Connect with us

Berita Anime & Manga

Naruto mencermikan masa kecil Masashi Kishimoto

Published

on

Dengan kisah Naruto Uzumaki” yang selesai setelah 15 tahun, fans ingin mendengar lebih banyak legenda di balik seri Naruto yang di buat Masashi Kishimoto. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jepang, The Asahi Shimbun, Kishimoto-sensei menyebutkan bahwa Naruto “mirip dengan saya dalam beberapa hal”. Pertama dan terpenting adalah cintanya terhadap ramen. Mangaka Naruto ini menyebutkan karakter Naruto yg ditinggalkan oleh teman temannya adalah cerminan masa kecilnya sendiri. Orang orang menertawakan mimpinya untuk menjadi seirang seniman manga. Dan karirnya di dunia manga tak dapat di duga!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Aku dulu tidak terlalu baik dalam sekolah dan merasa rendah diri”, katanya. “Ketika naruto berkata, “aku akan menjadi hokage,' orang disekitarnya menertawai mimpinya itu. Dari aku kecil, aku juga berkata kepada orang-orang aku akan menjadi mangaka tetapi aku tidak memiliki dasar”

“Tidak seperti Naruto, aku tidak memiliki keberanian untuk menyatakan bahwa saya akan menjadi mangaka dengan biaya apapun. Jadi saya hanya akan mengatakan dalam pikiran saya, “Mungkinkah.” “

“Tidak bisa dipercaya bahwa saya bekerja sebagai salah satu mangaka yang harus menulis cerita dan menggambarkan banyak karakter, karena saya buruk dalam pelajaran subjek Jepang di sekolah,” katanya. “Kadang saya meminta membutuhkan bantuan siswa untuk menebak perasaan karakter dalam cerita dalam ujian sekolah.”

Dari strategi manuver, genjutsu, dan keterampilan tangan untuk memerangi kekerasan. dan teknik chakra penuh kuat seperti Rasengan, penggemar Naruto cukup akrab dengan semua tindakan Ninja dalam seri. Kishimoto-sensei menyebutkan hal yang membedakan Naruto dari komik lain dalam genre yang sama adalah melalui pemahaman lawan.

Baca Juga:  Layanan Streaming Anime Baru 'Animeka' Berencana Berekspansi ke Luar Jepang

“Komik lelaki pasti memiliki adegan kekerasan. Tapi saya ingin mengatakan kepada pembaca bahwa musuh-musuh yang melakukan kekerasan mungkin melakukannya karena alasan yang tidak dapat dihindari, “ kata Kishimoto-sensei. “Dan jika seorang tokoh utama mengalahkan mereka tanpa memahami motivasi mereka, itu bisa berakhir menyebabkan hal yang sama terulang kembali, Mengakhiri pertempuran melalui dialog mungkin hampir tabu untuk komik anak laki laki”, katanya.

“Dalam manga laki laki yang terkenal , tokoh utama biasanya mencapai pertumbuhan yang dinamis di episode pertama dan terus berperilaku seperti yang mereka percaya untuk menjadi seorang yang baik dan mempengaruhi karakter lain,” kata Kishimoto-sensei. “Tapi Naruto menghadapi tantangan bagaimana ia dapat menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada konflik, saat bertarung dengan Pain. Aku bisa membuat dia pergi tanpa kesakitan, tapi saya pikir ini akan menjadi salah dalam beberapa aspek. “

Kesuksesan tidak datang dengan mudah untuk Kishimoto-sensei. Sebelum mencapai kesuksesan dengan Naruto, ia harus mengatasi banyak tantangan. Dia menghabiskanwaktu bertahun2 mempelajari cara menulis skenario dan dialog di film untuk mempelajari tentang stuktur cerita dan teknik sutradara. Dia juga mempelajari cat minyak di sebuah perguruan tinggi seni. Hanya setelah kerja keras tersebut kishimoto sensei bisa memulai dan mendapat kebesaran yang kita tau sekarang.

“Hidup ini penuh dengan warna” kata Kishimoto-sensei.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Sword Art Online’ dan ‘Made in Abyss’ Akan Gelar Acara Online Untuk Luar Negeri

Published

on

GwiGwi.com – Sony mengungkapkan pada hari Minggu bahwa pameran “Sword Art Online: Ex-Chronicle” mendapatkan versi online baru berjudul “Sword Art Online: Ex-Chronicle Online Edition” yang akan berlangsung dari 20 November hingga 7 Desember. Event direncanakan tahun 2022.

Versi Jepang dari acara ini akan tersedia dengan harga 1.800 yen (sekitar US$16) bagi mereka yang mengakses pameran melalui smartphone atau PC mereka. Pameran ini seharga 2.300 yen (sekitar US$21) bagi mereka yang mengakses acara melalui perangkat VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran fisik sebelumnya diadakan di Tokyo pada tahun 2019 dan di Kyoto pada tahun 2020 untuk merayakan ulang tahun novel yang ke-10.

Demikian pula, situs resmi untuk anime Made in Abyss mengumumkan pada hari Jumat bahwa staf anime akan mengadakan pertemuan penggemar online untuk melihat kembali musim pertama dan film anime sebelum musim kedua mulai ditayangkan. Fan meeting akan tersedia tidak hanya di Jepang, tetapi juga di negara-negara tertentu di luar negeri.

Baca Juga:  Anime Pendek 'Chickip Dancers' Ungkap Pemeran, Video Lagu Tema, Tayang Perdana 5 Oktober

Acara “Made in Abyss Online Fan Meeting – Cave Raiders Guild Rally –” akan berlangsung pada 21 November. Tiket akan berharga 3.000 yen (sekitar US$27) untuk penggemar luar negeri, tetapi penggemar juga dapat membeli tiket dengan harga yang sama izinkan mereka mengikuti undian untuk mendapat kesempatan mengajukan pertanyaan selama acara. Tiket akan mulai dijual pada 2 Oktober. Acara ini akan menyertakan terjemahan bahasa Inggris yang jelas, dan juga akan mencakup segmen yang ditujukan untuk penggemar luar negeri. Arsip akan tersedia hingga 28 November.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  15 Turnamen Terbaik di Anime

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Anime 'My Isekai Life' Mengungkapkan Visual Teaser, Premiere 2022

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x