Connect with us

Gaming

NetEase Games mengumumkan game petualangan open-world The Ragnarok untuk konsol, PC, iOS, dan Android

Published

on

GwiGwi.com – Game NetEase memiliki mengumumkan Ragnarok, sebuah game petualangan dunia terbuka berdasarkan mitologi Norse. Ini akan tersedia untuk konsol, PC, iOS, dan Android.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Ragnarok dibangun di atas konsep mampu memainkan game yang sama di semua platform, dan menurut GamerSky, NetEase Games membentuk tim internasional yang menghabiskan lebih dari dua tahun pada penelitian dan pengembangan untuk melakukannya.

Pemain mengambil peran sebagai pahlawan yang dipanggil ke dunia untuk menghentikan penghancuran Ragnarok. Sepanjang jalan, pemain akan menjelajahi gurun berbahaya, gua yang terlupakan, hutan kuno, dan negara-kota fantasi, melakukan bisnis dengan kurcaci, mengikuti jejak orang-orang jahat tanpa wajah, dan mengungkap kebenaran Ragnarok.

Berikut ini deskripsi resmi:

Melalui orkestra dan pertunjukan tari modern, Ragnarok, sebuah permainan peran, membawa penonton dalam perjalanan untuk menyelamatkan kerajaan mereka dengan membawakan lagu tema permainan yang spektakuler, “The Ragnarok.” Ragnarok adalah permainan berkualitas tinggi lintas platform yang menawarkan dunia terbuka dinamis interaktif gratis berdasarkan mitologi Nordik. Di dunia yang digambarkan secara rumit ini, pemandangan alam berubah secara dinamis ketika cahaya dan bayangan bergerak, dewa-dewa mistis ditransformasikan menjadi naga yang terbang melintasi langit. Misteri dunia ini sedang menunggu.

Dan di sini adalah deskripsi terjemahan kami dari situs web resmi Cina:

Baca Juga:  Desainer karakter Gravity Rush, Shunsuke Saito meninggalkan Sony Interactive Entertainment Japan Studio

Ragnarok adalah game petualangan dunia terbuka yang didasarkan pada mitologi Norse yang akan tersedia untuk semua platform. Di bawah ramalan kiamat Ragnarok, gelar itu akan memberi tahu perjuangan sembilan ras yang ditakdirkan untuk berjuang melawan kehancuran dan menjaga tanah air mereka di dunia naga dan raksasa.

Tonton satu set video di bawah ..

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Laid-Back Camp’ untuk PS4 dan Switch Mengungkapkan Judul dan Jadwal Rilis

Published

on

GwiGwi.com – MAGES mengungkapkan pada hari Senin bahwa Game Yurucamp Have a Nice Day! berdasarkan manga Laid-Back Camp (Yurucamp) dari Afro akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch musim gugur ini.

Game “petualangan berkemah ringan” akan memiliki edisi normal, terbatas, dan unduhan. Edisi terbatas akan mencakup mainan mobil mundur Choro-Q dari Rin dan skuternya dan soundtrack game.

Manga “luar ruangan lambat” ini mengikuti dua wanita muda. Rin suka pergi berkemah sendiri di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah Gn. Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendirian ke tempat-tempat di mana dia dapat melihat Gn. Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan cup ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Baca Juga:  NEO: The World Ends with You diluncurkan pada 27 Juli untuk PS4 dan Switch, musim panas ini untuk PC

Afro meluncurkan manga di majalah Manga Time Kirara Forward Houbunsha pada tahun 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime pertama ditayangkan perdana pada Januari 2018. Film pendek anime pendek ROOM CAMP (Heya Camp) ditayangkan perdana pada Januari 2020. Musim kedua anime ini ditayangkan perdana pada 7 Januari. Waralaba ini mendapatkan film anime berjudul Eiga Yurukyan△ pada tahun 2022.

Gemdrops merilis game VR Laid-Back Camp – Virtual – Lake Motosu (Yurucamp Virtual Camp Motosuko-hen) pada tanggal 4 Maret, dan merilis game VR Laid-Back Camp – Virtual – Fumoto Campsite (Yurucamp Virtual Camp Fumoto Camp Jō-hen) pada 8 April.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Otomate Mengungkapkan Game Sōkaitenki Baru dan Radiant Tale

Published

on

GwiGwi.com – Merek Otomate Idea Factory mengungkapkan dua game baru selama acara penggemar “Dessert de Otomate” pada hari Minggu. Mereka juga mengungkapkan remake game Shinkai dari game Hakuōki Remeiroku, dan port Switch dari game Amnesia World-nya.

Proyek game/stage play Sōkaitenki (Chronicle of the Blue dan Sky) yang baru adalah kolaborasi multimedia baru antara Otomate, Toei Animation, dan Plus 81. Game Nintendo Switch akan diluncurkan pada musim semi 2022, sedangkan permainan panggung akan berlangsung mulai Desember 8 hingga 12 Desember.

