Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Naruto mencermikan masa kecil Masashi Kishimoto

Published

on

Dengan kisah Naruto Uzumaki” yang selesai setelah 15 tahun, fans ingin mendengar lebih banyak legenda di balik seri Naruto yang di buat Masashi Kishimoto. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Jepang, The Asahi Shimbun, Kishimoto-sensei menyebutkan bahwa Naruto “mirip dengan saya dalam beberapa hal”. Pertama dan terpenting adalah cintanya terhadap ramen. Mangaka Naruto ini menyebutkan karakter Naruto yg ditinggalkan oleh teman temannya adalah cerminan masa kecilnya sendiri. Orang orang menertawakan mimpinya untuk menjadi seirang seniman manga. Dan karirnya di dunia manga tak dapat di duga!

Maaf Anda Melihat Iklan

“Aku dulu tidak terlalu baik dalam sekolah dan merasa rendah diri”, katanya. “Ketika naruto berkata, “aku akan menjadi hokage,' orang disekitarnya menertawai mimpinya itu. Dari aku kecil, aku juga berkata kepada orang-orang aku akan menjadi mangaka tetapi aku tidak memiliki dasar”

“Tidak seperti Naruto, aku tidak memiliki keberanian untuk menyatakan bahwa saya akan menjadi mangaka dengan biaya apapun. Jadi saya hanya akan mengatakan dalam pikiran saya, “Mungkinkah.” “

“Tidak bisa dipercaya bahwa saya bekerja sebagai salah satu mangaka yang harus menulis cerita dan menggambarkan banyak karakter, karena saya buruk dalam pelajaran subjek Jepang di sekolah,” katanya. “Kadang saya meminta membutuhkan bantuan siswa untuk menebak perasaan karakter dalam cerita dalam ujian sekolah.”

Dari strategi manuver, genjutsu, dan keterampilan tangan untuk memerangi kekerasan. dan teknik chakra penuh kuat seperti Rasengan, penggemar Naruto cukup akrab dengan semua tindakan Ninja dalam seri. Kishimoto-sensei menyebutkan hal yang membedakan Naruto dari komik lain dalam genre yang sama adalah melalui pemahaman lawan.

Baca Juga:  Manga 'Fate/Grand Order: Fujimaru Ritsuka wa Wakaranai' Dapatkan Serial Anime

“Komik lelaki pasti memiliki adegan kekerasan. Tapi saya ingin mengatakan kepada pembaca bahwa musuh-musuh yang melakukan kekerasan mungkin melakukannya karena alasan yang tidak dapat dihindari, “ kata Kishimoto-sensei. “Dan jika seorang tokoh utama mengalahkan mereka tanpa memahami motivasi mereka, itu bisa berakhir menyebabkan hal yang sama terulang kembali, Mengakhiri pertempuran melalui dialog mungkin hampir tabu untuk komik anak laki laki”, katanya.

“Dalam manga laki laki yang terkenal , tokoh utama biasanya mencapai pertumbuhan yang dinamis di episode pertama dan terus berperilaku seperti yang mereka percaya untuk menjadi seorang yang baik dan mempengaruhi karakter lain,” kata Kishimoto-sensei. “Tapi Naruto menghadapi tantangan bagaimana ia dapat menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada konflik, saat bertarung dengan Pain. Aku bisa membuat dia pergi tanpa kesakitan, tapi saya pikir ini akan menjadi salah dalam beberapa aspek. “

Kesuksesan tidak datang dengan mudah untuk Kishimoto-sensei. Sebelum mencapai kesuksesan dengan Naruto, ia harus mengatasi banyak tantangan. Dia menghabiskanwaktu bertahun2 mempelajari cara menulis skenario dan dialog di film untuk mempelajari tentang stuktur cerita dan teknik sutradara. Dia juga mempelajari cat minyak di sebuah perguruan tinggi seni. Hanya setelah kerja keras tersebut kishimoto sensei bisa memulai dan mendapat kebesaran yang kita tau sekarang.

