Connect with us

Hobby

Nendoroid Rilis Asuna Genesis God Stacia dari Anime SAO Alicization

Published

on

GwiGwi.com – Dari anime TV, “Sword Art Online, Alicization War of Underworld”, muncul Nendoroid dari Heroine Asuna.  Sosok Asuna yang hadir kali ini adalah versi “Genesis God Stacia”. Selain “wajah biasa” dan “wajah pertempuran”, “senyum” untuk mengekspresikan cinta untuk Kirito.

Advertisements

Nendoroid ini juga datang dengan pedang Radiant Light lengkap dengan sarung termasuk bagian tangan dan kaki yang memungkinkan kamu untuk mengganti berbagai pose. Selain itu ad bagian efek untuk membentuk skill pedang Asuna “Mothers Rosario”.

Baca Juga:  Miliki Figur Keren My Hero Academia untuk Todoroki dan Uraraka dari lini POP UP PARADE

Harga Nendoroid Asuna << Genesis God Stacia >> adalah 5.000 yen (termasuk pajak). Mulai 21 Mei 2020, reservasi dibuka di “Good Smile Online Shop”.

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Hobby

Miliki Figur Keren My Hero Academia untuk Todoroki dan Uraraka dari lini POP UP PARADE

Published

on

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan POP UP PARADE dari Good Smile Company merilis figur karakter Shoto Todoroki dan Ochaco Uraraka dengan seragam SMA U.A. dari Anime My Hero Academia. Lini POP UP PARADE merancang figur dengan baik untuk para penggemar tanpa merusak dompet.

Advertisements

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Figur Shoto Todoroki dan Ochaco Uraraka datang dengan harga pemesanan 3.545 yen tanpa pajak (US $ 33) dan masing-masing berukuran 17 cm dan 15 cm. Keduanya dipahat oleh JCP, dan akan dirilis pada bulan Oktober. Todoroki dan Uraraka adalah karakter terbaru di set seragam SMA U,A. setelah Bakugo dan Deku yang sayangnya, sudah terjual habis.

Baca Juga:  Good Smile Company hadirkan Nendoroid Junko Konno dari ZOMBIE LAND SAGA

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Tokoh Pahlawan Akademisi saya

Periode pemesanan di toko Good Smile berlangsung hingga 25 Juni, jadi pastikan untuk memilih plus ultra! Karena keduanya terlalu imut!

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Hobby

Kaworu Kecil yang Penuh Kasih Adalah Figuarts Mini Terbaru Evangelion

Published

on

GwiGwi.com – Kaworu Nagisa kembali sebagai mini Figuarts kecil, untuk menemani Anda saat Anda menunggu film final Evangelion!

Advertisements

Lini Figuarts mini menampilkan karakter anime yang digambarkan dalam gaya chibi tapi tidak bulat seperti Nendoroid, namun masih menggemaskan. Sosok Nagisa baru hadir dengan potongan lengan tambahan untuk pose berbeda, dan dudukan plastik kecil untuk memudahkan tampilan.

Kaworu bergabung dengan barisan Figuarts mini Evangelion, diproduksi oleh TAMASHII NATIONS:

Figur tersebut akan berharga 2.200 yen (sekitar $ 20,44), dan akan tersedia di toko-toko di seluruh Jepang mulai bulan Juli.

Baca Juga:  Demon Slayer: Kimestu no Yaiba Rilis Dasi Desain Edisi Terbatas

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Hobby

Detektif Pikachu Menjadi Kartu Promo Pokemon TCG

Published

on

GwiGwi.com – Tanggal 22 Mei menandai pertama kalinya pada tahun 2019 film live-action Detektif Pikachu disiarkan di Nippon TV di Jepang, dan untuk merayakan Pokémon Center Online dan Pokémon Center serta lokasi ritel Pokémon Store menawarkan kartu promosi khusus untuk TCG Pokemon: versi wajah detektif Pikachu.

Advertisements

Dimulai pada 22 Mei dan selama persediaan masih ada, pelanggan yang membeli lima paket ekspansi “Detective Pikachu” melalui Pokémon Center Online akan menerima satu promo kartu Pikachu Detektif sebagai bonus, sementara pelanggan yang membeli kotak booster “Detective Pikachu” akan menerima empat Detektif Pikachu kartu promo.

Baca Juga:  Latih Demon Slayer-mu Sendiri hingga menjadi Hashira di Tamagotchi Kimetsu

Promosi 5 paket booster yang sama akan berjalan di lokasi ritel Pokémon Center dan Pokémon Store di seluruh Jepang nanti setelah dibuka kembali.

Gambar promosi spesial

Kartu promo Detective Pikachu memiliki kemampuan yang diterjemahkan sebagai “Trudgingly Go Home”, yang memungkinkan Anda menukar Pikachu Detektif aktif untuk Pokemon lain yang menunggu di area Bench Anda.

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Trending