Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Naruto mencermikan masa kecil Masashi Kishimoto

Published

on

Dengan kisah Naruto Uzumaki” yang selesai setelah 15 tahun, fans ingin mendengar lebih banyak legenda di balik seri Naruto yang di buat Masashi Kishimoto. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jepang, The Asahi Shimbun, Kishimoto-sensei menyebutkan bahwa Naruto “mirip dengan saya dalam beberapa hal”. Pertama dan terpenting adalah cintanya terhadap ramen. Mangaka Naruto ini menyebutkan karakter Naruto yg ditinggalkan oleh teman temannya adalah cerminan masa kecilnya sendiri. Orang orang menertawakan mimpinya untuk menjadi seirang seniman manga. Dan karirnya di dunia manga tak dapat di duga!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Aku dulu tidak terlalu baik dalam sekolah dan merasa rendah diri”, katanya. “Ketika Naruto berkata, “aku akan menjadi hokage,' orang disekitarnya menertawai mimpinya itu. Dari aku kecil, aku juga berkata kepada orang-orang aku akan menjadi mangaka tetapi aku tidak memiliki dasar”

“Tidak seperti Naruto, aku tidak memiliki keberanian untuk menyatakan bahwa saya akan menjadi mangaka dengan biaya apapun. Jadi saya hanya akan mengatakan dalam pikiran saya, “Mungkinkah.” “

“Tidak bisa dipercaya bahwa saya bekerja sebagai salah satu mangaka yang harus menulis cerita dan menggambarkan banyak karakter, karena saya buruk dalam pelajaran subjek Jepang di sekolah,” katanya. “Kadang saya meminta membutuhkan bantuan siswa untuk menebak perasaan karakter dalam cerita dalam ujian sekolah.”

Dari strategi manuver, genjutsu, dan keterampilan tangan untuk memerangi kekerasan. dan teknik chakra penuh kuat seperti Rasengan, penggemar Naruto cukup akrab dengan semua tindakan Ninja dalam seri. Kishimoto-sensei menyebutkan hal yang membedakan Naruto dari komik lain dalam genre yang sama adalah melalui pemahaman lawan.

Baca Juga:  Anime 'Summoned to Another World… Again?!' Ungkap Teaser Visual, Pemeran dan Staff

“Komik lelaki pasti memiliki adegan kekerasan. Tapi saya ingin mengatakan kepada pembaca bahwa musuh-musuh yang melakukan kekerasan mungkin melakukannya karena alasan yang tidak dapat dihindari, “ kata Kishimoto-sensei. “Dan jika seorang tokoh utama mengalahkan mereka tanpa memahami motivasi mereka, itu bisa berakhir menyebabkan hal yang sama terulang kembali, Mengakhiri pertempuran melalui dialog mungkin hampir tabu untuk komik anak laki laki”, katanya.

“Dalam manga laki laki yang terkenal , tokoh utama biasanya mencapai pertumbuhan yang dinamis di episode pertama dan terus berperilaku seperti yang mereka percaya untuk menjadi seorang yang baik dan mempengaruhi karakter lain,” kata Kishimoto-sensei. “Tapi Naruto menghadapi tantangan bagaimana ia dapat menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada konflik, saat bertarung dengan Pain. Aku bisa membuat dia pergi tanpa kesakitan, tapi saya pikir ini akan menjadi salah dalam beberapa aspek. “

Kesuksesan tidak datang dengan mudah untuk Kishimoto-sensei. Sebelum mencapai kesuksesan dengan Naruto, ia harus mengatasi banyak tantangan. Dia menghabiskanwaktu bertahun2 mempelajari cara menulis skenario dan dialog di film untuk mempelajari tentang stuktur cerita dan teknik sutradara. Dia juga mempelajari cat minyak di sebuah perguruan tinggi seni. Hanya setelah kerja keras tersebut kishimoto sensei bisa memulai dan mendapat kebesaran yang kita tau sekarang.

“Hidup ini penuh dengan warna” kata Kishimoto-sensei.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  OP TENSURA yang dinyanyikan MindaRyn Tembu 10 Juta Views

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  TOHO animation Merayakan Anniversary ke-10 dengan Acara Panggung Online

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  OP TENSURA yang dinyanyikan MindaRyn Tembu 10 Juta Views

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x