“Hidup ini penuh dengan warna” kata Kishimoto-sensei.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime Tomo-chan wa Onnanoko

Published

on

Gwigwi.com-Tomo-chan wa Onnanoko menambah judul anime genre romcom yang tayang di musim dingin 2023. Cukup sukses dengan manganya, anime ini tentunya banyak ditunggu oleh fans anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lantas, bagaimana first impression anime Tomo-chan wa Onnanoko ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Perjuangan Cewek Tomboy Mendapatkan Cinta

Kisah anime ini berawal dari Aizawa Tomo yang sifatnya sangat tomboy, bertubuh besar, tinggi, kuat, dan cukup kasar. Dia memiliki teman masa kecil bernama Jun dan berencana ingin menyatakan cinta saat masuk SMA. Kejadian itu pun terjadi saat Tomo benar-benar menyatakan cinta pada Jun.

Bagaimana respon Jun? Dia juga menyukainya….sebagai sahabat. Hal itu dikarenakan Jun menganggap Tomo sebagai teman “laki-lakinya”. Tak pelak respon itu membuat Tomo kecewa dan bertekad membuktikan padanya bahwa dia bisa jadi gadis impiannya.

Premisnya sendiri sangat sederhana dan kisah tersebut membawa kita langsung ke dalam hubungan yang terasa dekat namun jauh. Dekat karena Jun jauh lebih nyaman (dan secara fisik) dengan Tomo daripada dengan perempuan  atau laki-laki lain. Namun, bisa juga dikatakan Jauh karena Jun menganggap Tomo sebagai “teman laki-laki” dibandingkan lawan jenis.

Baca Juga:  Video Promo Net Anime 'Oh, Suddenly Egyptian God 2' Tampilkan Lagu Pembuka

Fokus pada Tiga Karakter

Sekilas anime ini hanya berpusat pada dua karakter utama, yakni Tomo dan Jun. Namun, ada satu tokoh lagi yang menambah kelucuan anime ini, yakni Misuzu. Misuzu sendiri adalah teman Tomo dan Jun dari kecil dan dia sering memberikan saran aneh pada Tomo.

Tentu saja saran tersebut agar Tomo bisa lebih diperhatikan oleh Jun sebagai gadis. Sayangnya saran-saran yang diberikan Misuzu justru tidak mempan dan malah membuat situasinya lebih rumit, setidaknya itu yang digambarkan pada episode pertama.

Komedi yang lebih Dominan

 

Jika dilihat pada kisah di episode pertama, mungkin anime Tomo-chan wa Onnanoko akan lebih banyak pada komedi dibandingkan momen-momen romantis. Apalagi hal tersebut ditunjukan Tomo, Jun, Misuzu dan berbagai karakter lainnya.

Akan tetapi mengingat anime ini mash sangat awal, sangat memungkinkan ada momen pendekatan Jun dan Tomo yang lebih romantis.

Penutup

Salah satu pembuka anime yang sangat menghibur pada musim dingin 2023 ini. Jika kamu tengah mencari anime romcom dengan bumbu komedi yang kuat, maka Tomo-chan wa Onnanoko sangat direkomendasikan.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai

Published

on

Gwigwi.com- Pada musim dingin 2023 ini, cukup banyak anime yang memiliki genre romcom. Salah satu judul yang cukup menjadi perhatian adalah Kubo-san wa Mob Wo Yurusanai. Pada bagian visual dan PV-nya, anime ini memiliki vibe yang mirip dengan Takagi-san.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kira-kira seperti apa first impression anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai? Simak ulasannya di bawah ini.

Another Teasing Anime?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa anime ini mengingatkan kita pada anime Takagi-san. kisah Kobu san wa Mob wo Yurusanai menceritakan tentang seorang siswa bernama Shiraishi Junta yang kehadirannya tidak dapat dirasakan oleh orang-orang. Bahkan, meskipun orang tersebut berada di depan Shiraishi, tetap saja ada peluang besar bahwa Shiraishi tidak kelihatan kecuali kalau dia bersuara.

