tak terbatas.

Baca Juga:  VTubers Hololive Hadir untuk Oculus Quest, Mobile, Lainnya di Konser Virtual 24 April

Mashima (Fairy Tail, Rave Master) meluncurkan manga di Weekly Shonen Magazine pada Juni 2018.

Manga ini juga menginspirasi RPG aksi 3D untuk konsol, dan RPG top-down untuk perangkat seluler. Konami sedang mengembangkan game.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x