Connect with us

Live Action

Netflix akan Streaming Film Live-Action Gundam yang disutradarai Jordan Vogt-Roberts

Published

on

GwiGwi.com – Netflix mengumumkan di Twitter pada hari Senin bahwa mereka akan menayangkan film live-action Hollywood Gundam dari Sunrise dan Legendary Pictures, dan Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull ISLAND) akan menyutradarai dan memproduksi film tersebut.

Penulis buku komik Brian K. Vaughan (Y: The Last Man, Ex Machina, Runaways) akan menulis naskah dan bertindak sebagai produser eksekutif untuk film tersebut.

Wakil presiden eksekutif produksi Legendary Cale Boyter (produser Pokémon Detective Pikachu) akan mengawasi proyek tersebut. Boyter muncul bersama presiden Bandai Namco Holdings dan direktur perwakilan Mitsuaki Taguchi di Anime Expo pada Juli 2018 untuk mengumumkan adaptasi tersebut. Robert Napton, mantan Senior Vice President of Publishing dari Bandai Entertainment Director of Marketing and Legendary Comics saat ini, memoderasi segmen panel tentang proyek film live-action.

Napton dan Pakar Eksekutif Sunrise untuk produksi film Ken Iyadomi mengungkapkan pada pembicaraan di presentasi industri Anime Project pada Maret 2019, bahwa cameo Gundam Unicorn di Lingkar Pasifik: Pemberontakan membantu menciptakan hubungan antara Sunrise dan Gambar Legendaris, dan mengatur adegan pembicaraan tentang proyek film Gundam. Iyadomi mengatakan bahwa meskipun sulit untuk menghubungi orang yang tepat untuk kesepakatan itu, CEO Sunrise sangat mudah untuk diyakinkan. Faktor lain yang membuat negosiasi lebih mudah adalah bahwa Legendary memiliki lebih sedikit orang, sehingga keputusan dapat dibuat lebih cepat.

Baca Juga:  Teaser Baru Film Live-Action 'The Way of the Househusband' Menampilkan Konsekuensi Tragis dari Gosip

Acara “Gundam Franchise's New Work Unveiling” pada bulan April 2018 telah mencantumkan proyek bertajuk Mobile Suit Gundam UC2 (Kidō Senshi Gundam UC2) sementara yang akan memiliki format “drama luar negeri”. Daftar tersebut mengatakan bahwa proyek tersebut berlangsung di Kalender Universal 0104 dan akan diluncurkan pada tahun 2022. Setelah menunjukkan daftar pada acara April 2018, pembawa acara Sunrise Studio dan salah satu tamu acara tersebut, novelis Gundam Unicorn Harutoshi Fukui, dengan cepat memberi tahu penonton untuk ” berpura-pura Anda tidak melihat “visual.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Teaser Baru Film Live-Action ‘The Way of the Househusband’ Menampilkan Konsekuensi Tragis dari Gosip

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, Sony Pictures merilis trailer untuk Gokushufudou the Cinema, adaptasi live-action dari manga The Way of the Househusband (Gokushufudou) karya Kousuke Oono.

Masa ditampilkan mengobrol dengan Yukari tentang hubungan Tatsu dan saudara perempuan Torajirou, Kohar, dengan Yukari semakin marah pada Masa karena hanya berbicara tentang Koharu.

Video di atas juga mencakup cuplikan di balik layar dan teaser yang dirilis sebelumnya. Film ini akan dirilis pada 3 Juni.

Hiroshi Tamaki sebagai Tatsu, Haruna Kawaguchi sebagai Miku, dan Jun Shison sebagai Masa adalah di antara anggota pemeran yang mengulangi peran mereka dari seri live-action manga sebelumnya untuk film tersebut.

