Connect with us

Gaming

NetEase Games mengumumkan game petualangan open-world The Ragnarok untuk konsol, PC, iOS, dan Android

Published

on

GwiGwi.com – Game NetEase memiliki mengumumkan Ragnarok, sebuah game petualangan dunia terbuka berdasarkan mitologi Norse. Ini akan tersedia untuk konsol, PC, iOS, dan Android.

Ragnarok dibangun di atas konsep mampu memainkan game yang sama di semua platform, dan menurut GamerSky, NetEase Games membentuk tim internasional yang menghabiskan lebih dari dua tahun pada penelitian dan pengembangan untuk melakukannya.

Pemain mengambil peran sebagai pahlawan yang dipanggil ke dunia untuk menghentikan penghancuran Ragnarok. Sepanjang jalan, pemain akan menjelajahi gurun berbahaya, gua yang terlupakan, hutan kuno, dan negara-kota fantasi, melakukan bisnis dengan kurcaci, mengikuti jejak orang-orang jahat tanpa wajah, dan mengungkap kebenaran Ragnarok.

Berikut ini deskripsi resmi:

Melalui orkestra dan pertunjukan tari modern, Ragnarok, sebuah permainan peran, membawa penonton dalam perjalanan untuk menyelamatkan kerajaan mereka dengan membawakan lagu tema permainan yang spektakuler, “The Ragnarok.” Ragnarok adalah permainan berkualitas tinggi lintas platform yang menawarkan dunia terbuka dinamis interaktif gratis berdasarkan mitologi Nordik. Di dunia yang digambarkan secara rumit ini, pemandangan alam berubah secara dinamis ketika cahaya dan bayangan bergerak, dewa-dewa mistis ditransformasikan menjadi naga yang terbang melintasi langit. Misteri dunia ini sedang menunggu.

Dan di sini adalah deskripsi terjemahan kami dari situs web resmi Cina:

Baca Juga:  Fall Guys: Ultimate Knockout diluncurkan 4 Agustus

Ragnarok adalah game petualangan dunia terbuka yang didasarkan pada mitologi Norse yang akan tersedia untuk semua platform. Di bawah ramalan kiamat Ragnarok, gelar itu akan memberi tahu perjuangan sembilan ras yang ditakdirkan untuk berjuang melawan kehancuran dan menjaga tanah air mereka di dunia naga dan raksasa.

Tonton satu set video di bawah ..

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Gaming

Game ‘Date A Live Ren Dystopia’ Merilis Video Pembukaan

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mulai streaming video pembukaan pada hari Selasa untuk Date A Live Ren Dystopia, game PlayStation 4 yang baru berdasarkan novel ringan Koushi Tachibana berjudul Date A Live. Compile Heart akan merilis game pada 24 September.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan menyatukan CD drama dan buklet dengan cerita pendek oleh Tachibana. Orang yang memesan di muka permainan juga akan menerima CD drama yang berbeda.

Compile Heart mengumumkan Juli lalu bahwa permainan itu ditunda dari musim panas 2019 ke rilis umum 2020. Perusahaan mengutip “berbagai keadaan” sebagai penyebab keterlambatan tersebut.

Baca Juga:  Game strategi berbasis giliran, Dual Gear, diluncurkan di Early Access untuk PC pada 29 Juli; PS4, Xbox One, dan Switch di 2021

Kisah gim ini dimulai pada malam normal, ketika Shido memimpikan suara memanggil dari dalam kegelapan yang dalam. Ketika dia bangun di pagi hari, dia menemukan sebuah kotak yang dihiasi dengan pola ular di samping tempat tidurnya. Pada awalnya dia berpikir itu adalah lelucon, dan bertanya kepada semua orang tentang hal itu, tetapi sesuatu terjadi ketika dia membukanya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Pengiriman Seluruh Dunia PS4 mencapai 112,3 Juta Unit

Published

on

GwiGwi.com – Total pengiriman di seluruh dunia untuk PlayStation 4 telah mencapai 112,3 juta, Sony mengumumkan hasil keuangan untuk tiga bulan yang berakhir 30 Juni 2020.

 

Sebanyak 1,9 juta unit PlayStation 4 dikirimkan selama tiga bulan yang berakhir pada 30 Juni 2020, yang turun 1,3 juta dari 3,2 juta yang dikirim selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.

Untuk Segmen Layanan Game & Jaringan, Sony memperkirakan penjualan 2.500 miliar yen (sekitar USD $ 23,5 miliar) dalam penjualan dan 240 miliar yen (sekitar USD $ 2,26 juta) dalam operasi yang masuk untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Maret 2021, mengutip sebuah “Peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat lunak game” dan “peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat keras karena peluncuran PlayStation 5.”

Baca Juga:  Game Phantasy Star Online 2 Akan Dirilis pada 5 Agustus

Berikut ini beberapa statistik tambahan:

  • Ada 44,9 juta pelanggan PlayStation Plus pada 30 Juni 2020, yang naik 5,1 juta dari 36,2 juta pelanggan selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.
  • Perangkat lunak PlayStation 4 terjual 91 juta unit pada kuartal keempat tahun fiskal 2019, naik 41,2 juta dari 49,8 juta perangkat lunak yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 18,5 juta unit adalah gelar pihak pertama, yang naik 6,8 juta dari 11,7 juta yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 74 persen penjualan perangkat lunak adalah unduhan digital perangkat lunak permainan lengkap, dibandingkan dengan 53 persen tahun sebelumnya.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

‘Higurashi: When They Cry’ Mendapat Game Smartphone Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa waralaba Higurashi: When They Cry mendapatkan game smartphone berjudul Higurashi no Naku Koro ni Mei musim panas ini. Gim ini akan menampilkan kisah yang sepenuhnya baru, dan Ryukishi07 dikreditkan dengan kerja sama pada karya aslinya.

Smileaxe sedang mengembangkan game, dan D-techno dikreditkan dengan perencanaan. Kiichi Kanou menulis skrip permainan. Motoi Sakuraba menyusun musik pertempuran game. Ayane melakukan lagu tema “Frustration.”

Gim role-to-play gratis akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan termasuk item dalam gim untuk pembelian. Kampanye pra-registrasi untuk game diluncurkan, dan semua pemain akan menerima hadiah dalam game berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi.

Baca Juga:  Assassin's Creed Valhalla meluncur 17 November, menurut posting Instagram yang dihapus

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending