Connect with us

TV & Movies

NBA dan Platform TV Cerdas VIDAA Umumkan Kerja Sama Multi Tahun

Published

on

GwiGwi.com – National Basketball Association (NBA) dan VIDAA USA, Inc. pada hari ini mengumumkan kerja sama multi-tahun untuk membuat NBA League Pass, layanan premium untuk siaran langsung pertandingan liga berbasis langganan, tersedia bagi semua pembelian TV Hisense dan Toshiba yang menggunakan platform TV cerdas VIDAA. Mulai musim NBA 2020-21, lebih dari 20 juta pengguna TV cerdas VIDAA di seluruh Afrika, Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Timur Tengah dapat membeli NBA League Pass dan menonton ratusan pertandingan langsung NBA di setiap musimnya melalui platform VIDAA.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Saya bangga kami dapat bekerja sama dengan NBA, salah satu liga ternama di dunia,” kata Guy Edri, Executive Vice President (EVP), Business Development, VIDAA. “Misi kami adalah menghadirkan hiburan olahraga terbaik – global maupun lokal – kepada penggemar dengan satu sentuhan tombol. Kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dan penggemar NBA di seluruh dunia.”

“Kami sangat senang dapat menghadirkan NBA League Pass kepada pelanggan VIDAA dan menyediakan platform tambahan bagi penggemar internasional kami untuk menikmati keseruan pertandingan bola basket NBA,” kata Matt Brabants, Senior Vice President (SVP), Global Media Distribution and Business Operations NBA, “Jangkauan luas VIDAA dan komitmen kuatnya dalam mempromosikan NBA League Pass akan membantu kami untuk terus mengembangkan pertandingan basket di berbagai pasar prioritas kami di seluruh dunia.”

Maaf Anda Melihat Iklan

NBA League Pass menyediakan akses paling lengkap ke seluruh pertandingan NBA dalam resolusi high-definition, baik secara langsung maupun secara on-demand, lengkap dengan informasi statistik, audio alternatif, dan beragam opsi tampilan gambar yang semuanya dapat diakses oleh lebih dari satu orang secara bersamaan. Pelanggan juga dapat mengakses siaran pertandingan League Pass Next-Generation dengan mutu pertandingan yang telah ditingkatkan, termasuk sudut kamera baru, terjemahan dalam berbagai bahasa, komentar langsung influencer dan selebriti, ulasan mendalam dan grafik statistik, serta integrasi media sosial. Pengguna VIDAA akan memiliki pilihan untuk membeli berbagai paket berlangganan berdasarkan wilayah tempat tinggal mereka.

Baca Juga:  Sambut Disney and Pixar’s “Luca” yang Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 18 Juni 2021

Di bulan Januari tahun ini, VIDAA mengumumkan peluncuran global VIDAA versi terbaru, yang dilengkapi antarmuka pengguna (user interface) baru dan integrasi penyedia konten, dengan menjadikan pengguna dan kebiasaannya sebagai fokus utama dalam menghadirkan pengalaman menonton TV. Platform ini menggabungkan user management, iklan (advertising) dan sistem penagihan (billing system) terpusat yang mempermudah pengalaman pelanggan dalam mengakses konten yang mereka sukai.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Live-Action Kodoku no Gourmet Season 9 akan Tayang perdana pada 9 Juli

Published

on

GwiGwi.com – TV Tokyo mengungkapkan pada hari Selasa bahwa musim kesembilan dari adaptasi seri live-action dari manga Kodoku no Gourmet (Solitary Gourmet) karya Masayuki Kusumi dan Jiro Taniguchi akan tayang perdana pada 9 Juli.

Yutaka Matsushige sekali lagi akan mengulangi perannya sebagai protagonis Gorō Inagashira.

Musim baru akan fokus pada restoran kecil yang dikelola keluarga, mengunjungi kembali beberapa restoran sebelumnya yang ditampilkan di musim lain. Ini juga akan kembali fokus pada tema keseluruhan seri “makan soliter”, mengingat kesulitan makan di luar selama pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Video Film Live-Action Tokyo Revengers Menyoroti Kisaki, Kiyomasa dan Hanma

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film live-action Warner Bros. Japan dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mulai menayangkan video promosi baru untuk film tersebut pada hari Rabu. Video tersebut menyoroti Kisaki, Kiyomasa, dan Hanma.

Situs web tersebut menayangkan trailer minggu lalu yang menyoroti Takemichi, Mikey, dan Doraken.

Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19) di Jepang. Produksi menghentikan syuting pada April 2020 karena COVID-19. Film ini sekarang akan dibuka pada 9 Juli. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) mengarahkan film tersebut. Band rock SUPER BEAVER membawakan lagu tema film “Namae o Yobu yo” (I'll Call Your Name).

Pemeran termasuk (dari kiri ke kanan pada gambar di atas):

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano
Baca Juga:  Film Transformers: Rise of the Beasts Baru Dirilis pada Juni 2022

Mio Imada (lihat di bawah) akan memainkan peran heroine Hinata Tachibana dalam film tersebut.

Gordon Maeda (kiri pada gambar di bawah) akan memerankan karakter Takashi Mitsuya, pemimpin regu kedua dari Tokyo Manji Gang. Hiroya Shimizu (kanan) akan memerankan Shūji Hanma, seorang berandalan misterius yang bekerja diam-diam dengan Kisaki.

Anggota pemeran tambahan lainnya termasuk Kazuki Horike sebagai rekan jalanan Takemichi Haruki “Pa-chin” Hayashida, dan Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai, pemimpin geng Moebius.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film Transformers: Rise of the Beasts Baru Dirilis pada Juni 2022

Published

on

GwiGwi.com – Paramount Pictures mengumumkan pada hari Selasa bahwa film berikutnya dalam franchise Transformers live-action berjudul Transformers: Rise of the Beasts. Film ini akan dibuka pada 24 Juni 2022. Film ini juga akan dirilis di Jepang pada tahun 2022 dengan judul Transformers: Beast Kakusei.

Film baru ini akan berpusat pada konsep kunci dari pertunjukan Beast Wars: Transformers sebelumnya, termasuk penampilan faksi Maximal dan Predacon, serta karakter seperti Optimus Primal, Airazor, dan Rhinox. Ini juga akan menampilkan elemen dari proyek lain seperti Terrorcons dan Scourge bersama karakter klasik seperti Optimus Prime dan Bumblebee.

Steven Caple Jr. menyutradarai film tersebut, yang akan dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback.

Paramount Pictures mengungkapkan pada tahun 2020 bahwa mereka sedang mengembangkan dua skrip untuk film Transformers live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satu proyek dilaporkan berdasarkan Beast Wars dan menampilkan penulis James Vanderbilt (Murder Mystery, Independence Day: Resurgence). Situs web berita hiburan Deadline melaporkan pada Mei 2020 bahwa “belum pasti [proyek] mana yang akan diproduksi,” meskipun sekarang tampaknya ini adalah produksi untuk Transformers: Rise of the Beasts.

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Toko Online Merchandise Yasuke dan Eden

Proyek lainnya terinspirasi oleh Bumblebee (gambar di kanan), film keenam dan terbaru dalam seri Transformers Paramount Pictures. Joby Harold (produser eksekutif John Wick Bab 3, penulis naskah Army of the Dead) dilaporkan sedang mengerjakan proyek tersebut. Bumblebee dibuka di Amerika Serikat dan Kanada pada Desember 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x