Tamaki Shiratori sebagai Himawari, Naoto Takenaka sebagai Kikujir Eguchi, Izumi INamori sebagai Ibari, Kenichi Takito sebagai Torajiro, Yuta Furukawa sebagai Sakai, Junpei Yasui sebagai Sadogashima, Tina Tamashiro sebagai Yukari, MEGUMI sebagai Tanaka, dan Michiko Tanaka sebagai ta termasuk di antara yang kembali lagi anggota pemeran.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

Kōtaro Yoshida sebagai Kond, presiden perusahaan real estate K Planning

Marika Matsumoto sebagai Koharu, adik perempuan Torajir, dan pemimpin ketiga dari aliansi tiga geng motor wanita Hiroshima

Yumi Adachi sebagai Shiraishi-sensei, kepala pembibitan Kary, yang menghadapi tekanan pengusiran dari Kond

Baca Juga:  Seri Novel My Happy Marriage Dapatkan Film Live-Action di Musim Semi 2023

 

Sebagai Yamamoto dan Kat, masing-masing Kenta Izuka (kiri pada gambar di bawah) dan Tomoko Fujita (tengah) bergabung sebagai pemeran. Karakternya adalah antek Kond yang membujuk perusahaan lokal untuk menjual properti mereka. Yoshida sebagai Kond juga terlihat di bawah di sebelah kanan.

Kazuma dan Kasumi diperankan oleh Kunito Watanabe (kiri) dan Yua Shinkawa (kanan). Mereka adalah pasangan pengantin baru yang memiliki kesalahpahaman setelah kesalahpahaman dengan Tatsu dan akhirnya memperburuk masalah dengan melibatkan lebih banyak orang.

Tichiro Ruto kembali dari serial live-action sebagai sutradara film.

Pada Oktober 2020, serial live-action ini akan tayang perdana. Ini akan diakhiri dengan epilog spesial enam bagian, yang akan tayang pada 27 Mei.

Pada Februari 2018, Oono memulai debut manga di situs web Kurage Bunch Shinchosha, dan Shinchosha merilis volume kesembilan pada 9 Maret.

Sebuah adaptasi anime dari manga juga dibuat. Lima episode pertama anime ini dirilis secara global di Netflix pada April 2021. Pada Oktober 2021, Netflix merilis angsuran kedua di seluruh dunia.

Sumber:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Sekuel Live-Action ‘Fullmetal Alchemist’ Umumkan Pemeran Yuta Hiraoka sebagai Miles

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, situs resmi untuk dua film sekuel live-action dalam franchise Fullmetal Alchemist, Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Fukushūsha Scar (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Avenger Scar) dan Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei (Fullmetal Alchemist: Final Chapter – The Last Transmutation), mengungkapkanbahwa Yuta Hiraoka akan bergabung dengan pemeran film sebagai ajudan Olivier Miles.

Pemeran dari film live-action pertama kembali untuk sekuel ini. Edward Elric dimainkan oleh Rysuke Yamada (Hei! Say! anggota JUMP dan Nagisa dari Assassination Classroom live-action), Alphonse Elric dimainkan oleh Atomu Mizuishi (Garo – Makai no Hana, musikal musim kedua Prince of Tennis), Winry Rockbell dimainkan oleh Tsubasa Honda (Live-action Blue Spring Ride's Futaba), dan Roy Mustang diperankan oleh Dean Fujioka.

Baca Juga:  Shin Ultraman Lewati Rekor Shin Godzilla Tahun Lalu

Kedua film tersebut akan disutradarai oleh Fumihiko Sori (live-action Ping Pong).

Kanketsu-hen – Fukushsha Hagane no Renkinjutsushi Film Scar akan dirilis pada 20 Mei dan akan menggambarkan pertempuran Edward dengan karakter Scar. Pertempuran terakhir Hagane no Renkinjutsushi: Kanketsu-hen – Saigo no Rensei akan ditampilkan pada 24 Juni.

Film-film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 manga Fullmetal Alchemist asli karya Hiromu Arakawa.

Fitur live-action pertama ditayangkan perdana di Tokyo International Film Festival pada Oktober 2017, sebelum dirilis di Jepang pada Desember 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs resmi untuk manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani mulai menayangkan trailer untuk adaptasi film live-action. Mana Ashida dan Nobuko Miyamoto menampilkan cover dari lagu Tjiros “Kore Sae Areba” (As Long as I Have This) di trailer.

Pada tanggal 17 Juni, film tersebut akan dirilis.

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyouhei Takahashi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Itou, Asumi Kikuchi, dan Shuutarou Oka dari Naniwa Danshi adalah di antara anggota pemeran lainnya.

Baca Juga:  Shin Ultraman Lewati Rekor Shin Godzilla Tahun Lalu

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama, sementara Yoshikazu Okada menulis skenarionya. Produser terdaftar sebagai Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan ditampilkan dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x