Suatu hari, seorang siswi bernama Kubo Nagisa mulai menjahili Shiraishi dengan memotret Shiraishi yang sedang mencari sesuatu hal di internet. Setelah itu, Kubo juga mulai gemar menjahili Shiraishi terus-menerus seperti disuruh berdiri di atas kursi, disuruh menjawab pertanyaan guru, dan sebagainya.

Baca Juga:  Video Promo Net Anime 'Oh, Suddenly Egyptian God 2' Tampilkan Lagu Pembuka

Kubo Jelmaan Takagi dan Karakter jahil lainnya

Dari Sinopsis di atas sudah cukup jelas kalau anime ini kemungkinan berfokus pada dua karakter saja, yakni Shiraishi dan Kubo. Bahkan, pada episode pertama lebih banyak mengekspos tingkah Kubo yang sering menjahili Shiraishi.

Meskipun begitu, anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai juga menceritakan karakter utama, yakni Shiraishi. Sebab, dia memiliki kemampuan susah dirasakan keberadaaannya seperti makhluk halus. Hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan dengan anime sejenis.

Penutup

Untuk kamu yang mencari anime sejenis dengan Takagi-san dan sejenisnya, maka Kubo-san wa Mob wo Yurusanai adalah pilihan cocok. Apalagi kisahnya tidak hanya fokus pada heroinenya saja, tetapi juga permasalahan sang tokoh utama juga sudah diperlihatkan sejak awal. Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya nanti.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

Published

on

Gwigwi.com- Salah satu anime genre romcom yang banyak diantisipasi oleh fans adalah Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken. Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan dengan judul sama. Sejak pemberitaannya yang bermunculan beberapa bulan lalu, cukup banyak fans yang menantikan kehadirannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi, bagaimana kesan first impression Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken? Simak pembahasannya di bawah ini.

Kisah Awal Sang Tenshi Sama

Cerita anime ini berawal dari seorang gadis cantik rambut pirang dengan julukan Tenshi Sama (Malaikat) duduk diayunan sendirian sambil kehujanan. Gadis tersebut bernama Shiina Mahiru yang kemudian bertemu seorang laki-laki bernama Fujimiya Amane. Dia merupakan teman satu sekolah Shiina yang menghampirinya dan memberikan sebuah payung.

Oleh sebab itu, Fujimiya terkena demam dengan suhu yang cukup tinggi. Shiina pun mengembalikan payung yang telah Fujimiya berikan. Beberapa saat kemudian, ia merawat Fujimiya meskipun tidak ada untungnya untuk melakukan hal tersebut. Setelah peristiwa tersebut, Fujimiya mulai terasa dimanjakan oleh Shiina seperti sering diberikan makan malam. Pada akhirnya, kisah ini seperti judul dari animenya, yaitu tetanggaku yang seperti malaikat terlalu memanjakan diriku.

Baca Juga:  Manga 'Fate/Grand Order: Fujimaru Ritsuka wa Wakaranai' Dapatkan Serial Anime

Desain Heroine yang Berkilau

Desain karakter sang heroine berambut pirang ini terbilang sangat menarik dan sudah menjadi ciri khas dari Studio Project 9. Dua kata untuk karakter ini adalah sangat imut. Bahkan, karakter-karakter lainnya juga digambarkan sama bagusnya.

Pada bagian ekspresi murungnya sang Tenshi Sama juga adalah kelebihan tersendiri. Bisa dikatakan, dia calon kandidat best heroine pada musim dingin 2023. Hal itu dikarenakan ekspresi murungnya membuat sang Tenshi Sama terlihat lebih anggun.

Sangat Cocok Untuk Pecinta Romcom

Seperti yang sudah disebutkan bahwa anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken memiliki genre romcom. Pada episode awal saja sudah cukup banyak momen yang bikin hati dan perasaan penonton gembira tidak karuan.

Belum tahu apakah kedepannya akan ada konflik, namun chemistry yang diberikan kedua tokohnya sudah membuat siapapun akan senyum-senyum sendiri.

Demikian first impression Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken. kira-kira sudah memenuhi ekspektasimu?

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x