Cerita berlatarkan Hinomoto (permainan kata di Jepang) di mana matahari tidak terbit, dan malam tidak berakhir. Kaum muda bangkit untuk mendapatkan kembali cahaya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yūmi Yamada (Diabolik Lovers, Ken ga Kimi) menulis skrip untuk game tersebut, dan Teita (Norn9, Sengoku Night Blood) mendesain karakternya. Pemeran permainan ini termasuk Daiki Yamashita sebagai Minato, Yuichiro Umehara sebagai Reiji, Kaito Ishikawa sebagai Kazuya, Shōta Takahashi sebagai Kagerō, dan Tatsumaru Tachibana sebagai Naoie. (Takahashi dan Tachibana juga memainkan peran ini dalam drama panggung.)

Baca Juga:  Desainer karakter Gravity Rush, Shunsuke Saito meninggalkan Sony Interactive Entertainment Japan Studio

Radiant Tale adalah game Switch baru yang belum memiliki tanggal rilis. Permainan akan berpusat pada rombongan sirkus di dunia fantasi, dan akan tentang seorang gadis normal dan kumpulan anak laki-laki yang tidak normal. Kagerō Usuba sedang merancang karakternya, dan Mizuki Mugino mengarahkan permainannya. Shinobu Iwata sedang memproduksi.

Hakuōki Shinkai Reimeiroku adalah remake dari prekuel Hakuōki Remeiroku dalam serial fantasi sejarah Hakuōki yang telah lama berjalan di Otomate. Game ini akan dikirim pada 26 Agustus untuk Switch. Seperti dalam versi aslinya, ceritanya akan menjadi prekuel dari game Hakuōki pertama, menceritakan kisah kelahiran Shinsengumi sebelum mereka bertemu dengan protagonis seri Chizuru Yukimura. Aika Yoshioka sedang membawakan lagu tema game “Kizunabi Moyu.”

Port Switch dari game Amnesia World akan dikirimkan pada 19 Agustus. Game ini awalnya dikirim untuk PlayStation Vita pada Mei 2014.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Baru Game ‘NEO: The World Ends With You’ Terungkap Rilis 27 Juli di PS4 dan Switch

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan merilis NEO: The World Ends with You (Shin Subarashii Kono Sekai), sebuah game sekuel baru dari The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) game aksi role-playing, di PlayStation 4 dan Nintendo Switch dalam bahasa Inggris dan Jepang pada 27 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk PC di Epic Games Store musim panas ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut menampilkan pemeran masing-masing untuk versi bahasa Inggris dan Jepang.

Inggris

Jepang

Pemeran Jepang meliputi:

  • Yūma Uchida sebagai Rindo
  • Chiharu Sawashiro sebagai Fret
  • Mina Katahira sebagai Nagi
  • Takayuki Fujimoto sebagai Minamimoto
  • Daiki Hamano sebagai Game Master Shiba

Square Enix menjelaskan permainan:

NEO: The World Ends with You mengangkut pemain ke jalan-jalan Shibuya, di mana mereka akan ambil bagian dalam “Game Penuai”, sebuah pertarungan hidup-mati untuk bertahan hidup. Pemain akan berperan sebagai Rindo saat mereka menjelajahi jantung kota Tokyo untuk mengungkap misteri di balik Game seram di mana mereka dipaksa untuk ambil bagian.

NEO: The World Ends with You menghidupkan kembali kreasi Shibuya modern dengan gaya yang unik dan terinspirasi dari komik. Pemain dapat menjelajahi dan menikmati pemandangan, suara, dan budaya kota yang ramai ini, melawan monster bersama rekan sekutu mereka dalam pertempuran aksi cepat, dan menyelesaikan misi saat mereka berusaha mengubah nasib yang diberikan kepada mereka.

Baca Juga:  Edge of Eternity akan diluncurkan 8 Juni untuk PC, pada Q4 2021 untuk PS5, Xbox Series, PS4, dan Xbox One

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game asli The World Ends with You yang dikirim untuk Nintendo DS di Jepang pada tahun 2007 dan di Barat pada tahun 2008. Game smartphone Dunia Berakhir dengan Anda -Solo Remix- yang dikembangkan dengan tangan diluncurkan untuk perangkat iOS pada tahun 2012, diikuti oleh perangkat Android pada 2014. The World Ends with You -Final Remix- game dikirim untuk Nintendo Switch di Jepang pada September 2018 dan diluncurkan di Barat pada Oktober 2018. Karakter dari franchise game juga ditampilkan dalam seri game Kingdom Hearts.

Game aslinya menginspirasi adaptasi anime The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation). Anime ini akan tayang perdana pada hari Jumat.

NEO: The World Ends with You terjadi tiga tahun setelah anime berakhir.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x